Arti Mimpi

Arti Mimpi Tanah Longsor: Tertimbun, Terjebak, Selamat

Arti Mimpi Tanah Longsor — detiklife.com. Memimpikan sebuah tanah longsor sering di simbolkan dengan kesulitan ataupun musibah yang datang silih berganti di hidup Anda. Sebagian besar makna dari mimpi ini adalah buruk. Namun mimpi ini tetap memiliki sisi baiknya.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasannya lewat tafsir mimpi tanah longsor. Bagi Anda yang penasaran dengan artinya bisa langung simak penjelasan berikut ini.

Arti Mimpi Tanah Longsor
Arti Mimpi Batu Longsor

Arti Mimpi Tanah Longsor

1. Arti Mimpi Selamat Dari Tanah Longsor

Bermimpi terkena musibah tanah longsor dan Anda selamat menunjukkan sebuah pertanda baik bagi Anda. Impian ini memiliki makna yang sama seperti mimpi Anda. Yaitu Anda akan selamat dari bencana atau musibah dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dimanapun dan kapanpun Anda berada.

2. Di Tolong Saat Tertimbun Longsor

Jika Anda bermimpi ditolong seseorang saat Anda tertimbun tanah longsor menandakan bahwa Anda akan mendapatkan sebuah masalah yang cukup rumit. Namun Anda dapat menyelesaikannya dengan bantuan orang-orang terdekat Anda.

3. Makna Mimpi Rumah Tertimpa Tanah Longsor

Bermimpi jika rumah Anda tertimpa sebuah tanah longsor artinya Anda mampu mengatasi segala masalah yang membelenggu kehidupan rumah tangga Anda dengan baik.

4. Arti Mimpi Melihat Tanah Longsor

Jika Anda bermimpi melihat sebuah tanah longsor menandakan bahwa Anda tengah menjalani hidup yang penuh dengan tekanan. Karena itulah Anda menjadi sangat stres dan depresi.

5. Arti Mimpi Tertimbun Longsor

Apabila Anda bermimpi tertimbun tanah longsor menunjukkan firasat kurang baik. Yaitu Anda akan menghadapi masalah yang cukup besar dan Anda sendiri tidak bisa menyelesaikannya.

Ahli tafsir lain mengatakan jika Anda memimpikan seseorang yang terjebak dalam longsor, artinya salah satu keluarga Anda akan tertimpa penyakit yang cukup langka dan bisa menimbulkan kematian.

6. Arti Mimpi Tanah Longsor Dan Banjir

Bermimpi tentang tanah longsor dan banjir yang bersamaan menandakan bahwa Anda akan mengalami kamalangan yang datangnya berkali-kali.

7. Arti Mimpi Tanah Longsor Dan Tsunami

Apabila Anda bermimpi tentang tanah longsor dan juga tsunami artinya sebuah pertanda buruk akan Anda hadapi dalam waktu dekat ini. Mungkin sebuah masalah ataupun kesulitan hidup lainnya.

8. Tafsir Mimpi Gempa Bumi Dan Tanah Longsor

Ketika Anda bermimpi sebuah gempa bumi dan tanah longsor menandakan bahwa dalam wakttu yang cukup dekat ini Anda akan mengalami peristiwa yang sangat mengagetkan dalam hidup Anda. Seperti kematian anggota keluarga Anda atau sahabat dekat Anda.

9. Makna Mimpi Jalan Longsor

Apabila Anda bermimpi melihat tanah longsor yang melongsori sebuah jalan menandakan bahwa Anda akan mengalami banyak kendala ketika Anda hendak menggapai impian atau cita-cita Anda.

10. Makna Mimpi Kuburan Longsor

Bermimpi tentang kuburan yang longsor mengisyaratkan sebuah pertanda buruk bagi Anda. Mungkin dalam waktu dekat ini Anda akan kehilangan seseorang yang sangat Anda cintai. Mungkin Anda akan kehilangan pacar Anda atau keluarga Anda untuk selama-lamanya.

11. Tafsir Mimpi Sawah Longsor

Bermimpi sebuah sawah yang longsor artinya Anda akan mengalami paceklik yang berkepanjangan dalam waktu dekat ini.

12. Makna Mimpi Sungai Longsor

Saat Anda memimpikan sungai yang longsor artinya Anda akan mendapatkan berita buruk dari kerabat jauh Anda. Mungkin sebuah berita kematian atau berita buruk lainnya.

13. Makna Mimpi Sumur Longsor

Memimpikan sebuah sumur yang longsor memiliki makna bahwa Anda akan mengalami sebuah musibah akibat kemarau panjang.

14. Longsor Salju

Jika dalam mimpi Anda ini, Anda bermimpi melihat longsor salju, artinya dalam waktu dekat ini rahasia terbesar Anda akan segera di bongkar oleh teman dekat Anda sendiri.

15. Longsor Batu

Bermimpi melihat sebuah longsor batu menandakan bahwa Anda akan mengalami hal buruk bagi hidup Anda. Mungkin dalam waktu dekat ini Anda akan menghadapi permasalahan yang cukup kompleks yang berhubungan dengan hubungan percintaan Anda.

16. Makna Mimpi Longsor Pasir

Dan apabila yang Anda memimpikan ini adalah longsor pasir, artinya Anda selalu menunda-nunda pekerjaan Anda. Alhasil pekerjaan Anda menjadi menumpuk dan Anda kewalahan dalam mengerjakannya.

To top