Arti Mimpi

Arti Mimpi Angin Puting Beliung: Kencang, Tornado, Topan

Arti Mimpi Angin Puting Beliung — detiklife.com. Saat Anda memimpikan sebuah angin yang sangat kencang atau puting beliung, berarti melambangkan ketakutan, dan juga kemarahan. Apabila Anda pernah memimpikan hal tersebut dan penasaran mengenai artinya, maka di sarankan untuk membaca artikel di bawah ini. Yang mana telah kami rangkum secara rinci dan juga terpercaya menurut psikolog dan ahli tafsir lainnya. Langsung simak saja yuk ulasan tafsir mimpi puting beliung berikut!

Arti Mimpi ANgin Puting Beliung
Arti Mimpi Angin Tornado

Arti Mimpi Puting Beliung Menurut Psikolog

1. Perubahan Tiba-tiba Dalam Hidup

Bermimpi tentang sebuah angin yang sangat kencang atau puting beliung menandakan bahwa Anda telah mengalami perubahan mendadak dalam hidup Anda. Seperti Anda tiba-tiba berganti pekerjaan dan mengharuskan Anda berpindah tempat. Atau karena Anda memiliki seorang bayi sehingga merubah cara pandang dan hidup Anda. Semua situasi inilah yang menyebabkan Anda bermimpi angin puting beliung.

2. Perubahan Emosional Besar

Bermimpi tentang angin topan atau puting beliung merujuk pada emosi dan pikiran negatif kita. Ketika Anda bermimpi hal ini, mungkin Anda sedang memikirkan sesuatu yang membuat Anda sangat emosi dan juga marah. Seperti Anda sedang mengalami putus cinta atau frustasi dengan pekerjaan Anda yang membuat emosi Anda melonjak tinggi, sehingga impian puting beliung akan menghiasi tidur Anda.

3. Situasi yang Merusak

Angin kencang atau puting beliung melambangkan sesuatu yang merusak dalam hidup Anda. Mungkin sebuah rasa kekecewaan terhadap seseorang yang dekat dengan Anda. Atau kekhawatiran terhadap suatu hal yang bisa merusak situsi hati dan pikiran Anda. Karena hal-hal inilah Anda jadi memimpikan angin puting beliung ini.

4. Frustasi

Puting beliung bisa saja menunjukan karena Anda frustasi dalam diri Anda. Mungkin karena banyaknya masalah yang membelenggu kehidupan Anda inilah yang menjadikan Anda stres dan bingung dalam mencari solusinya. Dan karena hal tersebut Anda menjadi bermimpi sebuah angin kencang atau angin puting beliung.

Mimpi Melihat Puting Beliung

Bermimpi melihat sebuah angin puting beliung berarti Anda akan mengalami sebuah tantangan baru dalam hidup Anda. Mungkin tantangan baru ini, Anda akan mengalami berbagai masalah di tempat kerja Anda. Entah itu dengan atasan atau dengan rekan kerja Anda sendri.

Memimpikan hal seperti ini, juga memiliki pengertian bahwa Anda tengah bermasalah dengan hubungan percintaan Anda. Mungkin pasangan Anda ini tengah membohongi Anda atau mengkhianati Anda. Dan hal inilah yang memicu berakhirnya hubungan Anda.

Di Terjang Angin Kencang

Bermimpi diterjang angin kencang menandakan bahwa Anda harus menekan dan mengendalikan segala emosi Anda. Mungkin karena terlalu banyak masalah dalam hidup Anda. Sehingga menjadikan emosi yang tidak stabil dan membuat Anda menjadi stres. Akibat dari emosi Anda ini juga bisa menjadikan banyak orang sebagai pelampiasan kekesalan dan juga kemarahan Anda.

Arti Mimpi Lolos Dari Angin Tornado

Bermimpi melarikan diri dari angin puting beliung atau tornado menandakan bahwa Anda sedang menghindari konflik yang terjadi pada hidup Anda. Hal ini mungkin karena Anda tidak bisa menyelesaikan masalah yang tengah membelenggu hidup Anda. Namun dengan keputusan Anda ini, justru akan membuat Anda menjadi stres karena pikiran Anda selalu dihantui masalah yang tidak Anda selesaikan ini.

Mimpi Angin Topan Menghampiri Anda

Apabila Anda di hampiri oleh angin topan yang kencang dalam mimpi Anda maknanya Anda akan mengalami kemajuan dalam kehidupan Anda. Mungkin Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan berupa kesempatan emas atau Anda akan segera mendapatkan kabar gembira dari orang-orang terdekat Anda.

Puting Beliung Menghancurkan Benda-benda

Apabila Anda melihat sebuah angin kencang menghancurkan rumah dan benda-benda lainnya, artinya Anda akan mendapatkan konsekuensi atas perbuatan Anda. Jika Anda melakukan hal yang postif maka balasan hal-hal baik akan Anda terima, namun jika Anda melakukan perbuatan yang lurang baik, maka Anda akan mendapatkan balasan buruk yang setimpal.

Mimpi Keluarga Di Terjang Angin Topan

Memimpikan bahwa keluarga Anda bahkan teman-teman Anda diterjang oleh angin topan artinya Anda harus memfokuskan diri untuk sebuah peristiwa yang bisa mengganggu dan mempengaruhi kehidupan Anda dan juga keluarga Anda. Dan jika Anda tidak bisa mnegatasinya sendiri, maka akan lebih baik Anda meminta bantuan kepada keluarga Anda atau orang-orang terdekat Anda.

Arti Mimpi Puting Beliung Banyak

Memimpikan angi puting beliung yang sangat banyak datang menghampiri Anda, menandakan bahwa Anda sedang merasakan perubahan suasana hati yang tidak menentu. Mungkin karena seseorang telah membuat Anda menangis atau telah melakukan kekerasan terhadap Anda. Mimpi ini juga mengandung pengertian bahwa hubungan Anda dan pasangan sedang diambang perpisahan.

To top