Arti Mimpi

Arti Mimpi Cemburu: Psikolog, Primbon Jawa

Arti Mimpi Cemburu — detiklife.com. Anda pernah bermimpi dengan seseorang yang ada didalam mimpi Anda? Ya, mimpi cemburu melambangakn sebuah perasaan yang tidak bisa Anda ungkapkan kepada seseorang. Sama halnya dengan mimpi-mimpi lainnya, mimpi cemburu juga memiliki sisi baik dan negatifnya.

Dan pada kesempatan kali ini, izinkanlah kami membagikan artikel mengenai arti mimpi cemburu. Yang mana akan kami jelaskan menurut tafsir primbon jawa dan menurut pandangan psikolog. Nah, bagi Anda yang semalam memimpikan hal tersebut dan penasaran dengan makna-maknanya, langsung baca saja yuk penjelasan berikut.

Arti Mimpi Cemburu
Arti Mimpi Cemburu

Arti Mimpi Cemburu

Apa artinya bila Anda bermimpi cemburu? Mimpi cemburu mengindikasikan kesedihan dalam waktu lama. Rasa sedih yang Anda rasakan ini dikarenakan masalah asmara, pekerjaan ataupun keluarga.

Cemburu Pada Pacar/Kekasih

Jika Anda bermimpi cemburu kepada pasangan Anda, artinya dalam waktu dekat ini, Anda akan menghadapi persaingan yang cukup ketat. Biasanya dalam hal pekerjaan ataupun usaha.

Menurut psikolog, mimpi ini memiliki arti jika Anda akan menghadapi sebuah kekhawatiran yang terhadap bisnis yang sedang Anda jalani ini. Karena semakin banyaknya pesaing yang meginginkan usaha atau bisnin Anda bangkrut.

Mimpi Melihat Pacar Cemburu

Apa artinya jika Anda membuat pasangan Anda cemburu? Mimpi ini mengindikasikan bahwa Anda dan pasangan akan berada dalam situasi hubungan yang canggung. Hal ini disebabkan oleh pertengkaran hebat antara Anda dan pasangan baru-baru ini.

Arti Mimpi Cemburu Pada Istri

Bermimpi cemburu pada istri Anda menurut primbon jawa artinya memperingatkan kepada Anda agar tidak mempercayai atau terpengaruh dengan omongan orang lain. Karena bisa jadi omongan tersebut hanyalah siasat untuk menjatuhkan Anda.

Mimpi Cemburu Kepada Suami

Menurut psikolog cemburu pada suami di dalam mimpi artinya banyak kejadian-kejadian dalam waktu dekat ini yang akan menyusahkan pikiran Anda. Fikiran Anda akan dipenuhi hal-hal negatif tentang suami Anda. Sehingga membuat Anda menjadi stres karena hal tersebut. Oleh karena itu cobalah hilangkan fikiran negatif tersebut dan coba bicarakan baik-baik dengan suami Anda.

Makna Mimpi Cemburu Pada Gebetan

Memimpikan cemburu dengan gebetan artinya menurut psikolog, dalam waktu dekat ini, gebetan Anda akan menyatakan perasaan suka kepada Anda. Anda pun ternyata menyukainya dan menjalin hubungan layaknya pasangan kekasih.

Menurut penafsiran primbon, mimpi ini mengandung makna bahwa Anda akan mendapatkan dampak dari perbuatan Anda dimasa lalu. Jika di masalalu Anda melakukan hal yang baik maka Anda akan menuai kebaikan juga dilain hari. Namun jika yang Anda lakukan hal buruk maka, keburukan atau masalah akan menimpa hidup Anda.

Cemburu Pada Orang Anda Suka

Mimpi cemburu kepada seseorang yang Anda suka menandakan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan merasakan kekecewaan pada seseorang. Hal ini disebabkan karena orang tersebut tidak menepati janjinya kepada Anda.

Mimpi Cemburu Pada Diri Sendiri

Apabila Anda bermimpi cemburu pada diri Anda sendiri, artinya Anda akan segera menemukan jati diri Anda dan menemukan pekerjaan yang sesuai dengan passion Anda. Anda akan membuktikan kepada orang-orang, bahwa Anda bisa berdiri sendiri tanpa harus mengandalkan oranglain.

Mimpi Cemburu Kepada Mantan Pacar

Bermimpi cemburu kepada mantan pacar Anda, artinya Anda akan dirundung sebuah kekhawatiran. Anda khawatir jika mantan Anda akan berbuat sesuatu yang membahayakan diri Anda.

Arti Mimpi Cemburu Pada Teman/Sahabat

Bila Anda bermimpi cemburu kepada teman/sahabat Anda karena telah memiliki sahabat baru, tandanya Anda akan mengalami frustasi. Hal ini disebabkan karena seseorang yang dekat dengan Anda atau orang yang Anda sukai ternyata sudah memiliki kekasih baru.

Itulah penjelasan arti mimpi cemburu versi detiklife.com. Tafsir mimpi 1001 ini hanyalah sebuah ramalan yang belum dipastikan keakuratan serta kebenarannya. Semoga Anda yang membacanya bisa memakluminya dan bijak dalam menyikapinya.

Semoga ulasan arti mimpi ini bermanfaat, dan bisa memberikan jawaban atas rasa penasaran Anda terhadap rahasia dibalik mimpi-mimpi Anda.

To top