Cerita Lucu Tukang Sate Ayam

Cerita Lucu Tukang Sate – riajenaka.com. Pernah dapat pelanggan kayak gini ga, mau beli sate tapi bakarnya satu-satu?! Wahh ini sih ngajakin ribut sob. Hal ini lah yang dialami oleh seorang penjual sate pada cerita lucu tukang sate yang akan saya posting hari ini. Langsung aja kita simak cerita selengkapnya…

Cerita Lucu Tukang Sate
Cerita Lucu Tukang Sate Ayam

Dikisahkan, malam hari setelah hujan deras Parto rupanya ingin makan sate. Nah kebetulan ada tukang sate yang lewat depan rumahnya…

Tukang sate: “Te.. sate.. sate. Sate ayam…”

Parto: “Bang sate…!” (sambil lari dan teriak)

Tukang sate: “Mau berapa tusuk mas?”

Parto: “Bawa satenya banyak bang?”

Tukang sate: “Hari ini saya bawa 500 tusuk mas. (saambil berpikir wah kayaknya sate gue mau di borong nih)”

Parto: “Saya pengen di bakarin 499 tusuk, bisa gak? Tapi….”

Tukang sate: “Kok beli sate pake acara tapi segala sih. Tapi nya itu apa mas?”

Parto: “Iya, saya beli satenya 499 tusuk, tapi abangnya bisa gak bakarnya satu satu.”

Tukang sate: “Bakar satu-satu?! Kapan kelarnya?! Ada-ada aja si mas nya nih.”

Parto: “Ya udah kalo ga bisa juga ga papa. Kalo gitu saya beli 8 tusuk aja tapi bakarnya satu satu bang.”

Tukang sate: “Huhhhwww dasar orang kaya baru! Mau beli sate 8 tusuk aja ngomongnya ngetan ngulon ngalor kidul gitu! Pake acara bakar satu-satu lagi!” (sambil pergi mendorong gerobaknya)

Aduh… kasian banget si parto malah di tinggal pergi tukang sate. Alhasil gagal deh makan enak malam ini hikshikshiks. Lagian sih mau beli 8 tususk aja bertele-tele, keburu mood tukang satenya beku dahhh.

Demikian cerita lucu abang tukang sate yang sayang banget untuk di lewatkan. Semoga anda dapat terhibur setelah membaca cerita diatas…