Arti Mimpi Putus: Islam, Psikolog, Primbon

Arti Mimpi Putus — Bermimpi putus dengan pacar merupakan hal yang wajar saja terjadi. Namun apakah ANda tahu arti dari mimpi tersebut? Nah, penjelasan arti mimpi putus menurut islam,psikolog dan juga primbon, akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa isinya. Bisa langsung simak dan baca artikel dibawah ini. Yuk cari dan temukan arti mimpi putus dengan pacar berikut ini. Semoga bermanfaat!

Arti Mimpi Putus
Arti Mimpi Putus

Arti Mimpi Putus Menurut Islam

Memimpikan putus dengan pasangan menurut pandangan islam sendiri memiliki beberapa poin yaitu

  1. Bermimpi putus dengan kekasih atau pasangannya menurut Ibnu Sirin artinya dalam wakt dekat ini Anda akan kehilangan harta benda Anda yang amat banyak karena kecerobohan Anda sendiri. Tak hanya harta saja, namun juga pekerjaan, orang-orang yang Anda sayang juga akan meninggalkan Anda. Inilah yang disebut dengan ujian Allah. Oleh karena itu teruslah berdoa dan selalu dekatkan diri kepada Allah. Agar dilindungi dari marabahaya dan juga malapetaka.
  2. Memimpikan putus dengan pacar menurut pandangan islam artinya Anda akan mengejar urusan tentang akhirat. Anda akan segera melupakan segala urusan yang mencangkup apa-apa tentang dunia. Dan Anda mulai fokus untuk terus ibadah kepada Allah.
  3. Mimpi diputus pacar karena orang tua juga menandakan bahwa Anda akan fokus terhadap sekolah Anda. Anda mulai serius untuk menggapai cita-cita Anda tanpa melibatkan pacar didalamnya.
  4. Arti mimpi putus dari pacar ternyata juga menujukan bahwa Anda sadar bahwa cinta sesungguhnya hanya kepada Allah semata. Dan Anda mulai membuang rasa cinta Anda terhadap pacar dan memulai hidup baru dengan indah, nyaman dan istiqomah.

Mimpi Putus Dengan Pacar Menurut Psikolog

Ahli pakar psikolog mimpi juga memiliki pandangan tersendiri tentang arti mimpi putus dengan pacar, yang mana memiliki 6 poin penting. Apa saja itu? Langsung simak aja deh.

  1. Menurut psikolog jika Anda putus dengan pacar Anda artinya tersimpan beberapa keraguan terhadap pacar Anda. Anda merasa pacar Anda yang sekarang sudah mulai bosan dengan Anda. Oleh karena itu intropeksi diri sangatlah penting dan ubahlah penampilan Anda, agar pacar Anda tetap setia kepada Anda.
  2. Bermimpi putus dengan pacar juga menandakan bahwa Anda tengah mengalami masalah yang cukup besar dengan kekasih Anda dan belum bisa terselesaikan sampai sekarang.
  3. Hubungan yang kurang harmonis juga bisa menjadi alasan Anda bermimpi putus dengan pacar Anda. Hal ini memang sangat fatal untuk membentuk suatu hubungan. Anda bisa membicarakannya baik-baik dengan pasangan Anda, agar kembali harmonis dan juga romantis.
  4. Mimpi putus dengan pacar juga menunjukan bahwa Anda sangat khawatir dan takut kehilangan pacar Anda. Dan rasa ketakutan yang luar biasa ini menjadikan Anda stres. Rasa takut yang ebrlebihan ini akan menguasai diri dan fikiran Anda sehingga menimbulkan overprotektif kepada pasangan Anda.
  5. Memimpikan hal ini juga menunjukan rasa bosan pacar Anda terhadap Anda. Pacar Anda merasa hubungan yang sedang di jalani ini sangat monoton. Sehingga mengabaikan Anda yang selama ini berusaha membuatnya tersenyum.
  6. Poin yang terakhir, mengapa Anda memimpikan putus dengan pacar ialah Anda merasa hubungan yang sedang dijalani ini sudah tidak sehat. Banyak gerak-gerik pasangan Anda yang menunjukan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan orang lain, dibelakang Anda. Hal inilah yang membuat Anda stres dan mengganggu fikiran Anda.

Makna Mimpi Putus Dengan Kekasih Menurut Primbon

Dalam primbon sendiri mengisyaratkan mimpi putus dengan kekasih memiliki beberapa penafsiran. Seperti apa saja tafsir mimpinya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

  1. Dalam primbon, jika Anda bermimpi putus dengan pacar Anda karena selingkuh artinya Anda akan terhindar dari nasib yang kurang beruntung. Usaha Anda akan menunjukan keuntungan yang sangat besar dan merubah kehidupan Anda kedepannya.
  2. Bermimpi putus dengan pacar menurut primbon jawa sendiri berarti Anda terlalu mencintai pacar Anda. Hal inilah yang selalu memenuhi fikiran Anda sehingga terbawa kedalam mimpi Anda.
  3. Memimpikan putus dengan pacar juga menandakan bahwa Anda sudah tidak cinta lagi dengan pacar Anda. Anda merasa pola fikir Anda dan pasangan sudah tidak sejalan. Oleh karena itu Anda memimpikannya sebagai bentuk memang ingin putus dengan pacar Anda.
  4. Mimpi putus dengan pacar lalu balikan juga menandakan bahwa pekerjaan yang selama ini Anda inginkan akhirnya bisa Anda dapatkan juga. Pastinya dengan usaha dan doa yang keras.

Demikianlah berbagai kumpulan arti mimpi putus dengan pacar menurut sudut pandang islam,psikolog dan juga primbon jawa. Kesimpulannya, rasa sayang atau cinta yang berlebih kepada pacar akan memenuhi fikiran Anda. Sehingga menjadikan Anda over terhadap pasangan dan akibatnya terbawa sampai mimpi. Saran kami, cintailah pasangan/pacar Anda sewajarnya saja. Karena rasa cinta yang berlebih bisa menjerumuskan Anda kedalam hal-hal yang kurang baik atau negetif.