Cerita Lucu Mesum Terkonyol

Cerita Lucu Mesum – riajenaka.com. Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai cerita lucu. Dari kalangan anak-anak remaja bahkan sampai orangtua. Cerita lucu memang menjadi salahsatu obat paling ampuh ketika suasana hati kurang mengenakan. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cerita lucu mesum yang super kocak dan gokil. Di jamin anda pasti akan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada penasaran langsung aja kita simak cerita lucu mesum yang kocak abis dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Mesum
Cerita Lucu Mesum Terkonyol

Alkisah Petruk dan Bagong sedang bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat dan cemilan pisang goreng di teras rumah…

Petruk: “Gong, lu tau gak?”

Bagong: “Apaan truk?”

Petruk: “Tadi malam gue ngajakin dia ke kamar.”

Bagong: “Serius? Cuma berdua aja gitu?”

Petruk: “Iya. Terus gue kunci pintu kamarnya, takut ada yang lihat.”

Bagong: “Terus lu apaan dia?”

Petruk: “Pas baru masuk sih gue cuma mandangin doang, tapi lama-lama gue jadi nafsu.”

Bagong: “Terus terus?”

Petruk: “Gue langsung raba tubuhnya yang masih tertutup baju warna biru.”

Bagong: “Terus?”

Petruk: “Gue buka bajunya.”

Bagong: “Terusin truk, gue udah ga sabar nih.” (mulai berpikiran ngeres)

Petruk: “Terus gue mulai menjilati susunya yang bulat dan putih itu.”

Bagong: “Gimana rasanya?”

Petruk: “Hmmm pokoknya enak bangettt.”

Bagong: “Wah, menang banyak dong lu. Ngomong-ngomong udah berapa kali lu nglakuin begituan?”

Petruk: “Sehari bisa 2x.”

Bagong: “Gile lu. Jangan-jangan lu sering nonton bokep ya.”

Petruk: “Lebih tepatnya nonton iklan.”

Bagong: “Hah?! Emang ada iklan bokep di tv?”

Petruk: “Gue kan sering nonton iklan OREO dodol!! Di putar di jilat di celupin. Parah lu ngeres bae, dasar omes!”

Bagong: “Apaan tu?”

Petruk: “Otak MESum!”

Wkwkwkwkkwkwk dasar bagong si omes hahaha… Langsung tuh mata merem melek hihihi 😀

Demikian cerita lucu mesum yang telah saya suuguhkan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur anda semua…