Cerita Lucu Nenek Dan Sabun Colek

Cerita Lucu Sabun Colek – riajenaka.com. Mana ada sih harga sabun colek seratus perak??! Kalo jaman dulu masih mungkin kali ya.. Nah kalo di cerita lucu sabun colek di bawah ini seratus perak bisa buat beli apa aja loh… Yuk kuy kita simak ceritanya..

Cerita Lucu Sabun Colek

Dikisahkan, ada seorang nenek bernama Markonah yang menyuruh cucunya bernama Mukidi untuk beli sabun colek karena stok di rumah sudah habis…

Markonah: “Cu… “

Mukidi: “Iya nek.”

Markonah: “Tolong belikan sabun colek ya di warung depan.”

Mukidi: “Iya nek.”

Markonah: “Nih cu duitnya (memberikan duit Rp. 100 rupiah)”

Mukidi: “Ahelahh nek, mana ada harga sabun colek 100 perak?!”

Markonah: “Lohh, dulu nenek duit 100 perak bisa dapet macem-macem di supermarket dapet sabun colek, sabun mandi, parfum, minyak goreng, es krim, bedak pokoknya masih banyak lagi.”

Mukidi: “Ahhh nenek bisa aja.”

Markonah: “Wihhh kagak percayaan lu. Tapi sekarang udah beda cu gak kayak dulu lagi.”

Mukidi: “Kenapa emangnya nek?”

Markonah: “Soalnya supermarket sekarang udah banyak CCTV nya.”

Mukidi: ^&%$

Ohhhh jadi dulu nenek markonah suka curi-curi sesuatu yaa di supermarket hihihihi. Waduh, nenek ngajarin gak bener nih… Jangan di tiru ya sob sudah jelas-jelas termasuk kasus pencurian cuman ya karena masih beruntung aja gak ke gep sama CCTV hahahaha

Jangan pernah sobat mencoba melakukan hal seperti cerita di atas yaa, karena jaman sekarang teknologi sudah serba canggih. Meskipun demikian, masih banyak kasus-kasus pencurian yang bisa berhasil lolos. Semoga cerita lucu sabun colek ini bisa bermanfaat bagi sobat untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri & orang lain.