Arti Mimpi

Arti Mimpi Ciuman: Bibir, Pacar, Mantan, Sesama Jenis

Arti Mimpi Ciuman — detiklife.com. Bermimpi tentang ciuman merupakan sebuah hal yang lumrah terjadi. Namun tahukan Anda rahasia dibalik arti mimpi berciuman? Ternyata mimpi berciuman memiliki arti baik dan buruknya loh.

Nah pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan menguak misteri dibalik mimpi ciuman. Bagi Anda yang penasaran dan kepo dengan mimpi tersebut, bisa langsung simak dan temukan jawabannya dalam ulasan arti mimpi ciuman menurut tafsir primbon dan psikologi berikut ini.

Arti Mimpi Ciuman
Arti Mimpi Ciuman

Arti Mimpi Ciuman Bibir

Bermimpi berciuman bibir menurut pandangan psikologi adalah pelampiasan emosi yang tak tertahankan. Bermimpi ciuman dibibir merupakan suatu perwujudan emosi terhadap seseorang. Biasanya mimpi ini menunjukan bahwa Anda tengah jatuh cinta dan ingin sekali memiliki hubungan spesial dengannya.

Arti Mimpi Ciuman Dengan Pacar

Jika Anda bermimpi berciuman dengan pacar Anda merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ciuman dengan sang pacar artinya kisah cinta Anda dengan sang kekasih akan bertahan lama atau langgeng sampai tua.

Menurut psikolog juga menafsirkan jika Anda memimpikan sedang berciuman dengan pacar artinya Anda pasangan Anda atau pacar Anda tidak mau berpisah dengan Anda. Dia sangat yakin bahwa Anda adalah jodohnya.

Arti Mimpi Ciuman Dengan Mantan

Bermimpi tentang ciuman dengan mantan, bukanlah sebuah tanda jika Anda kangen dengan mantan atau sebaliknya. Namun arti mimpi ini sendiri ternyata memiliki pertanda baik bagi Anda. Mimpi ini mengandung maksud jika keinginan yang selama ini Anda impikan dalam waktu dekat ini akan tercapai. Oleh karena itu teruslah bersyukur dan berdoa kepada Tuhan.

Mimpi Ciuman Dengan Sesama Jenis

Memimpikan berciuman dengan teman Anda yang sejenis merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Mengapa demikian? Mimpi ini mengandung maksud jika adanya perubahan emosional dalam diri Anda. Dalam waktu dekat ini Anda akan merasa sangat kecewa dengan teman Anda karena telah mengkhianati Anda.

Melihat Orang Ciuman

Bermimpi melihat seseorang yang sedang ciuman merupakan sebuah pertanda baik bagi hidup Anda. Mimpi ini memiliki arti jika Anda dalam waktu dekat ini akan merasa bahagia. Anda akan bertemu dengan teman-teman lama Anda. Entah itu teman sekolah, teman kuliah, teman kerja atau teman masa kecil Anda. Dan Anda sangat merasa senang.

Namun menurut primbon jawa, mimpi melihat orang lain berciuman merupakan pertanda buruk. Anda akan terlibat sebuah pertengkaran dengan orang lain atau teman Anda. Entah itu karena masalah asmara, kerjaan ataupun kesalahpahaman.

Baca Juga : Bermimpi Sedang Bermesraan Dengan Mantan, Pertanda Apa?

Arti Mimpi Ciuman Dengan Gebetan/Orang Yang Disukai

Memimpikan sedang berciuman dengan orang yang Anda sukai atau gebetan menurut psikolog tandanya Anda memang sedang mengharapkan kehadiarannya dalam hidup Anda. Anda berharap orang yang Anda suka juga menyukai Anda juga dan bisa menjalin hubungan dengan Anda.

Mimpi Berciuman Dengan Orang Yang Tidak Dikenal

Menurut psikolog, bermimpi ciuman dengan orang asing atau orang yang tidak dikenal bukanlah sebuah pertanda baik. Bagi Anda yang memimpikan hal ini, haruslah berhati-hati dengan kebiasan buruk Anda. Mimpi ini juga memperingatkan agar Anda tidak ikut campur dengan urusan orang lain. Sebab tidak semua orang mau urusannya dicampuri.

Ciuman Dengan Musuh

Jika Anda bermimpi sedang berciuman dengan musuh berarti pertanda baik untuk Anda. Sesuatu yang baik yang tidak pernah terlintas dalam benak Anda dalam waktu dekat ini akan terjadi. Dan membawa perubahan besar bagi hidup Anda.

Arti Mimpi Ciuman Dengan Suami/Istri

Menurut psikolog, jika Anda bermimpi mencium suami/istri Anda artinya hubungan rumah tangga Anda akan semakin harmonis, romatis dan lebih intim. Mimpi ini juga menunjukan bahwa Anda dan pasangan Anda akan langgeng sampai akhir hayat.

Bermimpi Ciuman Dengan Pacar Orang

Menurut tafsir primbon jawa, jika Anda ciuman dengan pacar orang/kekasih orangg/ suami/istri orang tandanya Anda sedang mencemburui sesuatu yang bukan milik Anda. Mungkin Anda cemburu melihat gebetan yang sudah punya pacar atau cemburu melihat teman-teman Anda sukses atau cemburu dengan seseorang yang kini sudah menjadi istri/suami orang lain. Oleh karena itu move on lah.

Arti Mimpi Melihat Pasangan/Pacar Anda Berciuman Dengan Orang lain

Jika Anda melihat pasangan/pacar Anda sedang berciuman dengan orang lain didalam mimpi, menujukan pertanda buruk bagi Anda. Anda akan terlibat dalam sebuah hubungan asmara /percintaan yang sangat mengecewakan.

Demikianlah rangkuman arti mimpi berciuman menurut idetiklife.com. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan Anda jawaban mengenai mimpi Anda. Dan mohon kebijakannya dalam menyikapi, sebab artikel ini hanyalah sebuah ramalan yang kebenaran dan keakuratannya belum terbukti benar. Oleh karena itu janganlah terlalu percaya, sebab hanya Tuhan yang tahu dan bisa menentukannya.

To top