Arti Mimpi

Arti Mimpi Kemalingan: Pencurian, Begal, Dijambret, Perampokan

Arti Mimpi Kemalingan — detiklife.com. Memipikan sebuah kemalingan atau pencurian memanglah menjadi sebuah mimpi buruk bagi Anda bahkan Anda merasa ketakutan. Apalagi jika Anda terlibat sebuah perkelahian yang menimbulkan pembunuhan. Mungkin Anda akan menangis histeris setelah bangun.

Namun kenyataannya mimpi-mimpi kemalingan memiliki pertanda baik dan juga buruk lho. Nah Anda penasaran kan seperti apa penjelasannya? Yuk langsung saja disimak ulasan tafsir mimpi kemalingan di bawah ini. Selamat membaca!

Arti Mimpi Kemalingan
Tafsir Mimpi Pencurian

Tafsir Mimpi Kemalingan Dan Penjelasannya!

Arti Mimpi Kemalingan

Ketika Anda bermimpi tentang kemalingan, menurut pendapat primbon artinya sebuah keberuntungan. Mungkin dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan apa yang selama ini Anda inginkan. Selain itu Anda juga akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Selain tafsir dari primbon, menurut psikologi, mimpi ini memiliki makna bahwa Anda merasa takut dan khawatir dengan kejadian yang akan menimpa Anda di masa mendatang. Mungkin Anda juga merasa takut akan adanya pencurian di dalam rumah Anda.

Makna Mimpi Kemalingan Dan Ketahuan

Memimpikan diri Anda kemalingan namun Anda memergokinya memiliki makna yang sangat baik bagi Anda. Kemungkinan Anda akan segera terhindar dari hal-hal yang tidak Anda inginkan di waktu mendatang. Seperti kemalingan,pencurian, ataupun kemalangan.

Tafsir Mimpi Menangkap Maling

Apabila Anda memergoki maling dan menangkapnya menandakan bahwa Anda akan menggagalkan tindak kejahatan yang ada di lingkungan Anda. Entah itu dalam lingkungan tempat tinggal ataupun lingkungan tempat kerja Anda. Dan karena hal ini Anda dianggap sebagai pahlawan bagi orang-orang disekitar Anda.

Memipikan hal ini juga memiliki pertanda bahwa Anda akan terlepas atau terbebas dari berbagai masalah yang dialami oleh orang-orang pada umumnya.

Makna Mimpi Kemaliangan Kendaraan

Saat Anda bermimpi kemalingan sebuha kendaraan peibadi seperti motor, sepeda ataupun mobil menandakan sebuah hal yang cukup buruk. Mungkin mimpi ini mengindikasikan sebuah gambaran tentang masa depan Anda yang suram. Seperti halnya menurunnya kondisi perekonomian dan juga keuangan Anda. Selain itu Anda juga akan menghadapi berbagai rintangan yang menghambat cita-cita Anda.

Tafsir Mimpi Kemalingan Emas

APabila Anda memimpikan kehilangan emas karena di curi menandakan sebuah hal buruk. Kemungkinan Anda akan mengalami kerugian atau kehilangan sesuatu yang cukup berharga. Mimpi inu juga meramalkan bahwa Anda akan mendapatkan musibah yang membawa petaka bagi keluarga Anda.

Mimpi Kemalingan Hewan

Ketika Anda bermimpi kehilangan hewan ternak atau pun hewan peliharaan seperti kambing, kucing, anjing atau sapi, mengindikasikan sebuah firasat sangat buruk. Kemungkinan Anda akan kehilangan seseorang yang sangat Anda cintai dan sayangi. Entah karena pergi meninggalkan Anda untuk hal lain, atau meinggalkan Anda karena sebuah kematian. Hal ini sungguh akan membuat Anda sedih dan depresi.

Arti Mimpi Perampokan Uang

Memimpikan perampokan sebuah uang atau harta berharga lainnya memiliki pengertian bahwa Anda akan mendapatkan kabar buruk dari sanak saudara Anda yang jauh.

Mimpi ini juga bermakna bahwa Anda akan mengalami sebuah kebangkrutan. Mungkin karena usaha Anda tidak bisa berkembang pesat, sehingga yang ada hanyalah kerugian belaka.

Mimpi Kemalingan Barang Elektronik

Kemalingan barang elektonik dalam mimpi, mungkin akan menjadi sebuah mimpi buruk bagi Anda. Dan ternyata mimpi ini juga memiliki makan yang kurang baik bagi Anda. Mungkin Anda akan kehilangan suatu hal yang penting dalam hidup Anda. Seperti kehilangan pekerjaan, kehilangan rumah ataupun kehilangan seseorang yang sangat Anda cintai.

Makna Mimpi Di Begal

Memimpikan motor Anda di begal artinya Anda merasa takut akan kehilangan seseorang. Mungkin Anda merasa sangat takut jika harus kehilangan keluarga, teman atau pasangan Anda.

Makna Mimpi Di Jambret

Jika Anda bermimpi di jambret atau kecopetan artinya kesehatan Anda akan terganggu dalam waktu dekat ini. Kemungkinan Anda akan terserang sebuah penyakit langka yang menyebabkan kematian.

Mimpi Di Kejar Maling

Nah terakhir, jika Anda bermimpi di kejar-kejar maling artinya Anda akan menjadi korban dari kekejaman mulut tetangga. Mungkin Anda akan di fitnah secara keji oleh seseorang yang sangat membenci Anda. Sehingga membuat Anda mersa sangat sedih dan stres.

To top