Arti Mimpi

Arti Mimpi Kolam Renang: Besar, Jernih, Keruh, Kotor, Berenang

Arti Mimpi Kolam Renang – detiklife.com. Bermimpi tentang sebuah kolam renang, memang bukan sesuatu yang spesial. Namun memimpikan hal ini ternyata memiliki banyak rahasia di baliknya. Tak hanya memiliki makna positif, mimpi tentang kolam renang juga mengandung arti negatif juga.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan ulasan ataupun rangkuman tafsir mimpi kolam renang, bisa langsung menyimaknya di bawah ini. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan Anda jawaban atas rasa penasaran tentang mimpi-mimpi Anda!

Arti Mimpi Melihat Kolam Renang
Arti Mimpi Berenang Di Kolam Renang

Arti Mimpi Melihat Kolam Renang

Bermimpi tentang sebuah kolam renang menandakan sebuah pertanda baik untuk Anda. Mimpi semacam ini menunjukkan bahwa akan ada seseorang yang menyatakan perasaannya kepada Anda. Dan ingin menjalin hubungan yang serius dengan Anda.

Jika Anda melihat sebuah kolam renang yang berada di luar ruangan Anda menandakan bahwa Anda sangatberuntung dalam percintaan Anda. Mungkin seseorang yang Anda cintai juga mencintai Anda.

Dan apabila Anda melihat kolam renang tersebut berada di dalam ruangan, artinya Anda menutup diri dari orang lain. Mungkin karena Anda merasa telah kecewa dengan teman-teman Anda yang telah berkhianat kepada Anda.

Bermimpi Kolam Renang Tiup

Memimpikan sebuah kolam renang tiup mengindikasikan bahwa Anda memiliki keraguan terhadap pasangan Anda. Mungkin karena psangan Anda ini pernah mengecewakan Anda. Sehingga sekarang Anda kurang mempercayai pasangan Anda.

Makna Mimpi Kolam Renang Kosong

Jika Anda bermimpi melihat sebuah kolam renang yang kosong menunjukkan sebuah pertanda buruk akan segera menghampiri kehidupan Anda. Mungkin dalam waktu dekat ini pasangan Anda akan segera memutuskan hubungan dengan Anda. Dan krena hal inilah membuat Anda merasa sangat sedih dan menjadikan Anda semakin emosional dan bahkan bisa mengakibatkan depresi.

Mimpi Kolam Renang Air Jernih

Memimpikan kejadian kolam renang yang airnya sangat jernih menandakan sebuah firasat baik. Yaitu kesejahteraan, kesehatan dan kemakmuran akan selalu menyelimuti kehidupan Anda.

Bermimpi hal ini juga mengindikasikan bahwa Anda akan mendapatkan hadiah atas kerja keras Anda selama ini. Mungkin kenaikan gaji atau kenaikan pangkat.

Mimpi Kolam Renang Air Keruh

Ketika Anda bermimpi sebuah kolam renang yang berisi angin keruh memiliki firasat buruk untuk hidup Anda. Biasanya mimpi ini melambangkan kemalangan dan juga kekhawatiran pada masa depan Anda.

Makna Mimpi Kolam Renang Kotor

Jika Anda bermimpi meliha sebuah kolam renang yang kotor dan dipenuhi dengan sampah menandakan sebuah pertanda kurang baik. Yaitu gaya hidup mewah dan berlebihan inilah yang pada akhirnya akan mencelakakan hidup Anda. Mungkin karena Anda tidak mampu menyemibangkan gaya hidup Anda. Oleh karena itu, gantilah gaya berlebihan Anda menjadi lebih sederhana yang sesuai dengan kemampuan.

Melihat Orang Telanjang Di Kolam Renang

Melihat banyaknya orang yang telanjang di sekitar kolam renang artinya bahwa Anda akan segera terlibat skandal dengan seseorang.

Tafsir Mimpi Kolam Renang Hotel

Bermimpi melihat sebuah kolam renang di sebuah hotel artinya Anda akan mendapatkan keberuntungan yang tak terduga dalam waktu dekat ini. Bisa dalam hal ekonomi atau pun pekerjaan.

Mimpi Kolam Renang Di Atas Atap

Bermimpi tentang sebuah kolam renang yang diatas atap menandakan sebuah pertanda baik. Artinya Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam waktu dekat ini. Usaha dan kerja keras Anda selama ini akhirnya akan membuahkan hasil yang manis.

Arti Mimpi Berenang Di Kolam Renang

Memimpikan diri Anda sendiri berenang di sebuah kolam renang, memiliki pengertian bahwa Anda harus segera menyelesaikan berbagai masalah yang menyangkut pekerjaan Anda. Karena akan bisa menimbulkan banyak masalah lagi, jika Anda tidak segera menyelesaikannya. Baca juga arti mimpi sungai.

Makna Mimpi Pesta Di Kolam Renang

Jika Anda bermimpi menghadiri sebuah pesta kolam renang menunjukkan bahwa Anda akan menerima kabar baik. Mungkin dari bisnis Anda, atau dari pekerjaan Anda.

Mimpi Menyelam Kolam Renang

Bermimpi menyelam di kolam renang menandakan bahwa perubahan besar akan segera terjadi di hidup Anda. Anda mungkin memutuskan untuk merubah kehidupan Anda menjadi lebih baik lagi dari sekarang. Dan Anda memulainya dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi Anda.

Arti Mimpi Kolam Renang Besar

Memimpikan sebuah kolam renang yang sangat besar menandakan sebuah peringatan. Mungkin mimpi ini menhimbau Anda agar selalu berhati-hati dengan seseorang yang baru dalam hidup Anda. Bisa saja dia hanya memanfaatkan Anda atau dia hanya ingin mengetahui kelemahan Anda saja.

To top