Arti Mimpi

Arti Mimpi Sumur Komplit: Tua, Terjebak, Tertutup

Arti Mimpi Sumur — detiklife.com. Apakah Anda pernah bermimpi tentang sebuah sumur? Mungkin bagi sebagian orang, memimpikan hal ini bukanlah hal yang luar biasa. Namun dibalik itu semua, mimpi tentang sumur memiliki rahasia yang cukup menarik.

Seperti halnya tafsir mimpi sumur di bawah ini yang akan menjelaskan mimpi-mimpi Anda berdasarkan ahli tafsir dan psikologi mimpi. Bagi Anda yang penasaran mengenai penjelasan mimpinya, bisa langsung simak ulasan berikut ini!

Arti Mimpi Sumur
Tafsir Mimpi Sumur

Mimpi Tentang Sumur

Jika Anda bermimpi tentang sebuah sumur menandakan bahwa Anda adalah seseorang yang sulit mengendalikan emosi. Hal inilah yang akan memicu diri Anda sering dijauhi oleh banyak orang karena Anda selalu melampiaskan emosi Anda kepada teman Anda.

Arti Mimpi Sumur Tua

Bermimpi sebuah sumur tua menandakan bahwa Anda telah terjebak dalam masa lalu Anda yang kelam. Dan karena hal ini, Anda menjadi sangat yang stres dan depresi.

Melihat Sumur Yang Jernih

Ketika Anda bermimpi melihat sebuah sumur dengan air yang sangat jernih menandakan bahwa Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam waktu dekat ini. Mungkin karena usaha yang Anda jalani ini berkembang dengan pesat. Dan karena hal ini lah Anda bisa merubah hidup Anda menjadi lebih abik.

Arti Mimpi Melompat Sumur

Bermimpi melompat ke dalam sumur mungkin akan menjadi mimpi buruk bagi Anda. Namun ternyata mimpi ini memiliki arti yang baik loh untuk Anda. Mimpi melompat ke dalam sumur artinya Anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan. Mungkin dalam hal pekerjaan atau mungkin bisa juga dalam hal percintaan.

Makna Mimpi Sumur Kering

Bermimpi melihat sebuah sumur yang kering artinya Anda tengah merasa kesepian. Mungkin karena Anda telah putus dari pasangan Anda. Oleh karena itu Anda harus move on dan segera mencari penggantinya yang baru.

Tafsir Mimpi Sumur Yang Tertutup

Jika Anda bermimpi tentang sebuah sumur yang tertutup artinya Anda telah menyalahgunakan jabatan yang telah Anda miliki saat ini. Mungkin Anda berlaku semena-mena kepada orang yang jabatannya di bawah Anda. Atau bahkan memandang sebelah mata orang yang tidak memiliki pangkat. Hal ini justru akan menjerumuskan Anda ke jurang kesialan.

Arti Mimpi Terjatuh Ke Sumur

Ketika Anda bermimpi terjatuh dalam sumur menandakan bahwa Anda merasa sangat ketakutan dengan suatu hal yang belum terjadi. seperti halnya sebuah kematian atau musibah.

Mimpi ini juga menandakan bahwa hidup Anda akan penuh dengan masalah yang rumit dan juka kompleks. Dan jika Anda tidak segera menyelesaikannya maka yang terjadi adalah kehidupan Anda semakin kacau.

Tafsir Mimpi Terjebak Di Dalam Sumur

Bermimpi bahwa Anda terjebak di dalam sumur menandakan bahwa kehidupan Anda saat ini penuh dengan tekanan. Mungkin orangtua Anda tidak membebaskan Anda dalam bergaul. Namun percayalah, sebenarnya orangtua Anda sangat menyayangi Anda. Dan takut jika akan terjadi suatu hal buruk kepada Anda.

Arti Mimpi Menggali Sumur

Saat Anda bermimpi menggali sebuah sumur artinya seseorang sedang berusaha membohongi Anda. Mungkin teman-teman terdekat Anda yang telah berkhianat kepada Anda. Saran kami berhati-hatilah dalam memilih teman, sebab teman yang bisa di ajak susah sudah jarang di temukan.

Makna Mimpi Menimba Air Dari Sumur

Bermimpi menimba atau mengambil air dari sumur menandakan bahwa hubungan Anda dan pasangan akan segera berlabuh di jenjang yang lebih serius. Artinya Anda akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Bermimpi Mendengar Suara Dari Dalam Sumur

Jika Anda bermimpi mendengarkan sebuah suara dari dalam sumur artinya mengandung makna yang kurang baik. Mungkin akan ada seseorang yang berbuat jahat kepada Anda. Oleh karena itu Anda harus selalu berhati-hati dengan seseorang yang baru Anda kenal.

To top