Arti Mimpi

Arti Mimpi Di Sambar Petir Terlengkap: Guntur, Kilat

Arti Mimpi Disambar Petir — detiklife.com. Petir dalam mimpi menandakan sebuah tantangan dalam hidup Anda. Jika Anda bermimpi disambar petir artinya akan banyak tantangan yang menghambat masa depan Anda.

Nah tak hanya itu saja makna disambar petir, masih banyak lagi penafsirannya. Bagi Anda yang penasaran mengenai rahasia dibalik mimpi petir, bisa langsung perhatikan dan simak penjelasan berikut ini.

Arti Mimpi Di Sambar Petri
Arti Mimpi Badai Dan Petir

Arti Mimpi Di Sambar Petir

1. Tafsir Mimpi Disambar Petir

Memimpikan diri sendiri disambar petir menandakan pertanda buruk bagi Anda. Mungkin Anda akan dikecewakan oleh seseorang yang Anda cintai atau sahabat-sahabat Anda.

2. Petir Menyambar Diatas Anda

Apabila Anda bermimpi melihat petir yang menyambar tepat di atas kepala Anda, menandakan pertanda baik untuk Anda. Anda mungkin akan mendapatkan keberuntungan dari segi finansial atau peningkatan perekonomian Anda. Mimpi ini juga megindikasikan bahwa Anda akan memiliki masa depan yang cerah dan penuh kemakmuran.

3. Makna Mimpi Petir Menyambar Rumah

Apabila Anda memimpikan sebuah petir yang menyambar rumah Anda sampai rusak, menandakan pertanda kurang baik bagi Anda. Mungkin Anda akan akan mengalami kejadian yang buruk bagi Anda dan keluarga Anda. Seperti kecelakaan atau musibah lain yang akan menimpa keluarga Anda.

4. Mimpi Petir Menyambar Benda

Memimpikan sebuah petir yang menyambar benda-benda di sekitar Anda menandakan bahwa Anda akan menerima kejutan dari seseorang dalam waktu dekat ini. Namun kejutan ini bukanlah pertanda baik Anda, mungkin Anda akan menerima berita yang buruk dari saudara atau kerabat dekat Anda.

Mimpi ini juga menunjukan bahwa Anda mendapatkan fitnah dari seseorang yang tidak menyukai Anda. Mungkin orang ini iri dan cemburu dengan pencapaian Anda saat ini. Sehingga menyebarkan berita yang buruk tentang Anda.

5. Makna Mimpi Pasangan Di Sambar Petir

Jika Anda memimpikan pasangan Anda disambar oleh petir menandakan pertanda buruk bagi hidup Anda. Mungkin hubungan Anda akan di mengalami banyak masalah dan bisa mengakibatkan perpisahan.

Mimpi ini juga memiliki makna bahwa pasangan Anda akan mengkhianati Anda dengan berselingkuh bersama sahabat Anda sendiri. Oleh karena itu Anda harus selalu berhati-hati dengan sahabat atau teman-teman terdekat Anda. Karena jika hal ini sampai terjadi, Anda akan mengorbankan persahabatan dan juga hubungan Anda sendiri.

Arti Mimpi Melihat Petir

Bermimpi melihat petir dalam mimpi merupakan pertanda baik bagi Anda. Mungkin Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam segala bidang di hidup Anda dalam waktu dekat ini. Mimpi ini juga menegaskan bahwa kerja keras Anda selama ini akan membuahkan hasil yang manis tanpa ada hambatan masalah apapun.

Tak hanya itu, keberuntungan selanjutnya yang Anda dapatkan setelah memimpikan melihat petir adalah masalah percintaan dan keuangan. Anda akan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan Anda dan keuangan Anda akan mengalami perkembangan pesat.

Mimpi Melihat Sambaran Petir

Bermimpi melihat sambaran petir menandakan bahwa Anda akan mengalami kejadian-kejadian aneh dan tak terduga dalam waktu dekat ini. Mungkin kejadian yang tidak Anda harapkan sebelumnya atau kejadian yang Anda anggap mustahil bisa terjadi di hidup Anda, justru akan muncul pada kehidupan masa depan Anda.

Mimpi ini juga mengandung makna bahwa kesehatan Anda akan menurun. Anda akan menderita karena sebuah penyakit yang cukup langka ini. Dan karena penyakit inilah, nyawa Anda akan terancam.

Mimpi Badai Dan Petir

Memimpikan tentang sebuah badai dan petir mengindikasikan bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang akan membuat Anda nyaman. Dan Anda ternyata akan menjalin hubungan dengan orang ini. Entah itu menjadi pasangan yang romantis atau hanya sebatas sahabat dekat saja.

Bermimpi Petir Di Malam Hari

Apakah mimpi tentang petir yang menyambar pada malam hari? Mimpi ini mengindikasikan sebuah kemalangan yang akan Anda alami. Semua rencana yang sudah Anda buat akan gagal total. Dan hal inilah yang membuat Anda sangat kecewa dan juga sedih.

Mimpi Mendengar Suara Petir

Bermimpi mendengarkan suara petir artinya hidup Anda terjebak diantara orang-orang yang menyukai Anda. Dan hal inilah yang membuat Anda merasa sulit untuk memutuskan mana yang lebih Anda prioritaskan. Karena tidak mudah memilih seseorang yang bisa membuat Anda nyaman dan yang mencintai setulus hati. Saran kami, jangan gegabah dan pilihlah yang sesuai dengan kriteria Anda atau mintalah bantuan orang-orang terdekat Anda seperti keluarga.

Tafsir Mimpi Guntur Dan Kilat

Apakah arti mimpi guntur Dan kilat ? Mimpi mendengar guntur menandakan bahwa Anda akan dihadapkan oleh beberapa keputusan yang sangat sulit, yang Anda sendiri tidak bisa menentukan pilihannya.

Mimpi ini juga mengandung arti bahwa Anda harus melupakan masa lalu Anda yang kelam. Yang telah membuat Anda menjadi sangat terpuruk dan sedih. Oleh karena itu, segeralah Anda move on dan mulailah bergerak maju untuk menggapai masa depan yang lebih baik.

Arti Mimpi Takut Petir

Jika Anda takut dengan petir di dalam mimp menandakan bahwa Anda akan berupaya memperbaiki kehidupan Anda yang telah gagal. Fokuslah untuk memperbaiki dan capailah tujuan hidup Anda kedepannya.

Mimpi Petir Yang Menyebabkan Kebakaran

Mimpi sebuah petir yang menyambar dan menyebabkan kebakaran memiliki representasi tentang perselingkuhan. Mungkin anda akan menjadi selingkuhan seseorang. Mungkin juga Anda yang menjadi korban perselingkuhan dari pasangan Anda.

To top