Cerita Lucu Sule Bikin Ketawa

Cerita Lucu Sule – rijenaka.com. Beo merupakan jenis burung yang pandai berbicara apabila terus dilatih. Maka tidak heran jika harganya mahal bisa menembus jutaan. Beda halnya dengan kisah cerita lucu sule berikut ini pasalnya burung beo yang diam saja malah harganya lebih mahal dari yang bisa bicara. Lohhh, kok aneh bin kocak ya..
Langsung aja kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Sule

Alkisah, Andre yang dikenal pengoleksi burung hias mampir ke petshop milik Sule untuk mencari burung beo yang paling bagus.

Andre: “Le, gue lagi nyari burung beo yang bisa nyanyi ada gak?”

Sule: “Ada bro. Itu tuh yang di pojok.”

Andre: “Kalo yang warna biru berapaan le?”

Sule: “Yang itu 1.000.000 bro.”

Andre: “Kalo yang putih berapa?”

Sule: “Ohh yang itu 2.000.000.”

Andre: “Emang apa bedanya?”

Sule: “Jelas beda donk, yang biru kan bisa nyanyi. Nah yang putih gak bisa nyanyi.”

Andre: “Lohhh, kok harganya mahalan yang gak bisa nyanyi sih?”

Sule: “Justru karena yang gak bisa nyanyi itu pencipta lagunya bro makanya harganya lebih mahal.”

Andre: @^&%$

Masa sih pencipta lagunya. Lagi sariawan kalii yaa diem bae, apa jangan-jangan udah ga bernafas wkwkwkwkwk
Gak sekalian tuh kang Sule bikin perusahaan rekaman nanti namanya BEO MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA hiihihi. Ada-ada saja ya tingkah lucunya Kang Sule ini. Memang jos banget bikin yang baca pada nyengir tuhhh.

Oke, sobat demikian cerita lucu tentang kang sule dan burung beonya yang sangat langka banget ya karena cuma punya kang sule aja yang bisa bikin lagu. Maksudnya burung beo nya loh ya, bukan burung yang lain.Semoga sobat bisa terhibur dengan suguhan cerita lucu hari ini.