Cerita Lucu Berawal Dari Meraba

Cerita Lucu Meraba – riajenaka.com. Anda penggemar cerita lucu? Pengen baca cerita lucu yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak?! Cuma disini tempatnya. Koleksi cerita lucu terlengkap dan terbaru bisa anda temukan. Dari tingkat kelucuan standar hingga ngakak sekalipun. Seperti postingan yang akan saya bahas tentang cerita lucu meraba yang super kocak dan konyol. Penasaran seperti apa cerita lucu meraba? Ga pake lama deh, langsung aja di simak cerita lucu meraba yang bikin ngakak berikut…

Cerita Lucu Meraba
Cerita Lucu Berawal Dari Meraba

Dikisahkan seorang gadis cantik dan sexy bernama Yati sedang menunggu giliran untuk memasuki ruang periksa dokter spesialis HIV yang bernama Dr. Mukidi. 15 menit kemudian Yati mendapat giliran untuk masuk ..

Dr. Mukidi: “Kenapa anda terlihat murung?”

Yati: “Pacar saya dok. Saya benci dengan pacar saya!”

Dr. Mukidi: “Memangnya apa yang telah di lakukan oleh pacarmu?”

Yati: “Dia berani mencium bibir saya dok.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini..” (mencium bibir Yati dengan mesra)

Yati: “Betul. Bukan hanya itu dia juga seorang keparat, dia berani meraba-raba dada saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.” (meraba dada Yati dengan penuh kelembutan)

Yati: “Betul. Tidak cukup sampai di situ, dia juga telah berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman apapun.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.” (melakukan hubungan ML dengan Yati di ruang prakteknya dengan penuh nafsu dan kenikmatan)

Yati: “Iya seperti itu dok, persis. Dia benar-benar bajingan sejati. Yang terakhir dok, setelah bercinta pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap penyakit HIV.”

Dr. Mukidi: “Apa??! Benar-benar keparat pacarmu itu! Bajingan! Mati gue!”

Bahhahaha… Kasian banget si dokter kena apes ya dok hehe…Lain kali jangan asal nyerobot dong, jadinya gini deh. Kan dokter sendiri spesialis penyakit HIV ya udah pasti pasiennya juga penderita HIV donggg 😀

Demikian cerita lucu meraba yang telah saya suguhkan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur…