Arti Mimpi

Arti Mimpi Seputar Kecelakaan: Motor, Mobil, Truk, Beruntun

Arti Mimpi Kecelakaan — detiklife.com. Kecelakaan memang peristiwa yang sangat di takuti oleh setiap orang. Karena dari peristiwa ini bisa menimbulkan hilangnya nyawa seseorang. Nah bagaimana jika Anda memimpikan hal tersebut? Mimpi kecelakaan melambangkan ketakutan atau traumatis dari diri seseorang. Namun mimpi ini juga memiliki pengertian tentang hubungan asmara, tergantung konteks yang Anda impikan.

Nah kali ini, kami telah membuat penjelasan mengenai arti mimpi kecelakaan berdasarkan psikolog dan juga primbon. Jadi, untuk Anda yang penasaran dengan rahasia di balik makna dari tafsir mimpi tersebut, bisa langsung membacanya di bawah ini.

arti mimpi kecelakaan

Arti Mimpi Kecelakaan Kendaraan

1. Kecelakaan Mobil

Jika Anda bermimpi tentang kecelakaan mobil artinya Anda tidak bisa mengendalikan emosi Anda sendiri. Mungkin karena Anda menyiman perasaan khawatir, cemas dan juga rasa ketakutan. Mimpi ini juga mengandung makna bahwa Anda tidak takut dengan pekerjaan yang Anda saat ini.

2. Kecelakaan Motor

Memimpikan kecelakaan motor menandakan bahwa akan ada seseorang yang menyebotase pekerjaan Anda atau prospek bisnis lain. Maka dari itu Anda harus sealu berwaspada.

3. Kecelakaan Kereta Api

Apa makna mimpi kecelakaan kereta api? Mimpi ini mungkin menandakan bahwa Anda tidak menyukai proses panjang dari setiap perjalanan Anda menuju keberhasilan. Mungkin Anda menginginkan jalan pintas agar Anda cepat mendapatkan apa yang Anda inginkan.

4. Kecelakaan Truk

Memimpikan mobil truk yang kecelakaan dan Anda terlibat di dalamnya mengandung pengertian bahwa Anda sedang adalah seorang pribadi yang keras. Anda lebih mementingkan tindakan dari pada kata-kata.

5. Kecelakaan Bus Sekolah

Mimpi ini menandakan bahwa anda Adalah seseorang yang sangat pemalas dan terkadang Anda tidak memiliki ketekunan dalam hal apapun. Maka dari itu ubahlah sifat pemalas Anda ini agar Anda menjadi seseorang yang rajin.

6. Kecelakaan Sepeda

Bermimpi kecelakaan sepeda menandakan bahwa Anda adalah seseorang yang tidak penyabar dalam melakuakan suatu hal.

7. Kecelakaan Kapal Laut

Mimpi terlibat dalam kecelakaan kapal menandakan bahwa pekerjaan Anda yang selama ini Anda kerjakan dengan keras dan tekun akhirnya menajdi pekerjaan tetap Anda.

Terlibat Kecelakaan

Mimpi terlibat kecelakaan menandakan tentang hubungan asmara Anda. Mungkin karena Anda sedang mengagumi dan menyukai seseorang yang sepertinya juga menyukai Anda juga. Anda akan menjalin hubungan dengannya dan menjalin hubungan yang romantis serta bahagia dengannya.

Menjadi Saksi Kecelakaan

Jika Anda bermimpi menyaksikan kecelakaan dan menjadi saksi menandakan bahwa Anda telah menemukan apa yang selama ini Anda cari. Mimpi ini juga mengindikasikan bahwa Anda telah mampu menyelesaikan masalah yang selama ini mengganggu kehidupan Anda.

Arti Mimpi Menjadi Korban Kecelakaan

Apa arti mimpi menjadi korban kecelakaan? Mimpi ini merupakan pertanda baik untuk hidup Anda. Ada kemungkinan Anda akan berhasil mencapai target dan tujuan hidup Anda saat ini. Namun Anda harus menghadapi segala hambatan dan rintangan yang menghalangi Anda. Memimpikan hal ini juga memiliki pengertian bahwa Anda memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas sehingga memudahkan Anda menggapai keberhasilan.

Makna Mimpi Menghindari Kecelakaan

Apabila Anda bermimpi menghindari kecelakaan menandakan bahwa Anda beruntung untuk menghindar dari kekacauan dan juga masalah besar. Hal ini dikarenakan Anda telah menemukan resolusi yang tepat.

Terluka Dalam Kecelakaan

Bermimpi kecelakaan dan Anda mengalami luka-luka artinya Anda akan mengahadapi masalah cukup serius yang mempengaruhi kesehatan Anda. Namun Anda mampu mengatasi segala masalah itu dan berhasil memulihkan kesehatan Anda lagi.

Makna Mimpi Kecelakaan Beruntun

Jika Anda bermimpi melihat kecelakaan beruntun menandakan peringatan yang cukup serius bagi Anda. Bagi Anda yang memiliki rencana untk bepergian jauh, lebih baik di tunda dulu, sebab mimpi ini melambangkan ancaman yang cukup tragis yang dapat terjadji selama perjalanan Anda.

Tafsir Mimpi Tabrak Lari

Bermimpi tentang sebuah kecelakaan tabrak lari menandakan bahwa Anda akan tertimpa musibah dan masalah yang berat. Anda pun tak bisa mengatasi masalah tersebut.

Arti Mimpi Keluarga Kecelakaan

Jika bermimpi keluarga Anda kecelakaan menandakan bahwa Anda akan sukses dengan cara Anda sendiri. Mimpi ini juga mengandung pengertian bahwa Anda adalah seseorang yang sangat profesional dalam memahami sifat-sifat keluarga Anda.

Makna Mimpi Penyebab Kecelakaan

Bermimpi menjadi penyebab kecelakaan merupakan tanda peringatan untuk Anda. Anda harus selalu berhati-hati dengan masalah yang akan Anda hadapi. Mungkin saja masalah yang Anda hadapi ini menyangkut masa depan Anda kelak.

Makna Mimpi Kecelakaan Udara

Apabila Anda memimpikan kecelakaan seperti pesawat terbang atau helikopter menggambarkan kegagalan dalam meraih kesuksesan. Namun seiring berjalannya waktu, Anda justru selalu mendapatkan peluang emas. Hal inilah yang Anda harus manfaatkan sebaik mungkin, agar bisa mengobati rasa kekecewaan terhadap kegagalan yang lalu.

Tafsir Mimpi Kecelakaan Air

Bermimpi kecelakaan diatas air seperti kecelakaan kapal laut atau perahu, melambangkan rasa kekecewaan Anda kepada pasangan Anda sendiri. Mungkin pasangan Anda telah mengkhianati Anda, atau karena pasangan Anda terlibat perselingkuhan dengan orang lain. Dan hal inilah yang memicu hubungan menjadi retak dan mengakibatkan perpisahan.

To top