Arti Mimpi

Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang Dan Penafsirannya!

Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang — detiklife.com. Jurang memang sebuah tempat yang cukup meyeramkan bagi sebagian orang, apalagi sampai jatu ke dalamnya. Nah mungkin bagi Anda bermimpi jatuh ke jurang dianggap sebagai mimpi yang sangat buruk. Namun ternyata dibalik mimpi buruk ini tak hanya mengandung makna kurang baik, tetapi juga mempunyai arti positifnya juga.

Dan bagi Anda yang merasa penasaran atau bahkan pernah memimpikan hal ini. Bisa langsung membacanya pada ulasan berikut ini. Temukan dan carilah rahasia menarik di dalamnya!

Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang
Tafsir Mimpi Jurang

Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang

Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang Menurut Psikologi

Menurut pandangan psikolog, bermimpi tentang jatuh ke jurang menandakan bahwa Anda telah memiliki masalah yang cukup rumit. Dan karena hal inilah yang membuat Anda merasa putus asa dan ingin bunuh diri. Mimpi ini juga melambangkan sebuah kekecewaan atas pencapaian Anda.

Mimpi Jatuh Ke Jurang Dan Selamat

Bermimpi jatuh ke jurang dan selamat merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Mimpi ini mengandung makna bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan. Entah itu selamat dari sebuah kecelakaan ataupun selamat dari hal-hal yang buruk lainnya.

Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang Dan Naik Lagi

Memimpikan jatuh dari ketinggian ke dalam jurang dan naik lagi menandakan bahwa segala hal yang telah Anda lakukan memiliki nilai pembelajaran tersendiri bagi hidup Anda. Entah itu gagal, salah ataupun berhasil, merupakan guru terbaik Anda untuk bisa pribadi yang menjadi lebih baik lagi.

Tafsir Mimpi Hampir Jatuh Ke Jurang

Bermimpi hampir saja jatuh ke jurang mungkin menujukkan Anda sebuah keberuntungan. Memimpikan hal ini juga memiliki makna bahwa banyaknya peluang emas yang datang di hidup Anda. Oleh sebab itu manfaatkan lah semaksimal mungkin, jangan sampai Anda menyesal telah menyia-nyiakan kesempatan yang datang.

Makna Mimpi Menolong Orang Jatuh Ke Jurang

Jika Anda bermimpi menolong seseorang yang jatuh ke jurang memiliki makna yang baik. Seperti halnya di dalam mimpi, kemungkinan Anda akan menolong seseorang yang tengah tertimpa musibah. Atau sebaliknya justru Anda yang akan di tolong oleh seseorang.

Mimpi Melihat Orang Jatuh Ke Jurang

Apabila Anda bermimpi melihat seseorang yang jatuh ke jurang menandakan bahwa Anda belum bisa memaafkan masalalu Anda. Mungkin mantan Anda telah membuat luka yang sangat dalam di hati Anda, sehingga Anda masih belum memaafkannya sampai sekarang.

Arti Mimpi Terjebak Dalam Jurang

Memimpikan terjebak di dalam jurang mengindikasikan bahwa Anda merasa kurang percaya diri dan merasa tidak bisa melakukan apa-apa untuk diri Anda. Hal inilah yang memicu Anda selalu gagal di setiap kesempatan. Saran kami, buanglah rasa minder Anda dan mulailah percaya dengan diri jika Anda pasti bisa.

Makna Mimpi Jatuh Ke Jurang Dan Mati

Makna mimpi jatuh dari jurang dan mati merupakan pertanda yang sangat buruk bagi Anda. Mungkin dalam waktu dekat ini Anda akan menghadapi musibah yang tiba-tiba datang. Seperti kecelakaan bahkan sampai kematian.

Tafsir Mimpi Istri / Suami Jatuh Ke Jurang

Apabila Anda bermimpi suami/istri Anda jatuh ke jurang, artinya menjadi sebuah peringatan untuk Anda. Mungkin Anda akan di landa masalah rumah tangga yang cukup rumit, sehingga memicu sebuah perceraian.

Menurut primbon, mimpi ini mengindikasikan bahwa pasangan Anda ini akan terserang sebuah penyakit langka yang menimbulkan kematian.

Arti Mimpi Pacar Jatuh Ke Jurang

Ketika Anda bermimpi melihat pacar Anda jatuh ke jurang, mungkin Anda akan merasa sangat sedih. Artinya pun memiliki makna yang bisa membuat Anda sedih juga. Kemungkinan dalam waktu yang dekat ini, Anda akan putus dengan pacar Anda karena suatu hal yang buruk. Entah itu karena musibah ataupun karena perselingkuhan.

Mimpi Kendaraan Jatuh Ke Jurang

Bermimpi menyaksikan kendaraan yang jatuh ke jurang seperti motor, mobil bahkan bus menandakan pertanda yang sangat buruk. Artinya usaha Anda untuk meraih kesuksesan akhirnya mengalami kegagalan juga. Mungkin karena Anda kurang maksimal atau karena ada sesuatu hal yang membuat Anda gagal. Saran kami tetap semangat dan jangan putus asa. Kejar impian Anda sampai berhasil.

To top