Arti Mimpi

Arti Mimpi Buruk Terlengkap: Orangtua, Pacar, Teman, Suami/Istri

Arti Mimpi Buruk — detiklife.com. Mimpi merupakan bunga tidur yang selalu menghiasi tidur Anda. Namun tidak selamanya mimpi-mimpi Anda ini indah, terkadang impian yang Anda lihat juga buruk dan menyeramkan.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang kejadian buruk yang Anda alami di dalam tidur Anda. Yang mana memiliki banyak penafsiran berbeda-beda. Penasaran kan seperti apa penjelasannya? Yuk kita simak sama-sama ulasan dari mimpi buruk di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Tafsir Mimpi Buru

Makna Mimpi Buruk, Menyeramkan Dan Mengerikan

Arti Mimpi Buruk Menurut Islam

Menurut islam, jika Anda bermimpi sesuatu yang buruk atau menyeramkan artinya mimpi yang Anda impikan ini datang dari setan. Maka dari itu jika Anda tiba-tiba terbangun karena memimpikan hal yang buruk, hendaknya Anda berbaring ke sebelah kiri dan meludah 3 kali atau cukup meniup nya saja, lalu membaca ta,awwudz sebanyak 3 kali juga.

Arti Mimpi Buruk Saat Hamil

Bermimpi buruk saat Anda hamil mungkin akan membuat Anda menjadi sangat stres. Namun bermimpi buruk/seram saat kondisi Anda hamil adalah sebuah hal wajar. Menurut primbon bermimpi menyeramkan saat hamil memilki makna bahwa Anda tengah merasa khawatir dengan keadaan yang tengah Anda rasakan saat ini.

Mimpi Buruk Di Siang Hari

Apabila Anda bermimpi sangat menyeramkan saat Anda tidur siang hari memiliki makna bahwa Anda tengah merasakan kelelahan atau mungkin Anda kekurangan tidur karena telah bekerja pada malam harinya.

Arti Mimpi Buruk Berturut Turut

Memimpikan sebuah mimpi yang mengerikan dan datangnya berturut-turut menandakan bahwa kejadian yang Anda mimpikan barusan akan benar terjadi di dunia nyata. Mungkin hal ini berkaitan dengan sebuah musibah atau masalah yang cukup rumit.

Arti Mimpi Buruk Ketemu Setan

Apabila Anda bermimpi buruk ketemu setan seperti kuntilanak, tuyul, pocong ataupun gendruwo merupakan perwujudan dari rasa takut yang Anda pendam selama ini. Rasa takut yang Anda rasakan ini tidak hanya tentang terhadap suatu hal yang menakutkan namun juga tentang permasalahan hidup.

Makna Mimpi Buruk Tempat Angker

Jika Anda bermimpi buruk melihat hantu di tempat angker menandakan sebuah hal kurang baik akan terjadi pada hidup Anda. Kemungkinan Anda akan mendapatkan banyak ganguan ataupun kesulitan dalam hidup Anda. Mungkin kesulitan ini datang dari masalah keuangan Anda.

Tafsir Mimpi Buruk Di Kejar Hantu

Bermimpi buruk tentang di kejar hantu menandakan bahwa Anda sedang merasakan ketakutan yang luar biasa. Meskipun Anda mencoba untuk melawan rasa takut itu, namun usaha Anda sia-sia saja. Sebab Anda tidak bisa melawan rasa takut yang sudah mendarah daging di diri Anda.

Arti Mimpi Buruk Tentang Pacar

Apabila Anda memimpikan hal buruk terjadi pada pasangan Anda, artinya seseorang yang membenci Anda akan melukai bahkan mencelakai diri Anda.

Makna Mimpi Buruk Tentang Orangtua

Jika Anda bermimpi suatu hal buruk tentang orangtua atau keluarga Anda, artinya sebuah pertanda baik. Ahli primbon mengatakan bahwa kejadian baik akan segera terjadi pada hidup Anda. Mungkin seperti keberuntungan.

Mimpi Buruk Tentang Anak

Bermimpi buruk tentang anak, artinya Anda takut dengan kehidupan baru Anda saat ini. Mungkin banyaknya perubahan yang terjadi di hidup Anda, sehingga timbul ketakutan berlebih, jika perubahan ini membawa dampak yang buruk bagi hidup Anda kedepannya.

Makna Mimpi Tentang Suami/Istri

Memimpikan sesuatu hal buruk terjadi pada suami/istri Anda menandakan bahwa Anda merasa tidak nyaman dengan kehidupan Anda saat ini. Mungkin karena banyaknya masalah yang menyelimuti kehidupan rumah tangga Anda.

To top