Arti Mimpi

Arti Mimpi Naik Tangga: Rusak, Tua, Emas, Terjatuh, Kayu

Arti Mimpi Naik Tangga — detiklife.com. Apakah Anda pernah memimpikan sebuah tangga? Bermimpi tentang sebuah tangga melambangakan peningkatan atau penurunan kepercayaan diri Anda atau kecerdasan Anda. Mimpi ini juga memiliki makna emosi, tergantung peristiwa yang Anda alami dalam mimpi.

Nah dibawah ini kami akan membahas tentang tafsir mimpi tangga dan rahasianya. Untuk Anda yang pernah memimpikan hal tersebut, bisa langsung menyimaknya dalam usalan berikut!

Arti Mimpi Naik Tangga
Arti Mimpi Tangga Spiral

Arti Mimpi Melihat Tangga

Bermimpi melihat sebuah tangga, merupakan pertanda yang cukup baik bagi Anda. Mimpi ini mengartikan bahwa Anda akan bergerak ke arah yang lebuh maju untuk mencapai kesuksesan. Dan Anda pun siap dengan segala hambatan dan juga rintangan yang mengahadangnya.

Arti Mimpi Naik Tangga

Jika Anda menaiki sebuah anak tangga artinya optimis bahwa Anda mampu mencapai sesuatu yang telah menjadi tujuan hidup Anda. Dengan kerja keras dan usaha yang maksimal, Anda akan berhasil dan sukses.

Namun jika Anda memanjat sebuah tangga dengan membuat banyak langkah artinya Anda akan mendapatkan banyak masalah dalam hidup Anda. Salah satunya yaitu masalah ekononi atau keuangan.

Tafsir Mimpi Turun Tangga

Bermimpi menuruni sebuah tangga merupakan pertanda yang kurang baik bagi diri Anda. Mungkin dalam waktu dekat ini Anda akan di hadapkan oleh masalah yang sangat rumit dan situsai yang sangat sulit di hidup Anda. Dan Anda harus siap menghadapi semua masalah itu.

Memimpikan berjalan menuruni tangga juga memiliki makna bahwa Anda tidak beruntung dalam hal percintaan atau asmara. Mungki cinta Anda akan berhenti di tengah jalan atau karena suatu penghianatan.

Mimpi Jatuh Dari Tangga

Jika Anda bermimpi jatuh dari tangga mengindikasikan bahwa Anda akan mendapatkan kesulitan berarti di masa depan Anda. Mungkin akan banyak masalah dan rintangan yang muncul dalam kehidupan masa depan Anda.

Bermimpi Orang Lain Turun Tangga

Mimpi ini bisa saja menjadi pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang sangat tidak Anda sukai atau sangat Anda benci. Anda tidak nyaman dan tidak menyukai dengan kehadiaran dia di hidup Anda. Mungkin Anda pernah terlibat masalah dengannya atau karena hal lain.

Makna Mimpi Naik Turun Tangga

Bermimpi tentang berjalan naik turun tangga menandakan sebuah perubahan yang terjadi dalam pola pikir Anda. Mungkin Anda akan melakukan sesuatu untuk mengubah kehidupan Anda menjadi lebih baik.

Mimpi Tergelincir/ Tersandung Di Tangga

Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang kurang percaya diri akan kemampuan yang Anda miliki saat ini. Padahal jika Anda mau berusaha, Anda mampu mencapai tujuan hidup yang selama ini Anda inginkan.

Tersandung Saat Naik Tangga artinya Anda sangat bersemangat dan bergerak terlalu cepat dalam menggapai semua impian dan cita-cita Anda.
Tergelincir Saat Turun Tangga menandakan bahwa pikiran Anda akan penuh dengan tekanan dalam waktu dekat ini. Mungkin karena banyaknya masalah yang datang di hidup Anda, dan Anda tidak bisa menyelesaikannya sendiri.

Tafsir Mimpi Tangga Rusak

Jika Anda memimpikan naik sebuah tangga yang rusak menunjukan sebuah kesedihan dan juga kekurangan dalam hidup Anda. Mungkin Anda akan menghadapi sebuah musibah yang berat.

Arti Mimpi Tangga Panjang

Memimpikan tentang tangga yang panjang menandakan sebuah hal yang tidak biasa. Mungkin Anda akan merasakan kelelahan atas hidup yang tidak membuat Anda bahagia.

Mimpi Tangga Pendek

Apabila Anda bermimpi tentang sebuah tangga pendek artinya Anda harus semangat dan terus berupaya dalam pekerjaan Anda dan juga kehidupan Anda. Mimpi ini juga terkadang memiliki makna tentang sebuah bahaya atau musibah akan datang mendekati Anda.

Tafsir Mimpi Duduk Tangga

Jika Anda bermimpi duduk-duduk di tangga artinya musibah akan segera datang dalam hidup Anda. Mungkin sebuah perampokan rumah atau pencurian, bisa saja kematian anggota keluarga atau bisa juga masalah keuangan dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu Anda di harus selalu berhati-hati dimana pun Anda berada.

Tangga Emas

Bermimpi melihat atau menaiki sebuah tangga emas menandakan sebuah kedamaian dan ketenangan dalam hidup Anda. Anda merasa sangat bahagia dan senang dengan kehidupan Anda yang sekarang.

Arti Mimpi Tangga Pantai

Ketika Anda bermimpi sebuah tangga yang terletak di pantai, artinya Anda harus bersyukur dan lebih memperhatikan semua hal yang Anda miliki saat ini. Anda tidak perlu memikirkan hal-hal yang tidak penting, karena akan mengganggu pikiran dan juga kebahagiaan hidup Anda. Maka dari itu nikmatilah kehidupan Anda yang sekarang.

Mimpi Membersihkan Sebuah Tangga

Membersihkan sebuah tangga dalam mimpi menandakan bahwa Anda harus siap dengan kejadian-kejadian di masa depan yang mungkin bisa merugikan Anda. Mimpi ini juga memberikan Anda peringatan agar tidak usah mengkhawatirkan sesuatu yang belum pasti terjadi.

Makna Mimpi Meluncur Di Tangga

Mimpi meluncur di tangga atau ditiang pegangan menandakan bahwa Anda akan kehilangan sesuatu yang sangat Anda cintai. Mungkin bisa berbentuk benda atau juga hewan kesayangan atau seseorang yang sangat Anda cintai.

Tangga Besar/Luas Dan Indah

Memimpikan memasuki rumah dan melihat sebuah tangga yang sangat besar dan luas menandakan bahwa Anda dikelilingi oleh teman-teman yang palsu atau munafik. Mereka mendekati Anda hanya memanfaatkan Anda saja, dan ingin mengetehui rahasia terbesar Anda. Oleh karena itu, janganlah membagikan rahasia Anda kepada siapapun kecuali keluarga Anda.

Lain halnya jika Anda memimpikan sebuah tangga yang lebar namun sangat indah. Mimpi ini menandakan pertanda baik bagi Anda, yang artinya bahwa hidup Anda sudah berada di jalan yang benar dan keputusan yang Anda buat, adalah pilihan yang tepat.

Pusing Di Tangga

Saat Anda bermimpi naik tangga dan tiba-tiba Anda merasa sangat pusing dan terjatuh ini merupakan pertanda buruk. Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan mengalami depresi dan juga frustasi atas masalah yang menyelimuti kehidupan Anda.

Mimpi Tangga Spiral

Memimpikan sebuah tangga yang berbentuk spiral menandakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Mungkin Anda akan mendapatkan banyak kebaikan dalam waktu dekat ini dan hal inilah yang akan membuat perubahan di hidup Anda.

Tafsir Mimpi Tangga Tua

Apabila Anda bermimpi melihat atau menaiki tangga yang sudah tua mengindikasikan bahwa Anda akan segera menyelesaikan masalah besar dalam hidup Anda. Mungkin masalah besar ini datang nya dari masa lalu Anda.

Bermimpi Tangga Mengkilap Atau Bersih

Jika Anda bermimpi tentang sebuah tangga yang mengkilap atau bersih mungkin menandakan sebuah masalah yang rumit akan segera menghampiri kehidupan Anda. Dan masalah ini bisa membuat Anda menjadi lebih dewasa dan mengharuskan Anda untuk menyelesaikannya sendiri.

Tangga Kayu

Tangga kayu dalam mimpi menandakan bahwa Anda akan melakukan kesalahan di tempat kerja Anda. Dan karena hal inilah Anda mendapatkan teguran keras dari Bos Anda.

Makna Mimpi Tangga Batu

Jika Anda bermimpi tentang sebuah tangga yang terbuat dari batu artinya Anda mendapatkan sebuah kebebasan dalam pekerjaan Anda. Mungkin karena kinerja Anda yang bagus, jadi Anda diberikan kebebasan.

To top