Cerita Lucu BAB/Berak Konyol Abis

Cerita Lucu BAB – riajenaka.com. Hidup itu ga selamanya indah. Kadang ada senengnya, ada susahnya. Ya bisa di bilang kayak permainan roller coaster hehe..Tapi jangan sampe di pendam sendiri ya gaess, nanti lama-lama bisa stres :D. Lebih baik baca cerita lucu atau humor. Di jamin kamu bakalan tertawa ngakak dari biasanya. Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang cerita lucu berak yang super duper kocak dan konyol.. Penasaran seperti apa cerita lucu BAB??? Yuk cuss langsung di simak cerita lucu BAB yang konyol dan gokil banget berikut ini…

Cerita Lucu BAB
Cerita Lucu BAB Konyol Abis

Dikisahkan, Sule mengalami gangguan pencernaan sehingga dia memeriksakan ke dokter spesialis di rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit..

Dokter: “Apa yang anda keluhkan?”

Sule: “Anu dok, perut saya akhir-akhir ini sering mual-mual kadang juga sampe mutah-mutah.”

Dokter: “Bagaimana dengan BAB nya?”

Sule: “Masih seperti biasa dok, jongkok. Mana ada BAB sambil berdiri.”

Dokter: ???

Wkwkwkwkwkkwkwk iya juga sih bener kata Sule mana ada BAB sambil berdiri 😀 Tapi yang di maksud dokter bukan itu jawabannya 😀 Emang dah yang namanya Sule, bikin yang ngebaca cerita ini senyum-sentum sendiri tuh hehe…

Demikian cerita lucu BAB yang telah mimin suguhkan untuk menemani weekend kamu. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur. Sampai jumpa di cerita lucu selanjutnya….HAPPY WEEKEND