Cerita Lucu Gara-Gara Nelen Kecoak

Cerita Lucu Kecoak – riajenaka.com. Hai sobat, ada yang pobia sama hewan yang satu ini? hehe… Yuppp, kecoak atau coro adalah salah satu jenis serangga insecta yang cukup banyak kita temukan di Indonesia. Menurut hasil penelitian, ternyata kecoak membawa dampak buruk loh bagi kesehatan salah satunya diare dan keracunan makanan. Hiihh serem juga ya.

Namun mimin disini akan membuat kalian tertawa ngakak gara-gara kecoak hehe… Loh?? Mimin akan memposting tentang cerita lucu kecoak yang kocak dan konyol abis. Di jamin anda pasti tertawa ngakak dari biasanya. Penasaran seperti apa cerita lucu kecoak??? Yuk ga usah pake lama di simak langsung aja cerita lucu kecoak yang konyol dan gokil gila berikut ini….

Cerita Lucu Kecoak

Dikisahkan, ada seorang anak kecil berumur 5 tahun sedang makan sendiri tanpa di temani ibunya. Dia tak tahu ada kecoak yang jatuh ke dalam makanannya. Dia mengira bahwa itu bukan kecoak, lantas di makan lah kecoak itu. Sang kakak yang tak sengaja melihat adiknya makan kecoak, langsung berteriak memanggil ibunya..

Kakak: “Mah, adik nelen kecoa!”

Ibu: “Ayo kita bawa ke rumahsakit sebelum terlambat.”

Kakak: “Asudahlah mah, tidak usah.”

Ibu: “Loh, kenapa?”

Kakak: “Tadi adik udah minum racun serangga, tak lama lagi pasti kecoaknya akan mati. Mamah tidak usah khawatir ya.”

Ibu: (langsung pingsan)

wkwkwwkkkwkwk…. ini yang polos adiknya atau kakaknya :D. Hadeuwhh, itu ada 2 kemungkinan yang bakal terjadi kecoaknya yang mati atau malah adiknya yang mati huahuauhuahua. Buat yang lagi baca jangan di tiru ya tingkah konyol cerita diatas, cukup hanya sebagai hiburan.

Demikian cerita lucu kecoak yang telah mimin suguhkan untuk anda. Ambil segi positifnya aja ya dari cerita diatas. Semoga bermanfaat dan dapat menghibur anda bersama keluarga…