Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Bintang: Besar, Jatuh, Banyak, Rasi Bintang

Arti Mimpi Melihat Bintang — detiklife.com. Apakah Anda pernah bermimpi tentang sebuah bintang? Mungkin banyak yang mengira dengan memimpikan hal ini, akan mendapatkan cita-citanya. Namun ternyata setiap detail peristiwa kejadian memiliki penafsiran yang berbeda.

Nah, kali ini kami sudah menyediakan rangkuman mimpi tentang bintang. Bagi Anda yang penasaran dengan artinya bisa langsung menyimaknya di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Bintang
Arti Mimpi Melihat Banyak Bintang

Mimpi Melihat Banyak Bintang

Melihat banyaknya bintang dalam mimpi mengisyaratkan bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang selama ini Anda inginkan. Mungkin Anda akan menjalin hubungan spesial dengannya. Atau hanya berteman dekat saja.

Mimpi melihat banyaknya bintang juga memiliki makna bahwa seseorang yang berilmu nan cerdas akan datang ke lingkungan Anda. Mungkin akan memberikan dampak baik bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Mimpi Melihat Bintang Jatuh Menurut Islam

Menurut islam sendiri memimpikan bintang jatuh menandakan sebuah pertanda yang kurang baik bagi Anda. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan menerima sebuah takdir yang kurang baik di masa depan Anda. Oleh karena itu teruslah berdoa dan mintalah bantuan hanya kepada Allah.

Mimpi Hanya Melihat Satu Bintang Di Langit

Bermimpi hanya melihat satu bintang di langit menandakan sebuah kekayaan. Artinya dalam waktu dekat ini, perekoniam Anda akan segera meningkat pesat.

Makna Mimpi Tidak Melihat Bintang

Bermimpi tidak melihat bintang sama sekali menandakan bahwa Anda akan dihadapakna pada sebuah kejahatan. Mungkin seseorang yang tidak suka dengan Anda dan ingin membuat Anda celaka.

Mimpi Melihat Bintang Jatuh Atau Meteor

Bermimpi melihat sebuah bintang jatuh merupakan sebuah pertanda baik untuk hidup Anda. Mimpi ini mengandung pertanda bahwa Anda akan segera mendapatkan rahmat dari Tuhan yang berlimpah.

Memimpikan hal ini juga memiliki makna bahwa Anda akan mendapatkan sebuah kemuliaan, kesejahteraan dan juga kemakmuran selama hidup Anda. Oleh karena itu Anda harus selalu bersyukur dengan apa yang Anda miliki saat ini.

Mimpi Melihat Bintang Berekor / Komet

Menurut pandangan primbon jawa, ketika Anda bermimpi melihat bintang yang berekor atau yang sering disebut dengan komet menandakan datangnya musibah. Mungkin dalam waktu dekat ini, Anda akan sebuah bencana yang sangat besar akan menimpa kehidupan Anda.

Mimpi Melihat Bintang Saat Pagi Atau Siang Hari

Memimpikan melihat bintang saat pagi hari atau siang hari, menandakan bahwa semua kebutuhan Anda akan segera terpenuhi dalam waktu dekat ini dan untuk jangka waktu yang panjang. Mungkin karena Anda telah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan harapan, sehingga mampu mencukupi kehidupan keluarga.

Mimpi Melihat Gugus / Rasi Bintang

Jika Anda bermimpi sebuah bintang yang membentuk rasi bintang artinya takdir baik akan selalu datang di kehidupan Anda. Seperti masa depan yang cerah sampai usaha yang berkembang dengan pesat.

Memimpikan hal ini juga memiliki makna bahwa Anda sangat di benci oleh rekan sekantor Anda. Mungkin karena kinerja rajin Anda inilah yang menimbulkan ancaman bagi rekan kantor Anda.

Mimpi Melihat Bintang Besar

Apabila bermimpi melihat sebuah bintang yang sangat besar di langit menandakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Hal ini di karenakan dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan sebuah pangkat baru atau jabatan baru.

Mimpi Melihat Bintang Dan Planet

Anda memimpikan melihat sebuah bintang dan planet dalam mimpi? Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan mendapatkan berkah dari Tuhan yang tidak putus-putus dan selalu melimpah. Mimpi ini juga memilliki makna bahwa Anda akan mampu menggapai apa yang selama ini Anda cita-citakan.

To top