Cerita Lucu Bolot Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bolot – riajenaka.com. Bukan bolot namanya jika tidak bisa memerankan karakter seolah-olah bolot beneran atau budeg seperti yang ada dalam cerita lucu bolot di bawah ini….

Cerita Lucu Bolot

Alkisah, ada seorang tetangga bernama Wakijan yang kebetulan bertemu dengan Bolot di halaman rumah..

Wakijan: “Wahh, pagi-pagi begini mau kemana pak?”

Bolot: “Dari rumah aja.”

Wakijan: “Dari rumah bini muda ya pak?”

Bolot: “Tahu aja kalo saya punya bini muda haahaha…”

Wakijan: “Emang beneran bapak punya istri muda?”

Bolot: “Kalo gue sih emang dasarnya ganteng banyak cewek-cewek yang naksir. Emangnya elu, maho aja kagak ada yang doyan.”

Wakijan: “Hehhhh! Giliran soal cewek aja gak budeg. Pake nyindir gue lagi! Kurang ajar !”

Ya itulah ciri khas pak bolot kalo lagi ngomongin cewek tiba-tiba budegnya ilang kwkwkwkwkwk. tapi kalo tema nya bukan cewek, budegnya balik lagi hahahaha

Tapi sebenarnya pak bolot ini ga bener-bener budeg. Cuma ya karena beliau pelawak identik dengan budegnya yang bikin orang gemesss kalo lagi ngobrol sama beliau, akhirnya terkenal lah dengan nama panggung pak bolot *hehhehe