Cerita Lucu Akibat Mesin Cuci Rusak

Cerita Lucu Mesin Cuci – riajenaka.com. Apa jadinya kalo mau nyuci tiba-tiba mesin cuci rusak. Duh, pasti bingung banget deh. Mending kalo bisa nyuci manual alias pake tangan, lah kalo gak bisa?! Sama halnya dengan cerita lucu mesin cuci yang super konyol berikut ini…

Cerita Lucu Mesin Cuci

Alkisah, mesin cuci di rumah Sule sedang rusak. Karena belum di perbaiki, akhirnya Sule nyuci pake tangan…

Mama: “Tumben pagi-pagi begini udah selesai nyuci, cepat amat. Bukannya mesin cucinya rusak?”

Sule: “Iya mak, tadi sule nyucinya pake tangan.”

Mama: “Emang bisa?”

Sule: “Ya bisalah, orang tinggal di puter-puter doang.”

Mama: “Hah?! Apanya yang di puter?”

Sule: “Ya baju nya donk mak, lah wong mesin cucinya kan rusak. Yaudah sule puter-puter aja pake tangan.”

Mama: @%^7&

Ada-ada bae emang, gak masuk di akal tapi bisa juga tuh dicoba hehehe… bagi yang berminat aja ya, kalo yang gak minat mendingan jangan deh takutnya tangan pada keseleo ntar wkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu mesin cuci yang telah mimin suguhkan hari ini. Semoga anda merasa puas terhibur…