Arti Mimpi Ciuman Bibir: Pacar, Mantan, Gebetan

Arti Mimpi Ciuman Bibir — detiklife.com. Jika Anda bermimpi tentang ciuman artinya Anda sedang merindukan seseorang. Tapi jika menurut pendapat psikolog dan primbon memiliki arti yang negatif dan juga positif. Nah seperti apa maknanya? Yuk simak dan temukan jawabannya hanya di arti mimpi ciuman bibir dibawah ini.

Arti Mimpi Ciuman Bibir
Arti Mimpi Ciuman Bibir

Mimpi Berciuman Bibir Menurut Psiolog

Jika Anda bermimpi berciuman bibir, menurut pandangan psikolog menandakan bahwa Anda tengah mengalami romansa dan gairah bercinta dalam waktu dekat ini. Mimpi berciuman bibir juga dipengaruhi oleh emosi yang tengah kita rasakan dan ingin melampiaskan gairah ini kepada lawan jenis.

Arti Mimpi Berciuman Bibir Menurut Primbon

Mimpi berciuman bibir, menurut tafsir primbon jawa menunjukan perlambang dari sebuah hubungan dan perjanjian. Maknanya hubungan Anda akan dipenuhi dengan gairah yang sensual. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa komunikasi Anda dengan pasangan Anda akan mengalami sebuah peningkatan.

Mimpi Berciuman Bibir Dengan Pacar

Saat Anda memimpikan sedang berciuman bibir dengan sang kekasih mengindikasikan bahwa kisah percintaan Anda akan langgeng sampai usia tua.

Bemimpi ciuman bibir dengan sang kekasih dengan penuh gairah menunjukan bahwa Anda kurang puas dengan hidup yang sedang Anda jalani saat ini. Dan Anda harus melakukan sebuah perubahan yang baik untuk hidup Anda.

Jika Anda mencium bibir pasangan Anda di depan umum artinya Anda sangat terbuka dengan siapa saja. Anda selalu bercerita tentang masalah hidup Anda kepada seseorang yang memang bisa dipercaya dan selalu bisa diandalkan.

Memimpikan mencium pasangan Anda tempat gelap merupakan sebuah peringatan tentang perilaku pasangan Anda jika berada dibelakang Anda. Mungkin hal ini diakibatkan karena pasangan Anda selingkuh, tapi bisa juga jika kekasih Anda sedang terlinat denga sebuah kegiatan yang bisa merugikan orang lain.

Berciuman Bibir Dengan Orang Yang Disukai

Memimpikan sedang berciuman bibir dengan orang yang Anda cintai mengindikasikan bahwa Anda akan menjalin sebuah hubungan baru dengan orang spesial dalam waktu dekat ini. Mimpi ini juga menunjukan bahwa Anda akan segera mencapai tujuan dari hidup Anda yaitu kesuksesan.

Mimpi Berciuman Bibir Dengan Teman

Apakah artinya, mimpi berciuman bibir dengan teman dekat lawan jenis? Mimpi ini menunjukan jika Anda diam-diam memiliki perasaan suka dengan teman Anda sendiri. Namun Anda lebih memilih menyembunyikan perasaan ini daripada merusak pertemanan Anda.

Jika Anda bermimpi mencium teman sesama jenis Anda berarti bahwa Anda merasa diremehkan dan direndahkan serta dilecehkan oleh seseorang yang Anda benci. Mimpi ini juga menunjukan bahwa Anda mengalami perubahan dalam orientasi seksual Anda. Kemungkinan Anda menjadi seorang gay atau lesbian

Ciuman Bibir Dengan Orang Tidak Dikenal

Mimpi berciuman bibir dengan orang yang tidak Anda kenal mengindikasikan bahwa Anda akan melakukan suatu hal yang bisa membuat Anda menyesal telah melakukannya. Karena kecerobohan Anda inilah reptasi Anda menjadi rusak. Jika seseorang asing ini mencium bibir Anda artinya, saat ini Anda sedang merasakan tertekan akan keinginan Anda sendiri.

Arti Mimpi Ketahuan Saat Sedang Berciuman Bibir

Jika Anda ketahuan sedang berciuman bibir dengan seseorang mengindikasikan bahwa Anda akan di khianati oleh seseorang yang sangat Anda percayai . Mungkin teman-teman dekat Anda hanya pura-pura peduli dengan Anda agar Anda percaya. Saat semua rahasia telah Anda ceritakan kepada teman Anda ini, mereka langsung menyebarkannya dan menjadikan Anda sebagai bahan ledekan dan juga gosip.

Mimpi Melihat Orang Sedang Berciuman Bibir

Bermimpi tentang seseorang yang sedang berciuman bibir mengisyaratkan bahwa kemalangan akan terjadi di hidup Anda dalam waktu dekat ini. Ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi hidup Anda. Mungkin akan ada seseorang yang sengaja mencelakai hidup Anda.