Cerita Lucu Bugil Lari Maraton

Cerita Lucu Bugil – riajenaka.com. Kalo lagi ngumpul bareng teman memang paling enak sambil bercerita. Tapi bukan sembarang cerita loh yang ada nanti malah bosan. Biar makin tambah seru coba deh baca cerita lucu. Di jamin bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan menyuguhkan tentang cerita lucu bugil yang kocaknya kebangetan deh. Penasaran sama cerita lucu bugil? Ga pake lama langsung aja disimak cerita lucu bugil yang super konyol, gokil dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Bugil
Cerita Lucu Bugil Lari Maraton

Dikisahkan, ada seorang pria bernama Bagong yang kebetulan sedang berkencan dengan pacarnya yang tak lain sudah berstatus istri orang. Mereka berkencan di dalam kamar sang pacar. Tiba-tiba bel rumah sang pacar berbunyi…

Pacar: “Gawat! suamiku pulang. Ayo cepat kamu kabur lewat jendela!”

Karena saking panik dan takut ketahuan oleh suami sang pacar, Bagong lansung lompat lewat jendela kamar tanpa mengenakan pakaian satupun. Dan dia langsung lari sekencang-kencangnya. Kebetulan di tengah jalan bertemu dengan sekleompok orang pelari maraton. Bagong langsung berbaur dengan mereka. Ada beberapa pelari yang heran melihat bagong berlari bugil…

Pelari 1: “Ngapain lu lari bugil begitu. Apa kagak kedinginan?”

Bagong: “Hmmm gue lebih suka back to nature jadi biar bisa berbaur dengan alam.”

Pelari 2: “Sering lari bugil kaya gini?”

Bagong: “Mmmm, kadang-kadang aja. Kalo lagi pengen.”

Pelari 3: “Sering lari bugil dengan kondom terpasang begitu???”

Bagong: “Mmmm, biar ga kedinginan aja sih”

Owalah… untung ga di sangka orang gila lari-lari ga pake baju, yang parah nya lagi pake kondom hihihi. Kalo di dunia nyata udah di tangkep satpam dah tuh.

Demikian cerita lucu bugil yang telah mimin suguhkan untuk menemani waktu kumpul kamu bareng teman. Semoga bermanfaat dan bisa terhibur…