Arti Mimpi

Arti Mimpi Ditembak Lengkap Dengan Penafsirannya!

Arti Mimpi Ditembak — detiklife.com. Apa Anda pernah bermimpi ditembak atau tertembak? Mungkin bagi sebagian orang memimpikan hal tersebut merupakan mimpi buruk. Namun mimpi ini memiliki segudang penafsiran baik dan buruk sesuai dengan konteks mimpi yang Anda impikan.

Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan memberikan sedikit penjelasan dan rangkuman mengenai mimpi di tembak. Nah untuk Anda yang pernah memimpikan hal tersebut, kami sarankan untuk membacanya sampai rampung. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Arti Mimpi Di Tembak
Arti Mimpi Tertembak Dalam Perang

Arti Mimpi Ditembak Seseorang

Jika Anda bermimpi di tembak oleh seseorang artinya Anda akan memiilki keberuntungan dalam waktu dekat ini. Mungkin Anda akan mendapatkan sebuah pekerjaan yabg sekirannya akan membuat banyak perubahan dalam hidup Anda.

Mimpi Tertembak Di Rumah Anda

Apabila Anda tertembak di rumah Anda sendiri dalam mimpi, artinya Anda sedang merasa tidak aman di lingkungan Anda sendiri. Mungkin karena Anda merasa trauma dengan perampokan di rumah Anda. Dan karena hal inilah Anda menjadi seorang yang penakut.

Mimpi ini juga memberikan peringatan kepada Anda agar Anda tidak asal dalam mencurigai seseorang. Bisa jadi seseorang yang Anda curigai ini akan membantu Anda di kemudian hari.

Tafsir Mimpi Ditembak Dari Belakang

Bermimpi ditembak seseorang dari belakang, melambangan sebuah perasaan sakit hati atas sebuah pengkhianatan. Mungkin Anda telah di khianati oleh pasangan Anda atau oleh teman-teman terdekat Anda. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dengan orang disekitar, jangan sampai Anda membocorkan rahasia terbesar Anda kepada teman-teman Anda.

Mimpi Ditembak Dari Jauh

Jika Anda bermimpi ditembak dari kejauhan menandakan bahwa Anda tidak bisa mengantisipasi sesuatu yang akan terjadi di hidup Anda. Anda berfikir bahwa Anda akan baik-baik saja dan dapat menyelesaikan semua masalah dengan baik.

Mimpi ini juga menunjukkan rasa ketakutan Anda akan sesuatu hal buruk akan terjadi di hidup Anda. Anda takut jika semua rencana yang sudah Anda susun tidak berjalan sesuai dengan harapan Anda.

Makna Mimpi Ditembak Dari Jarak Dekat

Bermimpi ditembak dari jarak dekat menandakan bahwa Anda harus bangkit dari keterpurukan Anda selama ini. Sebelum semuanya menjadi lebih berantakan, Anda lebih baik bangun dan mengumpulkan sisa-sisa tenaga Anda untuk memperbaiki kehidupan Anda, agar tidak bertambah buruk.

Tafsir Mimpi Ditembak Pasangan

Bermimpi ditembak oleh pasangan kekasih maupu pasangan suami/istri Anda, menandakan bahwa Anda kecewa dengan perbuatan yang dilakukan pasangan Anda ini sudah melampaui batas wajar. Dan karena hal inilah yang menimbulkan pertengkaran dan mengakibatkan perpisahan.

Mimpi di tembak oleh pasangan juga mengindikasikan sebuah pengkhianatan dari pasangan Anda. Mungkin pasangan Anda telah selingkuh dengan teman terdekat Anda atau dengan orang lain yang menjadi musuh Anda.

Mimpi Ditembak Teman

Mimpi ditembak oleh sahabat atau teman sendiri menandakan bahwa Anda sedang mengalami konflik dengan teman Anda baru-baru ini. Mungkin sebuah kesalahpahaman atau sebuah pengkhianatan kepada Anda.

Makna Ditembak Oleh Orang Asing

Jika Anda bermimpi ditembak oleh orang asing tandanya Anda memiliki banyak musuh di tempat kerja Anda. Mungkin karena kinerja Anda bagus dan atasan Anda selalu memuji Anda, sehingga menimbulkan perasaan iri dan cemburu dari rekan-rekan kerja Anda.

Arti Mimpi Tertembak dan Mati

Bermimpi ditembak oelh seseorang dan Anda mati menandakan bahwa Anda akan menyelesaikan prioyek dengan tepan waktu dan semua yang sudah Anda rencanakan akan berjalan sesuai dengan harapan Anda.

Mimpi Ditembak dan Terluka

Memimpikan ditembak dan terluka menandakan bahwa Anda diperlakukan tidak adil oleh atasan Anda. Dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa karena Anda akan mendapatkan ancaman jika memprotesnya.

Mimpi ini juga mengandung pengertian sebuah pengkhianatan dari teman dan pasangan Anda. Ternyata mereka diam-diam menjalin hubungan spesial dibelakang Anda.

Mimpi Tertembak Dalam Perang

Jika Anda bermimpi tertembak dalam sebuah perang, artinya Anda akan melawan tantangan di depan Anda. Mungkin Anda akan mendapatkan masalah di tempat kerja Anda atau Anda akan bermasalah dengan orang-orang terdekat Anda karena perbedaan pendapat. Dan Anda harus melawan semua masalah ini, sebab inilah yang akan membuat Anda menjadi sukses.

Tafsir Mimpi Tertembak Di Hati

Apabila Anda bermimpi ditembak di hati oleh seseorang, mengindikasikan perasaan emosi Anda. Dan karena hal inilah Anda menjadi depresi dan sangat frustasi. Mungkin karena seseorang yang sangat Anda cintai telah melukai hati Anda dan mematahkan hati Anda dengan sebuah pengkhianatan atau karena perselingkuhan.

Mimpi Ditembak Dari Atas

Bermimpi di tembak dari atas kepala kita menandakan bahwa Anda akhirnya akan bertemu dengan seseorang yang sangat baik untuk hidup Anda. Mungkin Anda akan menjalin hubungan dan menjadi sepasang kekasih atau Anda hanya akan berteman saja dengan orang tersebut.

Mimpi ditembak juga menjadi peringatan kepada Anda bahwa Anda akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga di hidup Anda. Mungkin pekerjaan atau Anda akan kehilangan seseorang yang sangat Anda cintai dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu berhati-hatilah Anda dalam bertindak dan juga dalam berperilaku.

To top