Arti Mimpi

Arti Mimpi Berpelukan: Psikolog, Primbon, Islam, Terelengkap

Arti Mimpi Berpelukan — detiklife.com. Berpelukan dalam mimpi melambangkan sebuah cinta dan rasa peduli yang tinggi. Mimpi berpelukan, ternyata memiliki arti berbeda sesuai prespektif masing-masing pendapat. Seperti halnya pendapat psikolog, ahli primbon dan menurut pandangan islam di bawah ini.

Nah bagi anda yang penasaran dengan rahasia dibalik makna mimpi berpelukan. Anda bisa langsung menyimak dan mencari tahu jawabannya dalam ulasan arti mimpi berpelukan beserta tafsir lengkapnya berikut ini.

Arti Mimpi Berpelukan
Arti Mimpi Berpelukan

Arti Mimpi Berpelukan Menurut Psikolog

Bermimpi berpelukan menurut psikolog, menunjukan beberapa aspek yang mungkin akan terjadi pada diri anda, antara lain:

  • Seseorang Mulai Menerima Anda

Mimpi berpelukan menandakan bahwa seseorang mulai menerima anda dengan segala kekurangan dan kelebihan yang anda miliki saat ini. Dengan segala kekurangan yang Anda miliki, dia tidak mempermasalahkannya yang dia tahu hanyalah mencintai anda dengan sepenuh hatinya. Sehingga membuat anda menjadi tersanjung dan bahagia.

  • Anda Merindukan Seseorang

Bermimpi berpelukan juga memiliki makna bahwa anda tengah merindukan seseorang yang anda sayangi. Mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa anda harus segera mengungkapkan semua perasaan anda kepada orang yang anda cintai.

  • Rasa Syukur

Memimpikan pelukan juga menjadi pertanda bahwa anda telah mampu melewati masa-masa sulit anda karena bantuan dari seseorang. Mimpi sekaligus menjadi peringatan untuk anda, agar selalu bersyukur kepada Tuhan. Karena Tuhan telah mengirimkan seseorang yang tepat untuk menyelamatkan hidup anda.

Arti Mimpi Memeluk Seseorang

Bermimpi memeluk seseorang yang anda cintai merupakan sebuah tanda kasih sayang dan rasa peduli yang tinggi kepada banyak orang. Sehingga orang-orang disekitar anda, merasa nyaman dan senang bila dekat dengan anda.

Mimpi Dipeluk Seseorang

Mimpi dipeluk oleh seseorang yang mungkin anda cintai, menunjukan bahwa anda sedang dikelilingi oleh orang-orang yang peduli dengan anda. Anda juga mendapat pengakuan dari orang-orang disekitar anda, bahwa mereka kagum kepada anda. Oleh karena itu, anda harus lebih percaya diri dan mulailah menghargai diri anda sendiri.

Makna Mimpi Berpelukan Dengan Teman

Jika anda bermimpi berpelukan dengan teman artinya anda memiliki teman-teman yang sangat peduli dengan anda. Jika anda sedang berada dalam fase sulit, mereka dengan senang hati akan menawarkan bantuan dan juga memberi support untuk Anda. Tak hanya itu, mereka juga akan membuat anda bahagia dengan cara-cara mereka sendiri.

Berpelukan Dengan Orang Asing

Apabila anda berpelukan dengan orang asing dalam mimpi artinya, anda akan bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak anda temui. Biasanya orang ini adalah mantan anda. Namun, kedatangan dia justru untuk membantu kehidupan anda.

Tafsir Mimpi Pelukan Dengan Musuh

Memimpikan berpelukan dengan musuh artinya anda akan berdamai dengan diri anda sendiri. Artinya anda akan menerima segala aspek yang ada pada diri anda. Anda menjadi lebih bisa mengontrol atau mengendalikan diri sendiri, lebih percaya diri dan selalu bisa diandalkan.

Berpelukan Dengan Pacar

Jika anda bermimpi berpelukan dengan pacar menunjukan rasa khwatir yang berlebih. Mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa dalam hubungan anda akan dilanda masalah yang amat berat. Dan untuk menyelesaikannya, anda harus berdiskusi dengan pasangan anda untuk mencari solusinya. Jangan sesekali anda lari dari masalah, sebab akan menambah masalah tambah runyam dan bisa mengakibatkan hubungannya menjadi putus.

Bermimpi Berpelukan Dengan Orangtua

Mimpi berpelukan dengan orangtua berarti anda akan mengalami masa-masa sulit di hidup anda dalam waktu dekat ini. Namun anda tak usah khawatir, karena anda akan menerima bantuan dan dukungan dari keluarga anda sendiri.

Namun, menurut tafsir primbon jawa, mimpi pelukan dengan orangtua merupakan sebuah pertanda buruk bagi anda. Mimpi ini mengindikasikan bahwa anggota keluarga anda akan diserang oleh sebuah penyakit yang serius dalam waktu dekat ini.

Mimpi Menolak Untuk Berpelukan

Bermimpi dipeluk seseorang dan anda menolaknya, merupakan mimpi pertanda buruk bagi anda. Mimpi ini menunjukan bahwa akan ada seseorang yang amat membenci anda datang dikehidupan anda.

Jika menurut primbon mimpi ini berarti mengungkapkan rasa kesepian yang anda rasakan saat ini. Mungkin anda merasakan kesepian karena sahabat atau keluarga anda selalu melupakan anda dan selalu menjadikan anda sebagai orang yang dikecualikan dari rencana yang mereka buat. Hal ini lah yang akan membuat anda merasa sangat sedih dan kecewa.

Bermimpi Berpelukan Dengan Lawan Jenis

Apabila anda bermimpi berpelukan dengan lawan jenis artinya, memberikan anda sebuah peringatan. Mimpi ini menunjukan bahwa Anda akan merasakan cemburu yang hebat, karena pasangan Anda bermain api dibelakang Anda. Hal ini membuat Anda sangat kecewa dan merasa terkhianati.

Arti Mimpi Pelukan Dengan Saudara

Mimpi pelukan dengan saudara menurut pandangan islam sering dikaitkan dengan pertanda buruk di kehidupan anda. Mimpi ini mengindikasikan bahwa dalam waktu dekat ini, kerabat/saudara anda akan diserang sebuah penyakit. Hal ini tentu akan membuat kesehatannya menurun dan membuat keluarga besar anda menjadi sangat sedih serta khawatir.

Berpelukan Karena Bahagia

Apa artinya jika anda berpelukan saat bahagia? Mimpi ini menunjukan bahwa keberuntungan akan segera mendekat pada kehidupan Anda. Entah itu dalam hal pekerjaan, mendapatkan rezeki melimpah atau semacamnya yang membuat anda merasa sangat bahagia.

Mimpi Berpelukan Diranjang

Bermimpi berpelukan di ranjang dengan seseorang artinya, anda akan kedatangan seseorang yang baru didalam hidup anda. Entah itu pacar, sahabat atupun teman. Namun pertemuan ini membuahkan hasil positif, anda nyaman dengan orang-orang baru ini. Mereka memberikan kesan yang baik sehingga membuat anda sangat bahagia.

Makna Mimpi Berpelukan Dengan Rekan Kerja

Memimpikan berpelukan dengan rekan kerja menandakan bahwa teman kerja anda, ada yang tidak menyukai anda dan membuat fitnah tentang anda dan menyebarkannya kepada teman dekat anda. Karena hal ini lah hubungan persahabatan menjadi renggang. Namun anda dengan cepat menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya dan ternyata teman dekat anda lebih mempercayai omongan anda.

Tafsir Mimpi Berpelukan Dengan Guru

Jika anda bermimpi bertemu dengan guru anda dan berpelukan artinya anda hampir mencapai pada titik kesuksesan. Tentunya dengan usaha yang keras dan semangat yang tinggi, anda akan segera menggapai cita-cita yang sangat anda impikan sejak dulu. Dan anda sangat bertanggung jawab dengan apa yang hendak anda capai.

Itulah kumpulan arti mimpi menurut detiklife.com. Tafsir mimpi di atas hanyalah sebuah ramalan yang artinya belum 100% dipercaya. Oleh karena,kepada pembaca yang budiman dimohon kebijaksanaannya.

To top