Arti Mimpi Menikah Lagi: Suami, Istri, Mantan, Orangtua

Arti Mimpi Menikah lagi — detiklife.com. Menikah lagi merupakan hal yang sangat ditakutkan oleh pasangan suami istri. Nah bagaimana jika salah satu dari pasutri ini bermimpi menikah lagi? Apakah ini merupakan pertanda baik? ataukah pertanda buruk bagi rumah tangga?

Nah jika Anda penasaran dengan jawabannya, langsung simak saja yuk penjelasan arti mimpi menikah lagi menurut psikolog dan primbon jawa berikut ini.

Arti mimpi menikah lagi
Arti Mimpi Menikah Lagi

Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami

Jika Anda seorang istri dan bermimpi menikah lagi dengan suami Anda sendiri artinya Anda telah terperangkap kedalam perselingkuhan yang dibilang cukup parah. Pasalnya dalam hubungan perselingkuhan tersebut, bisa saja menghasilkan buah cinta antara Anda dan selingkuhan Anda. Sebelum semuanya jadi panjang, lebih baik sudaih saja hubungan gelap Anda ini.

Namun, menurut primbon mimpi menikah lagi dengan suami berarti masih ada keraguan dalam diri Anda ketika berumah tangga. Anda masih ragu-ragu apakah dengan suami Anda ini, Anda bisa bahagia atau mungkin sebaliknya.

Tafsir Mimpi Menikah Lagi Dengan Istri

Apabila Anda suami dan memimpikan menikah lagi dengan istri Anda sendiri berarti dalam waktu dekat ini Anda akan membuat istri Anda sakit hati yang teramat sakit. Hal ini mungkin dipicu karena Anda berkhianat dan berselingkuh dibelakang istri Anda atau mungkin saja Anda terlalu kasar dengan istri Anda. Mimpi ini juga menjadi peringatan bahwa dalam hubungan rumah tangga, kesetiaan, pengertian dan perhatian adalah hal yang sangat penting.

Mimpi menikah lagi dengan istri menurut primbon jawa artinya bahwa kehadiran Anda membuat keluarga Anda sangat senang dan bahagia, terutama istri Anda. Kebaikan, kejujuran dan kesopanan yang Anda miliki membuat semua anggota keluarga Anda menjadi nyaman dan juga senang jika berada disamping Anda.

Arti Mimpi Suami Menikah Lagi Dengan Wanita Lain

Bermimpi suami poligami, tandanya Anda akan merasakan sebuah pengkhianatan dari suami Anda. Sehingga membuat kekecewaan yang amat dalam. Mimpi ini juga berarti, bila rumah tangga Anda akan dilanda masalah ekonomi dalam waktu yang cukup panjang.

Jika menurut psikolog, mimpi suami menikah lagi artinya ada suatu hal yang Anda inginkan dan belum tercapai sampai sekarang. Entah itu dari segi ekonomi ataupun kurangnya perhatian. Jika yang Anda rasakan sekarang kurang perhatian, maka Anda harus segera ungkapan rasa tersebut secara baik-baik. Siapa tahu, sesudah Anda mengungkapakannya Suami Anda akan lebih perhatian dan romantis kepada Anda.

Arti Mimpi Menikah Dengan Orang Lain

Memimpikan diri Anda sendiri menikah lagi dengan orang lain menunjukan bahwa kondisi kesehatan Anda saat ini sedang mengalami penurunan. Hal ini mungkin disebabkan karena aktivitas Anda yang padat dan kurangnya istirahat. Sehingga badan lelah dan Anda jatuh sakit.

Namun menurut primbon, jika Anda bermimpi menikah dengan orang lain artinya Anda sedang bingung menentukan sebuah pilihan. Pikiran Anda dipenuhi banyak pertimbangan yang berkaitan dengan kehidupan Anda dan rumah tangga Anda. Anda harus benar-benar tenang ketika mengambil keputusan tersebut, janganlah gegabah karena bisa berakibat fatal jika Anda salah menentukannya.

Mimpi Menikah Lagi Dengan Mantan Istri/Suami

Jika Anda bermimpi menikah lagi dengan mantan suami atau istri Anda artinya dalam waktu dekat ini keluarga Anda akan mendapatkan rezeki melimpah yang tak terduga-duga. Entah itu berupa uang ataupun kebahagiaan.

Mimpi menikah lagi dengan mantan istri/suami menurut ahli psikolog berarti Anda terjebak oleh masa lalu Anda. Anda masih belum bisa move on atas apa yang sudah terjadi di masa lalu. Sebenarnya Anda masih menyayanginya, namun karena kesalahan dan kecerobohan Anda inilah yang membuat pernikahan Anda dulu menjadi kandas.

Orang Tua Menikah Lagi

Memimpikan orangtua yang menikah lagi, merupakan pertanda kurang baik bagi kehidupan Anda. Artinya akan ada sebuah musibah ataupun cobaan yang menimpa keluarga Anda. Entah itu pertengkaran, masalah ekonomi, kurangnya perhatian bahkan bisa saja kematian.

Mimpi ini juga menunjukan bahwa Anda kurang bersikap tegas dalam mengambil keputusan. Sifat labil yang Anda miliki ini membuat Anda akan terus merasakan gelisah sehingga memimpikan hal-hal tersebut. Maka dari itu, mulai sekarang cobalah yakin dengan diri Anda sendiri. Mulailah bersikap tegas dan teguh agar bisa menetukan pilihan yang terbaik untuk Anda serta bisa mencapai tujuan hidup.