Cerita Lucu Si Udin Maling Jemuran

Cerita Lucu Jemuran – riajenaka.com. Kebanyakan masyarakat Indonesia adalah orang-orang yang menyukai humor. Dengan humor setidaknya bisa membuat orang lain tertawa tanpa beban. Banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan lelucon. Ada yang garing, konyol, hingga gokil.

Postingan terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jemuran yang konyol, kocak dan gokil abis. Mungkin anda pernah dengar tentang cerita “maling jemuran” yang kala itu sedang ramai di perbincangkan. Kira-kira isi cerita Jemuran yang satu ini seperti apa ya? Silahkan disimak cerita Jemuran berikut.

Cerita Lucu Jemuran
Cerita Lucu Jemuran Baju

Ada seorang anak SD yang lugu dan polos, dia bernama Udin. Suatu hari Si Udin sedang santai dirumah sambil ngupil. Tiba-tiba Ibunya memanggil Udin.

Ibu Udin: “Din, sini sebentar nak.”

Udin: (langsung bergegas menghampiri Ibunya yang sedang duduk di ruang tamu) “iya bu, nih Udin udah di sini.”

Ibu Udin: “Cepet banget.”

Udin: “Udin kan anak teladan, kata Ibu kan anak teladan harus cekatan dan cepat.”

Ibu Udin: “Oohh iya ya. Ibu lupa.”

Tiba-tiba di luar terdengar suara teriakan tetangga…

Tetangga: “MALING… MALING… MALING JEMURAN…”

Mendengar teriakan tetangga tersebut sontak Ibu Udin langsung berkomentar..

Ibu Udin: “Wahh, jaman 2020 kok masih ada aja maling jemuran. Pasti ibu maling itu bodoh, membiarkan anaknya mencuri jemuran.” (langsung memanggil Si Udin) “Din, nanti jemurin cucian di halaman yaa.”

Udin: “iya bu, nih Udin udah jemur cuciannya.”

Ibu Udin: “Cucian siapa ini yang kamu jemur?”

Udin: (dengan polosnya menjawab) “Cucian tetangga bu.”

Ibu Udin: “Hah!! apa? jadi kamu yang maling jemuran.” (dengan raut muka kaget dan kesal)

Udin: (dengan polosnya menjawab) “Oohh jadi Ibu Udin bodoh membiarkan anaknya mencuri jemuran.”

Ibu Udin: @$#%@$%## “Dasar anak nakal!!” (dengan nada tinggi dan marah)

Aduhhh,,, Udin gimana sih kamu ini, di suruh jemurin cucian ibunya malah cucian tetangga yang kamu jemur, hmmm… Owalah Udin Udin…Tapi kepolosan Udin di cerita ini layak di acungi jempol yaa sobat hehe…Buktinya Ibunya Udin malah kemakan sama omongannya sendiri wkwkwk hehe…

Cukup menghibur bukan cerita di atas?! Kalo mimin bukan hanya menghibur saja tapi juga mengocok perut saat tertawa hehehe.. Cukup sekian yaa cerita lucu dari mimin. Sampai berjumpa di cerita-cerita lucu lainnya …