Arti Mimpi

Arti Mimpi Sungai : Mandi, Menyeberangi, Kotor, Bersih

Arti Mimpi Sungai – detiklife.com. Apakah Anda pernah bermimpi mandi di sungai? Atau tercebur ke sungai? Mimpi-mimpi ini memiliki makna berbeda-beda di setiap kejadiannya. Ada yang memiliki makna positif dan ada juga yang negatif.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan sedikit tentang tafsir mimpi sungai. Bagi Anda yang pernah memimpikan hal tersebut, bisa langsung membaca ulasannya di bawah ini.

Arti Mimpi Sungai
Arti Mimpi Sungai Besar

Arti Mimpi Sungai Jernih

Ketika Anda bermimpi melihat sebuah sungai yang airnya tenang dan juga jernih, biasanya memiliki makna yang baik bagi hidup Anda. Yaitu segala rencana yang telah Anda buat akan berjalan sesuai dengan harapan Anda. Hal ini lah yang membuat hidup Anda penuh kepuasan dan kebahagiaan.

Mimpi ini juga memiliki makna bahwa kemakmuran dan rezeki yang melimpah akan segera Anda dapatkan dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, peluang demi peluang emas pun akan segera datang di hidup Anda. Oleh karena itu manfaatlah peluang yang datang dan jangan lah Anda sia-siakan.
nda kelimpahan dan kemakmuran mendatangi Anda. Itu bisa menunjukkan peningkatan kondisi kehidupan Anda.

Mimpi Sungai Kering

Memimpikan sungai kering menandakan bukan pertanda baik. Ini biasanya melambangkan kemalangan, masalah, penderitaan yang dapat sepenuhnya mengubah kehidupan sehari-hari Anda dan mengganggu kedamaian Anda.

Arti Mimpi Mencuci Di Sungai

Bermimpi mencuci di sungai menandakan sebuah pertanda baik bagi Anda, mungkin Anda telah mampu menyelesaikan masalah yang membelenggu kehidupan Anda. Dan membuat hidup Anda lebih terorganisir dan bisa mencapai tujuan Anda.

Mimpi Jatuh Ke Sungai

Memimpikan diri Anda jatuh ke sungai menandakan sebuah firasat bagi Anda. Mungkin Anda akan segera mendapatkan kabar baik dalam waktu dekat ini dari seseorang yang sangat Anda cintai.

Tafsir Mimpi Mandi Di Sungai

Jika Anda bermimpi mandi di sungai atau kali menandakan suatu hal baik. Artinya Anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan dalam waktu dekat ini. Mungkin dalam hal ekonomi ataupu dalam hal pekerjaan.

Mimpi Minum Air Sungai

Apabila Anda bermimpi meminum air sungai artinya Anda telah berdamai dengan batin Anda sendiri. Dan karena hal inilah yang menimbulkan rasa bahagia yang tak terukur. Mimpi ini juga menandakan kepuasan Anda dengan pencapaian Anda saat ini.

Makna Mimpi Air Sungai Meluap

Memimpikan air sungai yang meluap menandakan pertanda buruk akan segera datang di hidup Anda. Mungkin akan adanya banyak masalah yang Anda hadapi. Salah satunya masalah keuangan yang mersot.

Mimpi Menangkap Ikan Di Sungai

Mimpi menangkap ikan di sungai merupakan firasat baik bagi Anda. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu yang dekat. Mungkin Anda akan mendapatkan pasangan hidup yang kaya raya dan pengertian kepada Anda. Sehingga bisa mengubah total kehidupan Anda.

Arti Mimpi Sungai Besar

Jika Anda memimpikan sebuah sungai yang sangat besar artinya Anda akan mendapatkan kejutan yang tak terduga dari seseorang. Mungkin Anda akan menerima hadiah dari bos Anda atas kinerja Anda selama ini.

Berenang Di Sungai

Jika Anda berenang di sungai dalam mimpi biasanya memiliki pertanda kurang baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda kurang bahagia dengan pasangan atau hubungan yang sedang Anda jalani saat ini. Mungkin Anda harus cepat memutuskannya. Sebelum semuanya terlambat.

Mimpi Menjatuhkan Sesuatu Ke Sungai

Mimpi menjatuhkan sesuatu ke dalam sungai menadakan bahwa Anda akan medapatkan kabar bagus. Kondisi perekonomian Anda dalam waktu dekat ini akan kembali normal dan terus meningkat. Hal ini mungkin dikarenakan investasi Anda kepada perusahaan lain berhasil.

Bermimpi Menyeberangi Sungai

Bermimpi menyeberangi sungai menandakan bahwa Anda akan mengalami kesulitan. Mungkin Anda merasa kesulitan dalam menggapai keinginan Anda atau tujuan Anda.

Makna Mimpi Sungai Beku

Bermimpi sungai yang beku menandakan bahwa Anda adalah seseorang yang kurang bisa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar Anda. Hal inilah yang memicu Anda di jauhi dari orang-orang di sekitar Anda.

Mimpi Sungai Yang Kotor

Memimpikan sebuah sungai yang sudah terkontaminasi sampah atau limbah menandakan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan merasakan kelelahan karena aktifitas yang berlebih. Dan karena hal ini juga, kesehatan Anda menurun dan menimbulkan berbagai penyakit.

To top