Cerita Lucu Pompa Bikin Emosi

Cerita Lucu Pompa – riajenaka.com. Cowok itu kalo udah liat bola ga mau di ganggu. Sampai di suruh istri pun pura-pura sok sibuk nontonin bola. Miris banget ga sih?! Inilah yang terjadi pada sepasang suami istri dalam cerita lucu pompa berikut ini…

Cerita Lucu Pompa

Dikisahkan ada sepasang suami istri yang baru satu tahun menikah dan belum lama ini baru pindah ke sebuah perumahan. Suaminya bernama Petruk seorang pecinta bola dan istrinya bernama Nunung.. Suatu ketika pompa air di rumah mereka rusak lagi, padahal baru 5 hari yang lalu sudah di servis oleh suaminya…

Nunung: “Mas, tolong betulin pompa air ya, kayaknya rusak lagi tuh. Kerannya aja ga keluar air.”

Petruk: “Aduh bebbb, mas lagi nonton bola nih, seru ! lagi pula kan mas bukan tukang pompa!”

Nunung hanya diam saja dan meninggal suaminya yang sedang asyik menonton bola.Setengah jam kemudian tiba-tiba hujan turun deras…

Nunung: “Mas, genteng di dapur kita bocor. Kayaknya genteng nya ada yang melorot deh mas.”

Petruk: “Bebb, bisa gak, gak usah gangguin mas ! Mas lagi nonton bola nih ! Lagi pula mas itu bukan tukang genteng!”

Nunung: (menghela napas sambil ngelus dada)

Beberapa jam kemudian listrik di rumah Petruk mendadak padam. Alhasil petruk numpang nonton bola di rumah tetangganya. Sedangkan Nunung bergegas minta tolong ke tetangganya yang lain untuk membetulkan listrik, pompa dan genteng rumahnya. Dua jam kemudian listrik sudah berhasil nyala, langsung saja petruk balik ke rumah.

Petruk: “Bebb, kok udah beres?! Dapat tukang darimana hujan-hujan gini?!”

Nunung: “Oh itu anaknya pak RT yang gagah itu loh mas, kamu tahu kan?!”

Petruk: “Ohh ya mas tahu orangnya.”

Nunung: “Tadi sebelum benerin semuanya dia minta syarat. Aku harus mau buatin dia nasi goreng atau aku harus tidur sama dia.”

Petruk: “Oh, terus kamu bikinin nasi goreng?”

Nunung: “Aduh mas, aku kan bukan tukang nasi goreng..!”

Petruk: %^#& “huahuahuaaaa” (ngunyah bola)

Kasian dehhh lu…! Makan tuh bola kwkwkwkwwk Makanya, kalo istri lagi butuh jangan sesekali sok sibuk cuma gara-gara bola. Suka sih suka aja tapi gak usah fanatik gitu sama bola…! Jadi suami jangan mau nya di layanin aja donk, giliran istri minta tolong gak di gubris…!

Itulah hebatnya kekuatan seorang istri, jangan pernah menyepelekan apalagi menyia-nyiakan. Karena hakikatnya manusia di dunia ini adalah makhluk sosial membutuhkan satu sama lain. Begitu juga dengan sepasang suami istri memiliki kekurangan dan kelebihan. Mungkin jika permasalahan dari cerita lucu di atas terjadi nyata, maka sudah melanggar norma agama. Si istri yang masih sah jadi istrinya si suami malah berbuat zina dengan laki-laki lain. Sedangkan suaminya malah enak nonton bola di rumah tetangga. Bisa di bayangkan jika hal tersebut menimpa keluarga anda??? Semoga dari kisah cerita lucu pompa ini, kita semua dapat mengambil pelajaran yang positif…