Cerita Lucu Mr. Bean Super Ngakak

Cerita Lucu Mr. Bean – riajenaka.com. Salah satu acara serial komedi yang paling hits di tahun 90’an adalah Mr. Bean hehe… Bahkan sampai sekarang juga masih nongol di tv. Film komedi yang dirilis oleh Inggris tersebut ternyata mampu membuat masyarakat Indonesia keheranan dengan sifat asli sang Mr. Bean.

Apakah aslinya dia sekonyol itu?? Entahlah, yang pasti disini mimin akan memposting tentang cerita lucu Mr. Bean yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak. Gak kalah seru deh sama yang di tv. Penasaran tentang cerita lucu Mr. Bean? Daripada nunggu lama-lama yuk langsung aja di simak cerita lucu Mr. Bean yang gokil abis berikut ini…

Cerita Lucu Mr. Bean
Cerita Lucu Mr. Bean Super Ngakak

Suatu ketika mr. bean sedang duduk sendiri di taman. Tiba-tiba ada seorang anak kecil datang menghapiri mr. bean…

Anak kecil: (sambil tersenyum) “Hai, bolehkah saya duduk di samping om?”

Mr. bean: “Tentu saja.”

Anak kecil: “Apa om sedang menunggu seseorang?”

Mr. bean: “Tidak, aku hanya seorang diri.”

Anak kecil: “Bagaimana kalo kita bermain tebak-tebakan..”

Mr. bean: “Boleh.” (tersenyum)

Anak kecil: “Baiklah. Jika om tak bisa menjawab pertanyaan saya, maka om harus membayar U$10. Dan jika saya tidak bisa menjawab pertanyaan om, saya akan membayar U$1000.”

Mr. bean: “Ok.”

Anak kecil: “Siapakah nama astronot yang pertama kali menginjakan kaki di bulan?”

Tanpa berpikir panjang, Mr. bean langsung mengeluarkan dompet dan memberikan uang U$10 kepada anak kecil tersebut.

Me. bean: “Sekarang giliranku. Hewan apa yang jika duduk kakinya 4 jika berdiri kakinya 1?”

Anak kecil tersebut berpikir keras. 15 menit berlalu akhirnya ia menyerah, dan membayar U$1000 kepada Mr. bean. Rupanya ia masih kepo dan penasaran…

Anak kecil: “Memangnya hewan apa sih om?”

Mr. bean tanpa berbicara sedikitpun langsung mengeluarkan dompet dan memberikan uang U$10 kepada anak kecil tersebut.

Waduhh… ini si namanya bukan main tebak-tebakan tapi bagi-bagi duit :D… Ya kalo banyak duit si boleh-boleh aja hehehe…

Demikian cerita lucu Mr. bean yang baru saja mimin suguhkan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terhibur. Tetep kepoin terus situs cerita lucu riajenaka.com untuk membaca koleksi cerita lucu terlengkap dan terbaru…