Cerita Lucu PSK Kena Tipu

Cerita Lucu PSK – riajenaka.com. Udah paham kan sama PSK? Itu tuh yang kerjanya malam-malam terus bajunya seksi gituh. Awas bo, biasanya yang model gitu mahal banget loh, ga bisa di tawar. Gak jauh beda sama cerita lucu PSK yang konyol dan bikin ngakak berikut.. CEKIDOTT

Cerita Lucu PSK

Dikisahkan seorang perjaka tingting bernama Gareng mendatangi sebuah diskotik…

Gareng: “Tarif berapa mba?”

PSK: “Kalo masih sore sampe magrib 300.000. Tapi kalo udah malam jam 7 ke atas 500.000.”

Gareng: “Mahal amat mba. Kalo saya nawar 50.000 gimana?”

PSK: “Kalo 50.000 mendingan sama kucing gue aja.”

Gareng: “Wuidihhh. Yaudah deh gapapa mahal dikit yang penting saya puas.”

PSK: “Ok, yaudah ayo ke kamar.”

Beberapa jam kemudian keluarlah si Gareng dari kamar, karena merasa puas atas pelayanan dari si PSK…

Gareng: “Wiihh mantap betul.”

PSK: “Udah mana duitnya cepat bayar!”

Gareng: “Ya ya sabar dikit napa. Nih duitnya.”

PSK: “Woy, lu mau nipu gue pake duit palsu??!”

Gareng: “Loh?? Lah wong barangmu aja udah ga asli kok!”

PSK: “Sialan!!! Gue ketipu!”

Bahaha… kasian banget hidup loe mba hihihi… Buru tobat aja mba daripada bikin dosa mulu hehe…

Demikian cerita lucu PSK yang sudah mimin suguhkan hari ini. Semoga anda puas terhibur…