Cerita Lucu Ngeres Malam Jumat

Cerita Lucu Ngeres – riajenaka.com. Melakukan hubungan suami istri memang sudah menjadi suatu kebutuhan khusus bagi pasangan pengantin baru maupun yang sudah lama menikah dan ingin menambah momongan. Sama halnya dengan cerita lucu ngeres berikut ini…

Cerita Lucu Ngeres

Alkisah, malam kamis emak dan babeh nya Parto lagi pengen banget ‘main’. Sebelum di mulai, babeh ngetes si parto apa sudah tidur apa belum…

Babeh: “Parto….”

Parto: “Iya pak.”

Babeh: “Wah rupanya belum tidur tuh bocah.”

Terpaksa emak dan babeh menunggu supaya parto tidur dulu. Setengah jam kemudian giliran emaknya yang ngetes..

Emak: “Parto…”

Parto: “Iya bu…”

Babeh: “Sial, belum tidur juga.!”

Mau tidak mau mereka menunggu lagi sampai parto bener-bener tidur. Berkali-kali di test, parto belum tidur juga padahal jam sudah menunjukan pukul 23.00. Akhirnya kesabaran emak dan babeh tak terkendali, mereka memarahi parto karena tak kunjung tidur…
Keesokan harinya di sekolah, parto mengadu pada gurunya di sekolah soal kejadian tadi malam.

Parto: “Bu guru, semalem parto di omelin sama mamah dan bapak. Karena Parto gak tidur-tidur.”

Guru: “Parto kalo sudah malam kamu harus segera tidur ya. Jangan sampai begadang, besoknya kan kamu juga harus sekolah jadi tidurnya jangan melebihi jam 10 malem ya. Misalkan kamu belum ngantuk terus orangtua kamu manggil, tidak usah di jawab. Kamu pura-pura tidur saja.”

Parto: “Baiklah bu. Saya akan ikuti nasehat dari bu guru.”

Malam harinya tepat malam jumat kliwon, Parto mengikuti nasehat gurunya itu. Beberapa kali orangtua parto memanggil tapi tidak ada sahutan. Babeh dan emaknya berpikir kalo parto sudah tidur. Mereka langsung memulai permainan panasnya, lampu kamar di matikan.
Permainan berjalan seru, heboh, hot dan menggairahkan. Sampai-sampai si parto keheranan apa yang sedang di lakukan orangtuanya, namun dia tetap saja diam dan tak bersuara. Sampai pada akhirnya emak dan babeh parto hampir mencapai puncak…

Babeh: “Aduhhh,,, maaahhh… aku mau keluar sebentar lagi nihh… udah gak tahannn..” (sambil gemeteran)

Emak: “Aaakkuuu juga mau keluaarr paaahhh… Aaahhhh” (sambil merem melek)

Tiba-tiba parto teriak…

Parto: “Parto ikuutttt….!”

Hahaha…. gimana nih ceritanya kocak banget kannn.. Hadeehh itu si parto malah ngira emak sama babehnya mau keluar pergi. Owalah, gagal maning gagal maning sonnn wkwkwkwkwk. Coba lagi ya jangan menyerah sebelum berhasil hihihi

Kamu sama pasangan halalmu pernah ke gep sama anak?! Kalo boleh saran sih lebih baik kamar anak sama orangtua di pisah aja, supaya lebih leluasa dan gak was-was lagi hehehe… Ya maklumin aja, namanya juga anak-anak otaknya belum mudeng sama hal-hal begituan nanti malah jatuhnya dewasa sebelum waktunya. Wah kalo itu sih lebih bahaya lagi nanti.