Cerita Lucu Sarjana Konyol Banget

Cerita Lucu Sarjana – riajenaka.com. Meskipun hanya sekedar tamatan SD, namun otaknya juga gak kalah pinternya loh sama sarjana. Gak percaya? Kita simak langsung cerita lucu sarjana yang bikin ketawa berikut ini…

Cerita Lucu Sarjana
Cerita Lucu Sarjana Konyol Banget

Ada dua orang pria yang satu bernama Petruk hanya tamatan SD, dan yang satu bernama Gareng seorang sarjana. Petruk kini sukses menjadi seorang pebisnis busana muslim. Gareng meskipun seorang sarjana namun selalu bangkrut dalam mencoba berbisnis. Hingga pada suatu ketika Gareng berkunjung ke tempat Petruk…

Gareng: “Pak, bagaimana mungkin anda bisa sesukses ini, padahal anda hanya seorang tamatan SD?”

Petruk: “Oh, itu hal yang mudah bagi saya. Intinya saya berbisnis tidak ambil untung banyak.”

Gareng: “Berapa keuntungan yang bapak ambil?”

Petruk: “Hanya 1% saja.”

Gareng: “Hah?! Benarkah?! (heran dan tak percaya)”

Petruk: “Iya saya ambil untung hanya 1% saja. Jadi kalo saya beli bahannya harga satu juta, maka saya akan jual dengan harga dua juta.”

Gareng: ^%@$)

wOw, pantes saja kaya mendadak si petruk. Lah wong tamatan SD kan ngitungnya emang kayak gitu kwkwkwkwkwk. Bisa disebut model matematika jadul alias gak pake mikir :D. Bagi anda yang ingin terjun ke dunia bisnis silahkan bisa mengikuti jejak si petruk hehehe… tapi jangan banting harga terlalu tinggi ya sob nanti yang ada pelanggan pada berpaling…

Demikian cerita lucu tentang seorang sarjana yang konyol banget. Semoga dapat menghibur dan mengispirasi kalian bagi yang ingin terjun ke dunia bisnis…