Arti Mimpi

Arti Mimpi Tanah Paling Lengkap: Berlumpur, Kering, Longsor, Kuburan

Arti Mimpi Tanah — detiklife.com. Apakah arti dari memimpikan sebuah tanah? Mungkin bagi Anda mimpi seperti ini bukanlah suatu hal yang istimewa. Namun di balik mimpi ini, tersimpan rahasia dan penafsiran menarik tentangnya. Nah apabila Anda pernah memimpikan hal seperti ini, tetapi penasaran dengan maknanya. Bisa langsung menyimak referensi yang sudah kami sediakan di bawah ini. Cari dan temukan jawaban menarik atas mimpi-mimpi Anda!

Arti Mimpi Tanah
Arti Mimpi Tanah Kering

Arti Mimpi Tanah Dan Makna Penjelasannya

Arti Mimpi Tanah Berlumpur

Apabila Anda bermimpi tentang sebuah tanah yang penuh lumpur, mengisyaratkan bahwa Anda tengah kesulitan dalam mencapai tujuan dan harapan hidup Anda. Mungkin karena usaha yang Anda lakukan ini belum maksimal dalam mencapai target. Saran kami, berusahalah terus sampai kesuksesan yang Anda inginkan bisa Anda dapatkan.

Makna Mimpi Tanah Pertanian

Jika Anda bermimpi tentang sebuah tanah pertanian mengindikasikan sebuah pertanda sangat buruk bagi Anda. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan menghadapi masalah ekonomi dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, mimpi ini juga menandakan paceklik yang cukup panjang, sehingga mengakibatkan kelaparan dimana-mana.

Tafsir Mimpi Tanah Berdebu

Ketika Anda bermimpi tentang sebuah tanah berdebu dan Anda membersihkannya, menandakan bahwa Anda akan sedang mencoba untuk menyatukan keluarga Anda yang sudah lama berpisah. Hal ini Anda lakukan agar keluarga Anda utuh kembali seperti sedia kala.

Makna Mimpi Berbaring Di Tanah

Apabila Anda bermimpi tentang berbaring di tanah menunjukkan sebuah pertanda buruk. Mimpi ini menunjukkan bahwa dalam waktu dekat ini, Anda akan mengalami penurunan ekonomi. Mungkin hal ini di karenakan usaha Anda sedang merosot.

Melihat Tanah Di Mana-mana

Apabila Anda bermimpi melihat tanah di mana-mana menandakan bahwa upaya dan usaha Anda selama ini tidak membuahkan hasil. Mungkin Anda harus berusaha lagi semaksimal mungkin, dan jangan cepat puas dengan hasil yang Anda dapatkan saat ini.

Tanah Yang Penuh Dengan Tanaman

Ketika Anda memimpikan tanah yang penuh dengan tanaman berarti sebuah keberuntungan akan berpihak kepada Anda. Salah satunya usaha Anda akan berkembang pesat dan Anda akan menjadi pengusaha sukses serta kaya.

Arti Mimpi Tanah Putih

Memimpikan sebuah tanahyang berwarna putih maknanya hidup Anda akan penuh dengan kemakmuran. Mungkin karena Anda telah menemukan pasangan hidup yang memberikan Anda banyak kebahagiaan dan warna indah di hidup Anda.

Makna Mimpi Tanah Kuburan

Jika Anda bermimpi melihat tanah kuburan dan mengambilnya, artinya bahwa dalam waktu dekat ini, Anda akan menerima kabar duka dari seseorang. Mungkin seseorang yang Anda cintai akan meninggalkan Anda selama-lamanya.

Mimpi ini juga mengandung makna bahwa teman-teman Anda akan meninggalkan Anda saat semua harta dan kekayaan yang Anda miliki telah habis. Mereka ternyata hanya memanfaatkan Anda saja. Oleh karena itu, lebih bijaklah dalam memilih teman.

Arti Mimpi Tanah Kuning

Bemimpi melihat tanah yang berwarna kuning melambangkan bahwa Anda akan mendapatkan kembali masa-masa kesuksesan Anda. Setelah periode masa-masa sulit telah Anda hadapi dengan sangat sabar dan ikhlas.

Makna Mimpi Di Lempari Tanah

Saat Anda memimpikan diri Anda di lempari tanah oleh seseorang, artinya Anda akan mengalami banyak masalah di kehidupan masa depan Anda. Mungkin mulai sekarang, Anda harus lebih menyiapkan cara agar masa depan Anda menjadi cerah dan penuh keberhasilan.

Tafsir Mimpi Tanah Dan Batu

Bermimpi tentang sebuah tanah dan batu menandakan bahwa perubahan besar akan segera terjadi dalam hidup Anda. Mungkin hal ini di karenakan usaha yang selama ini Anda lakukan dengan keras, akan membuahkan hasil yang manis juga.

Makna Mimpi Menjual Tanah

Apabila Anda memimpikan diri Anda menjual tanah, maknanya Anda akan mendapatkan keberuntungan. Mungkin segala urusan sesuatu yang Anda inginkan dan kerjakan akan di beri kemudahan dan juga kelancaran.

Arti Mimpi Tanah Longsor

Jika Anda bermimpi tanah longsor, menandakan bahwa akan adanya perubahan besar dalam masa depan Anda. Namun bukan perubahan dalam hal kebaikan, tetapi dalam hal keburukan.

Arti Mimpi Tanah Kering

Apabila Anda bermimpi tentang sebuah tanah yang keras ataupun kering, mengindikasikan bahwa Anda sangat kesulitan dalam menghadapi kerasnya kehidupan. Anda merasa Tuhan tidak berbuat baik kepada Anda.

Arti Mimpi Membeli Tanah

Memimpikan diri Anda membeli sebuah tanah, menandakan pertanda buruk bagi Anda. Mungkin dalam waktu dekat ini, Anda akan berpisah dengan sahabat Anda. Bisa berpisah karena jarak dan bisa juga berpisah karena sebuah kematian.

To top