Cerita Lucu Banci vs Preman

Cerita Lucu Banci – riajenaka.com. Banci adalah sekolompok pria yang berdandan seperti wanita. Biasanya para banci sering mangkal di tempat-tempat hiburan malam. Tapi ada juga yang berkeliaran siang hari biasanya sih ngamen hehe… Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kenapa pria menjadi banci atau waria. Salah satunya faktor ketertarikan terhadap lawan jenis yang berlebihan.

Postingan yang akan saya bahas tentang cerita lucu banci yang udah pasti kocak dan bikin ngakak. Sudah siap untuk tertawa ngakak hari ini?! Kalo gitu langsung aja di simak cerita lucu banci super konyol dan gokil abis berikut ini…

Cerita Lucu Banci
Cerita Lucu Banci vs Preman

Dikisahkan, malam jumat kliwon ada seorang preman yang lewat depan pertigaan jalan harmoni jaya. Di situlah biasanya para banci keluar tepat jam 12 malam…

Banci: “Duhhh cyinnn, brewoknya menggoda banget deh. Eyke gemessss jadinya.”

Preman: “Eh apa loe liat-liat! Jangan macem-macem lu ama gue!”

Banci: “Ya ampyunnn bo, suaranya cetar bangeettt deh. Bikin gemesss. Eyke temenin yuk bang, di jamin puas bo.”

Preman: “Pergi sono loe! Gue gak nafsu ama banci kayak loe, mendingan gue di temenin kuntilanak daripada sama loe!”

Banci: “Ciyussss bo, jangan so jual mahal gitu sama eyke cyiinnn. Nanti nyesel loh bo. Beneran deh bo suwer takewer-kewer.

Preman: “Aaaargggghhh!! Banyak omong loe! Pergi ga loe, kalo ga gue tendang pantat loe!”

Banci: “Mau dong eyke di tendang pantatnya, rada tengahan dikit ya cyinnn biar pas masuk nya bo.” (sambil nungging sama kedipin mata)

Preman: “Hiiiiii” (kabur)

Baru tahu ternyata preman takutnya sama banci. Kalo banci kagak ada takut-takutnya sama preman, tapi takutnya sama satpol PP 😀 kwkwkwkkwkkwkwk

Demikian cerita lucu banci yang sudah mimin suguhkan hari ini. Semoga anda bisa terhibur setelah membaca cerita ini…