Arti Mimpi

Arti Mimpi Janda: Menjadi, Bercinta, Menikah, Pacaran

Arti Mimpi Janda — detiklife.com. Bermimpi tentang seorang janda melambangkan sebuah kesepian dalam hidup Anda. Seperti halnya seorang janda yang ditinggal oleh suaminya. Hidupnya akan merasa sepi dan sedih. Namun, memimpikan tentang janda memiliki banyak penafsiran yang akan kami jelaskan pada ulasan dibawah ini.

Untuk Anda yang penasaran, langsung saja yuk simak dan cari rahasia dibalik tafsir mimpinya. Baca sampai habis dan temukan fakta menarik dari rangkuman arti mimpi janda menurut primbon dan psikolog mimpi

Arti Mimpi Janda

Arti Mimpi Menjadi Janda

Menurut Tafsir Mimpi

Mimpi menjadi seorang janda menunjukan tentang perasaan kehilangan, kesepian, kelalaian bahkan kesedihan. Artinya Anda menghabiskan banyak waktu hanya untuk memperhatikan suatu hal yang sama sekali tidak bermanfaat untuk Anda. Karena hal itulah banyak kesempatan emas yang terlewat dan kini hanya menyisakan penyesalan saja.

Menurut pandangan primbon

Mimpi menjadi seorang janda artinya Anda akan bertemu dengan seseorang yang bisa memberikan pengaruh besar pada hidup Anda. Mungkin seseorang ini memiliki pangkat dan jabatan atau bahkan seseorang orang yang dihormati. Dan Anda akan menjalin hubungan dengannya.

Menurut pandangan ahli psikolog mimpi

Tafsir mimpi menjadi janda dilambangan dengan perasaan kesepian. Artinya hidup Anda merasa sangat sepi dan terpisah dari orang lain. Mungkin hal ini dikarenakan Anda kurang bergaul dengan teman-teman Anda dan orang sekitar. Atau mungkin Anda merasa suatu hal serius yang telah memisahkan Anda dari orang-orang disekitar.

Bagi Wanita Yang Belum Menikah

Bila Anda belum menikah dan memimpikan menjadi seorang janda, menandakan bahwa saat ini salah satu dari teman, saudara dan keluarga terdekat Anda sedang membutuhkan sebuah pertolongan dan bantuan dari Anda. Namun mereka gengsi untuk mengatakannya.

Baca Juga : Bermimpi Cerai, Pertanda Apa?

Arti Mimpi Melihat Janda

Mimpi melihat seorang janda muda berarti keberuntungan akan datang pada diri Anda tanpa diduga-duga. Keberuntungan yang dimaksud mungkin saja rezeki, pekerjaan baru atau kenaikan pangkat. Namun jika Anda bermimpi melihat seorang janda tua dan jelek, artinya Anda akan menghadapi seseorang yang tidak menyenangkan dan sangat menjengkelkan.

Psikolog berpendapat jika Anda bermimpi melihat seorang janda artinya seseorang disekitar Anda sedang merasakan kesepian. Karena rasa simpati Anda yang tinggi Anda merasa kasihan padanya dan tergerak hatinya untuk membantu dan menghiburnya.

Mimpi Bercinta Dengan Janda

Bagi Pria Yang Sudah Menikah

Mimpi bercinta dengan seorang janda artinya hidup Anda ditentukan oleh pola pikir Anda sendiri. Jika konsep yang Anda terapkan baik, maka kehidupan Anda kedepannya akan mengalami perubahan yang baik dan juga sukses, namun jika pola pikir yang Anda terapkan kurang baik, maka kehidupan Anda kedepannya akan mengalami kegagalan.

Dan jika Anda bermimpi ketangkap basah sedang berhubungan intim dengan janda, artinya kehidupan Anda kedepannya akan diganggu atau dirusak oleh seseorang yang memang tidak suka dengan Anda. Dan mereka berusaha untuk mengancurkan hidup Anda dan keluarga.

Bagi Pria Yang Belum Menikah

Apabila Anda seseorang yang belum menikah dan bermimpi berhubungan seks dengan seorang janda, menandakan bahwa kehidupan Anda kedepannya tidak akan mengalami perubahan. Artinya kehidupan Anda kedepannya akan berjalan biasa saja dan baik-baik saja. Anda sepertinya tidak memberikan kontribusi yang banyak bagi hidup Anda dan keluarga Anda.

Dan bila Anda ketahuan sedang berhubungan intim dengan seorang janda, maknanya Anda akan dirumitkan oleh persoalan hidup Anda. Sepertinya Anda adalah tipe orang yang tidak pandai meneylesaikan masalahnya sendiri. Masih bergantung kepada orang lain.

Menikah Dengan Janda

Bermimpi menikah dengan seorang janda berarti rencana yang sudah Anda buat untuk masa depan Anda, justru akan membuat Anda merasa sedih dan kecewa. Mungkin rencana Anda ini tidak dapat terealisasikan karena waktu yang mengharuskan Anda berganti rencana.

Dan apabila Anda menikahi seorang janda dalam mimpi, artinya Anda akan emndapatkan warisan yang banyak dari orangtua dalam waktu dekat ini. Semua kekayaan orangtua dilimpahkan kepada Anda.

Mimpi Pacaran Dengan Janda

Jika Anda bermimpi jatuh cinta dengan seorang janda artinya Anda akan memiliki kehidupan yang bebas dan menyenangkan. Dan apabila Anda menjalin hubungan atau pacaran dengan janda dalam mimpi berarti hubungan Anda dengan pasangan akan langgeng sampai pernikahan.

Bermimpi Melihat Janda Menagis

Mimpi melihat seorang janda sedang menangis artinya Anda akan dikhianati oleh pasangan Anda sendiri. Penyebabnya mungkin karena pasangan Anda selingkuh, atau karena pasangan Anda kurang perhatian dari Anda.

Mimpi melihat janda menangis memiliki penafsiran bahwa Anda merasa menajdi seseorang yang kurang berutung. Mungkin karena sifat boros Anda dan gaya hidup mewah Anda yang membuat Anda seolah-olah rezeki yang di berikan oleh Tuhan tidak ada cukupnya.

Mimpi Istri Menjadi Seorang Janda

Saat Anda memimpikan istri Anda menjadi seorang janda artinya, Anda akan menemui bahaya atu kejutan dalam waktu dekat ini. Anda harus selalu berhati-hati ketika akan berpergian jauh. Karena bisa saja bahaya itu datang saat Anda sedang dalam perjalanan.

Arti Mimpi Duda

Apabila Anda bermimpi melihat duda artinya Anda akan mendapatkan berita bagus dan sebuah kejutan. Mungkin saja saudara jauh Anda tiba-tiba pulang dan memberikan kejutan untuk Anda. Dan jika Anda bertunangan dengan seorang duda artinya Anda akan memiliki banyak pengangum rahasia. Namun pengagum rahasia ini justru membuat masalah dan kesengsaraan bagi Anda. Mungkin karena rasa suka yang berlebihan kepada Anda dan Anda tidak meresponnya, menjadikan dirinya gelap mata dan berusaha untuk selalu mengganggu kehidupan Anda.

Jika Anda seorang pria dan bermimpi menjadi seorang duda, artinya Anda akan mendapatkan sebuah penyakit serius dalam waktu dekat ini. Hal ini lah yang akan membuat orang-orang disekitar Anda menjadi sedih dan khawatir.

To top