Arti Mimpi

11 Arti Mimpi Kehilangan Barang: Topi, Handphone, TV, Kamera, Uang

Arti Mimpi Kehilangan Barang — detiklife.com. Kehilangan barang merupakan suatu hal yang membuat Anda sangat sedih. Bagaimana tidak jika benda kesayangan Anda tiba-tiba hilang dari hidup Anda. Mungkin Anda akan stres bahkan bisa depresi.

Namun bagaimana ya jika kejadian tadi terjadi dalam mimpi. Apakah memiliki makna tertentu? Atau justru akan membawa pengaruh buruk bagi Anda?

Nah, dari pada penasaran engga jelas, mending langsung simak saja deh penjelasan dari tafsir mimpi kehilangan barang berikut ini! Semoga bermanfaat!

Arti Mimpi Kehilangan Barang
Tafsir Mimpi Kehilangan

Arti Mimpi Kehilangan Barang

1. Makna Mimpi Kehilangan Topi

Jika Anda kehilangan sebuah topi dalam mimpi menandakan sebuah firasat kurang baik bagi Anda, mungkin Anda akan kehilangan separuh dari jati diri Anda sendiri.

2. Arti Mimpi Kehilangan Baju

Memimpikan sebuah baju kemeja, kaos atau pun dress menandakan bahwa usaha bisnis Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar dalam waktu dekat ini.

3. Mimpi Kehilangan Uang

Bermimpi bahwa Anda kehilangan uang merupakan isyarat baik bagi hidup Anda. Mungkin dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan keberuntungan dan juga keberkahan yang melimpah dari Tuhan.

4. Arti Mimpi Kehilangan Peralatan Dapur

Mimpi kehilangan peralatan dapur seperti panci, wajan, baskom, bahkan kompor menandakan sebuah pertanda yang sangat baik bagi Anda. Mimpi ini bermakna bahwa Anda telah mampu meraih cita-cita yang Anda impikan sejak dulu. Pastinya dengan di imbangi kerja keras dan usaha yang nyata.

5. Mimpi Kehilangan Perhiasan

Bermimpi kehilangan perhiasan, justru memiliki makna positif bagi diri Anda. Menurut primbon mimpi ini menandakan bahwa Anda akan bisa meraih keberhasilan dalam waktu dekat ini.

Berbeda dengan pandangan psikologi, memimpikan hal ini justru memiliki makna buruk bagi Anda. Biasanya mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan mengalami kesialan dan kemalangan dalam waktu dekat ini.

6. Arti Mimpi Kehilangan Barang Elektronik

Jika Anda bermimpi kehilangan benda elektronik seperti TV, Laptop, Handphone dan lain-lain menandakan sebuah kabar gembira akan Anda dapat dari saudara jauh Anda. Mimpi ini juga melambangkan bahwa Anda akan terhindar dari berbagai penyakit.

7. Makna Mimpi Dompet Hilang

Bermimpi bahwa Anda kehilangan dompet Anda mengindikasikan bahwa sahabat terbaik Anda membuat kesalahan dan mengecewakan diri Anda.

Jika Anda bermimpi kehilangan dompet karena di copet menandakan bahwa Anda merasa sangat khawatir dengan hubungan asmara Anda dengan pasangan. Banyaknya gangguan-gangguan yang datang ke dalam hubungan Anda menjadikan Anda ragu untuk melanjutkan hubungan ini.

8. Arti Mimpi Tas Hilang

Bermimpi tas kesayangan Anda yang hilang artinya Anda harus siap menghadapi permasalahan hidup yang cukup rumit dan juga membingungkan.

9. Tafsir Mimpi Kehilangan Buku

Memimpikan diri Anda kehilangan buku, seperti buku tabungan, buku nikah, novel ataupun buku resep makanan, memiliki indikasi bahwa Anda akan menghadapi berbagai permasalahan yang rumit dalam hirup pikuk rumah tangga. Anda dan pasangan harus bisa menyelesaikannya bersama, jika tidak ingin rumah tangga Anda mengalami keretakan.

10. Makna Mimpi Kehilangan Kamera

Apabila Anda bermimpi kehilangan kamera artinya Anda akan kehilangan banyak peluang penting dalam hidup Anda. Anda telah menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Dan Anda hanya termenung menyesali apa yang telah Anda perbuat.

11. Tafsir Mimpi Kehilangan Barang Dagangan

Jika Anda bermimpi kehilangan barang dagangan Anda memiliki isyarat buruk bagi hidup Anda. Mungkin Anda akan mengalami kejadian pahit yang sangat membuat Anda depresi dan juga stres. Mungkin hal ini berkaitan dengan karier Anda, atau mungkin kandas nya hubungan asmara Anda atau bahkan Anda akan mengalami kebangkrutan dalam waktu dekat ini.

12. Arti Mimpi Menemukan Barang Yang Hilang

Bermimpi menemukan sebuah benda yang hilang menandakan bahwa Anda akan mendapatkan suatu hal yang selama ini Anda cari dan inginkan selama ini.

To top