Cerita Lucu Pesan Bakso

Cerita Lucu Bakso – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga suka bakso makanan khas Indonesia yang satu ini?! Seiring berjalannya waktu, banyak pengusaha bakso yang menambahkan makanan di dalam baksonya, misal cabe super pedas, telor, bakso beranak dan masih banyak lagi. Tapi mimin disini bukan untuk memposting kuliner, melainkan cerita lucu bakso yang sangat kocak dan ngakak abis. Mau tahu ceritanya seperti apa? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu bakso yang super gila kocaknya, dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Bakso
Cerita Lucu Pesan Bakso

Dikisahkan, Malih mempunyai seorang adik yang super polos dan lugu. Adiknya baru berumur 5 tahun namanya Jono. Suatu hari ada tukang bakso lewat depan rumahnya Malih…

Tukang bakso: “Ting ting ting bakso bakso”

Malih: “Jon, mau bakso kagak?”

Jono: “Nggak mas, saya masih kenyang.”

Malih: “Ya udah, beliin mas bakso ya, satu aja yang pedes. Nih mangkoknya.”

Langsung si Jono lari menghampiri tukang bakso tersebut, sambil teriak ‘abang beli baksoo.’

Jono: “Bang, beli BAKSO SATU yang pedes ya jangan pake mie sama kuah, nih mangkoknya.”

Tak lama kemudian, Jono kembali dengan membawa sebuah mangkok yang berisi satu butir bakso kecil tanpa mie dan kuah.

Malih: “Kuahnya sama mie nya mana jon?”

Jono: “Kan mas tadi bilangnya beli bakso satu aja yang pedes. Ya udah saya bilang aja sama tukang baksonya. Pantesan tukang baksonya bingung, saya juga bingung mas.”

Malih: &^%@#$^ (ngunyah mangkok)

Ya ampunnn jono, bikin gregetan aja. Mimin juga pernah punya adik seumuran kamu tapi ngga sepolos gitu huahuahuakwkwkwk… Harus bener-bener sabar ya gaess kalo punya adik kayak si jono hehe…

Demikian cerita lucu bakso yang baru saja mimin suguhkan untuk anda. Semoga bisa terhibur dan bermanfaat. Tetep kepoin terus cerita lucu humor di situs riajenaka.com…