Arti Mimpi

Arti Mimpi Bermesraan: Pacar, Mantan, Teman

Arti Mimpi Bermesraan — detiklife.com. Apakah anda pernah bermimpi bermesraan dengan pasangan anda? Atau justru anda bermimpi melihat pasangan anda sedang bermesraan dengan orang lain? Mimpi ini mengindikasikan bahwa anda sedang dilanda masalah dengan pasangan anda. Namun mimpi ini juga memiliki sisi positifnya juga loh.

Nah kali ini, kami akan membahas tuntas makna dari mimpi bermesraan. Tentunya menurut pandangan psikolog, islam dan primbon jawa. Bagi anda yang telah memimpikan hal tersebut, wajib banget nih untuk membacanya. Penasaran kan? Yuk langsung cari dan temukan rahasia dibalik arti mimpi bermesraan di bawah ini.

Arti Mimpi Bermesraan
Arti Mimpi Bermesraan

Arti Mimpi Bermesraan Dengan Pacar

  • Menurut Primbon

Bermimpi bermesraan dengan pacar menurut primbon artinya dalam waktu dekat ini hal-hal yang tidak menyenangkan akan datang di kehidupan anda. Mungkin hal ini bisa jadi sebuah pengkhianatan dari pasangan anda sendiri. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa anda terlalu over kepada pasangan anda, sehingga membuat pacar anda tertekan dan menjadi alasan untuk berselingkuh di belakang anda.

  • Menurut Psikolog

Mimpi bermesraan dengan seorang kekasih menurut pandangan psikologi artinya usaha yang selama ini anda lakukan ternyata membuahkan hasil juga. Semangat anda yang tak pernah padam dan selalu berusaha semaksimal mungkin membuat anda bisa meraih apa yang anda impikan selama ini.

Mimpi ini juga menunjukkan bahwa kesetiaan anda kepada pasangan akhirnya menuntun anda ke jenjang pernikahan. Hubungan yang selalu diwarnai dengan permasalahan, akhirnya bisa diatasi dengan menyingkirkan ego masing-masing.

  • Menurut Pandangan Islam

Memimpikan anda sedang bermesraan dengan pacar anda menurut islam adalah pertanda baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa dalam waktu dekat ini, anda akan merasakan sebuah kebahagiaan. Entah itu dalam bentuk materi, bahagia karena mendapat pekerjaan baru atau dipromosikan naik jabatan. Namun kebahagiaan ini tak akan lepas dari dukungan dan doa dari orangtua selama ini. Jadi selalu patuhi orangtua dan selalu mulia kan mereka berdua.

Baca Juga : Makna Mimpi Ciuman Bibir Bersama Pacar, Mantan, Gebetan

Mimpi Bermesraan Dengan Orang Lain

  • Menurut Psikolog

Jika Anda bermimpi bermesraan dengan orang lain menurut pandangan psikolog artinya, anda akan menghadapi sebuah masalah rumit yang dibuat oleh teman anda dan mengakibatkan kegagalan anda untuk sukses. Mimpi ini mengindikasikan bahwa anda harus selalu berhati-hati dengan teman-teman terdekat anda. Bisa jadi mereka hanya peduli hanya karena ingin menghancurkan karir dan hidup anda.

  • Menurut Primbon

Menurut primbon sendiri, bermimpi bermesraan dengan orang lain artinya anda akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Yang mana, pilihannya anda tetap terhormat di mata orang-orang atau harus kembali berjuang demi mendapatkan sebuah pengalaman yang berharga. Dan hasilnya akan sangat bergantung pada tindakan yang anda lakukan saat ini.

  • Menurut Islam

Mimpi bermesraan dengan orang lain menurut pandangan islam artinya, akan ada sesuatu yang terjadi karena perbuatan anda sendiri. Sesuatu inilah yang akan membuat perasaan anda menjadi tak menentu. Mungkin hal ini berkaitan dengan janji yang tidak anda tepati, atau utang yang belum bisa anda lunasi.

Bermimpi Bermesraan Dengan Mantan

  • Mantan Istri

Jika anda memimpikan sedang bermesraan dengan mantan istri anda artinya dalam waktu dekat ini, kehidupan rumah tangga anda akan mengalami sebuah masalah. Biasanya masalah yang timbul karena keterbatasan ekonomi.

  • Mantan Suami

Memimpikan bermesraan dengan mantan suami artinya dalam waktu dekat ini, anda akan mendapatkan sebuah kejutan dari orang-orang terdekat anda. Namun kejutan ini ternyata tak hanya membuat anda bahagia, namun juga bisa membuat anda bersedih hati bahkan bisa membuat anda bersedih hati.

  • Mantan Pacar

Bermimpi bermesraan dengan mantan pacar anda, artinya akan ada seseorang yang yang datang silih berganti di kehidupan anda. Mimpi ini juga menandakan bahwa anda bisa memilih seseorang yang benar-benar memiliki kebaikan hati yang tulus untuk menjadi pendamping hidup anda kelak.

Arti Mimpi Bermesraan Dengan Teman

  • Menurut Primbon

Jika Anda bermimpi melihat pacar Anda sedang bermesraan dan sedang berpelukan dengan teman dekat Anda artinya, emosi anda membuat teman-teman anda menjauhi dan jaga jarak dengan anda. Oleh karena itu anda harus selalu mengontrol diri sendiri dan harus selalu menjaga sikap anda supaya orang lain atau teman-teman anda tetap menyukai anda dan nyaman jika bergaul dengan anda.

  • Menurut Psikolog

Menurut psikolog, jika anda seorang wanita, memimpikan bermesraan dengan seorang teman menandakan bahwa dalam waktu dekat ini teman dekat anda akan menyatakan rasa sukanya terhadap anda. Dan dia mengingikan hubungan yang serius dan ingin menikah dengan anda. Anda akan dilamar olehnya dalam waktu dekat ini. Disini anda merasa sangat bingung, kaget, dan sekaligus bahagia.

Demikianlah tafsir mimpi bermesaraan menurut detiklife.com. Semoga anda bisa mengambil hikmah disetiap arti-arti mimpinya.

To top