Arti Mimpi Lesbian Terlengkap

Arti Mimpi Lesbian — detiklife.com. Apakah Anda pernah bermimpi tentang lesbian? Mungkin mimpi ini dianggap sebagai mimpi buruk bagi Anda. Namun ternyata bermimpi lesbian memiliki makna yang tidak sepenuhnya buruk.

Nah, ulasan kali ini, kami akan membahas tentang makna mimpi lesbian menurut pandangan ahli tafsir. Yang mana bisa langsung Anda simak selengkapnya hanya di bawah ini.

Arti Mimpi Lesbian
Arti Mimpi Lesbian

Arti Mimpi Menjadi Lesbian

Bermimpi menjadi seorang lesbian menunjukkan bahwa Anda terjebak oleh pikiran-pikiran seksual yang terus mengalir di pikiran Anda. Mimpi ini juga menandakan bahwa Anda memiliki hasrat seksual yang tinggi namun Anda bingung untuk menahannya atau melampiaskan nya.

Memimpikan diri sendiri menjadi seorang lesbian artinya Anda harus membuka pikiran dan mencoba sesuatu hal yang baru. Mungkin saja dengan mencoba hal-hal baru ini, bisa membuat Anda nyaman dan bahagia. Namun cobalah hal baru yang sifatnya positif jangan melanggar norma hukum ataupun agama.

Jika Anda bermimpi jatuh cinta dengan sahabat sesama jenis berarti adanya keraguan dalam menjalin persahabatan dengan sahabat Anda ini. Mungkin Anda terpengaruh dengan mimpi itu dan takut apabila sahabat Anda benar-benar menyukai Anda.

Bermimpi Bertemu Dengan Orang Lesbi

Jika Anda bermimpi bertemu dengan orang lesbian artinya karir Anda sedang dipromosikan oleh atasan Anda. Bermimpi melihat lesbian yang sedang melakukan hubungan seksual nya menunjukan persaingan yang ketat dalam bidang bisnis. Pesaing bisnis Anda selalu mencari cara agar bisa mengalahkan dan menjatuhkan bisnis yang sedang Anda jalani saat ini. Mungkin pesaing Anda ini adalah teman Anda sendiri yang merasa iri akan kesuksesan Anda.

Mimpi Anak Anda Menjadi Lesbi

Memimpikan putri Anda atau anak perempuan Anda menjadi seorang lesbian artinya Anda harus meluangkan waktu serta perhatian yang lebih untuk putri Anda. Mungkin karena kesibukan Anda dan kurangnya komunikasi dengan anak, memicu pikiran yang negatif tentang putri Anda. Oleh karena itu selalu pantau putri Anda dan selalu berikan kasih sayang yang lebih untuknya. Sebab seorang anak yang kurang perhatian dan kasih sayang dari orangtua bisa menimbulkan efek negatif pada kehidupannya.

Makna Mimpi Seks Lesbi

Bila Anda bermimpi sedang berhubungan intim dengan sesama perempuan (lesbi) artinya Anda akan mendapatkan masalah yang cukup serius dengan persahabatan Anda. Mungkin hal ini disebabkan karena sahabat Anda telah berkhianat dengan Anda.

Mimpi sedang berhubungan seks dengan sesama jenis dan ketahuan, artinya menyarankan agar Anda selalu waspada dan harus menjaga reputasi Anda saat ini. Ada kemungkinan teman atau rekan kerja Anda akan membocorkan tentang rahasia terbesar Anda, jika Anda tidak berperilaku baik dengan rekan-rekan Anda. Maka dari itu selalu bersikap baik dan jujur kepada semua rekan kerja dan juga sahabat-sahabat Anda.

Mimpi Senang Menjadi Lesbian

Jika senang melihat diri Anda sebagai lesbian dalam mimpi, ada kemungkinan bahwa anda memang menyukai hubungan dengan sesama jenis. Namun Anda belum menemukan pasangan yang tepat untuk diri Anda sendiri. Sehingga terbawa sampai mimpi Anda.

Mimpi ini juga bermakna jika Anda sedang mengalami frustasi. Hubungan asmara Anda inilah yang memicu hal tersebut. Mungkin karena suatu pengkhianatan atau karena selalu mendapat perlakuan kasar dari pasangan Anda, sehingga ada rasa trauma untuk menjalin cinta dengan laki-laki. Dan menjadi lesbian merupakan hal yang tepat.

Arti Mimpi Pacar Seorang Lesbian

Jika Anda seorang pria dan bermimpi bahwa kekasih Anda adalah seorang lesbian berarti bahwa kecemburuan dan posesifnya melintasi semua batas. Mungkin hal ini dikarenakan kekasih Anda selalu bersama dengan sahabatnya, dan jarang ada waktu untuk Anda. Sehingga tumbuh pikiran-pikiran negatif dan diteruskan ke alam bawah sadar Anda.

Arti Mimpi Homo (gay)

Apabila Anda bermimpi menjadi seorang gay artinya Anda sedang merasa jengkel dan kesal pada seseorang. Mungkin saja hal ini dikarenakan rasa kesal yang berlebih kepada seorang gadis yang telah menolak cinta Anda. Sehingga menimbulkan perspektif negatif terhadap seorang perempuan. Hal ini lah yang memicu Anda memimpikan menjadi seorang gay.

Di dalam Al-Qur’an Surat Al-A’raf ayat 80-81 Allah SWT berfirman: “Dan (Kami juga telah mengutus Nabi) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan yang sangat hina itu, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian?”. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.