Cerita Lucu Pegawai Pajak

Cerita Lucu Pajak – riajenaka.com. Biasanya kalo weekend semua kantor pelayanan masyarakat mendapat jatah libur. Namun tidak demikian dengan kantor pajak seperti yang ada dalam cerita lucu pajak dibawah ini…

Cerita Lucu Pajak

Alkisah, pagi-pagi buta Bagong panik dan terburu-buru pasalnya ia lupa mengaktifkan notifikasi di hp nya dan ketika ia membuka hp ada info bahwa pegawai pajak hari sabtu-minggu harus masuk kantor, biasanya sabtu-minggu pegawai pajak pasti libur. Yang paling bikin riwehnya lagi minggu ini Bagong ada jadwal piket. Nunung istri Bagong heran dan langsung bertanya kepada Bagong…

Nunung: “Pah, kok udah rapi banget. Mau kemana?”

Bagong: “Iya mah, mendadak ada wa dari bos suruh masuk.”

Nunung: “Loh, bukannya sabtu-minggu kantor pajak libur?” (mulai curiga)

Bagong: “Udah ya mah, papah jalan dulu buru-buru soalnya.”

Nunung: “Papah gak sarapan dulu?”

Bagong: “Gak usah, nanti di kantor ada.”

Nunung: “Kopi nya gak di minum dulu?”

Bagong: “Gak usah, di kantor juga ada.”

Nunung: “Ga cium mamah dulu nih.”

Bagong: “Gak usah mah, di kantor juga ada.”

PRAAAKKKKK!!! Sebuah wajan melayang ke muka si bagong…

Aduhhhh, pagi-pagi udah kena serangan wajan :D. Ehhh itu si bagong keceplosan ngomongnya atau cuma asal jawab aja yaa kwkwkwkwkwk. Entahlah, hanya bagong dan Tuhan yang tahu…

Dari cerita lucu diatas kita dapat mengambil sebuah pelajaran yang sangat berharga tentang kedisiplinan. Maksudnya adalah jika ada sesuatu kontak yang sangat penting di hp anda, maka sebaiknya selalu nyalakan notifikasi terutama yang ada kaitannya dengan pekerjaan. Supaya anda tidak gugup seperti kasus pada cerita lucu pajak di atas. Ketika anda sudah gugup, maka semua hal akan kacau dan tambah riwehh.