Cerita Lucu Setan Jablay Gaul

Cerita Lucu Jablay – riajenaka.com. ‘Jablay’ satu kata yang sangat fenomenal di kalangan masyarakat terutama di kota metropolitan. Hampir tiap malam bertebaran di sudut-sudut jalan :D. Tapi mimin bukan untuk ngebahas jablay hehe, melainkan cerita lucu jablay super kocak, dan bikin ngakak. Penasaran? Seperti apa cerita lucu jablay?? Cusss, langsung aja kita simak cerita lucu jablay super kocak dan bikin ngakak berikut iniā€¦.

Cerita Lucu  Jablay
Cerita Lucu Setan Jablay Gaul

Alkisah malam jumat kliwon, si Bagong abis pulang kerja sift malam. Kebetulan Bagong melewati jalan yang dekat dengan diskotik, tiba-tiba Bagong melihat cewek cantik berdaster putih sedang berdiri di tepi jalan.

Bagong: “Heh, loe pasti baru keluar dari diskotik itu kan? kupu-kupu malam ya?”

Cewek: “Hah, mana ada kupu-kupu terbang malem-malem.”

Bagong: “Halah, udah deh jangan ngeles. Loe pasti lagi nungguin pelanggan kan?”

Cewek: “Kalo emang iya kenapa? Masalah buat loe?!”

Bagong: “Hhhh! Masih muda bukannya kerja yang halal, ini malah nggak jelas!”

Cewek: “Heh! biar kata gue kuntilanak, gini-gini gue lebih GAHOL daripada elu! Elu manusia tapi kagak pernah ke diskotik, OMG HELLOWW apa kata dunia??”

Bagong: “Busseett dah! ada setannn jablayyyy!! Kaaabbuuuuurrrrr!”

Sekarang ngga usah takut lagi gaess sama yang namanya kuntilanak karena udah jadi jablay gaul wkwkwkwkwwk. Buktinya suka cari pelanggan di malam hari tempatnya aja diskotik šŸ˜€ wkwkwkwkwk. Yah, hanya ada di cerita lucu aja siy heheā€¦

Demikian cerita lucu jablay yang telah mimin suguhkan untuk anda. Ambil yang positif aja ya gaess, yang jelek ngga usah. Semoga bisa menghibur dan bermanfaatā€¦