Arti Mimpi

Arti Mimpi Basah: Wanita, Pria

Arti Mimpi Basah — detiklife.com. Bermimpi basah biasa terjadi jika Anda memimpikan hal-hal yang berbau seks. Namun apakah Anda tahu arti mimpi basah itu sendiri? Menguak arti dari mimpi basah tersebut, kami telah merangkum dengan jelas mengenai arti mimpi basah dibawah ini.

Rangkuman yang kami buat ini, berdasarkan ramalan primbon dan penjelasan secara ilmiah menurut psikolog. Nah Bagi Anda yang penasaran mengenai misteri dan rahasia dari arti mimpi basah itu sendiri. Bisa langsung menyimaknya dan temukan jawaban maknanya dari mimpi Anda.

Arti Mimpi Basah

Arti Mimpi Basah

Arti Mimpi Basah

Mimpi basah melambangkan sebuah kreatifitas Anda. Dari kreatifitas Anda ini, Anda bisa menciptakan ide-ide kreatif yang bisa menghasilkan uang. Oleh karena itu teruslah berkarya dan buat diri Anda bangga.

Mimpi Basah Wanita

Jika Anda wanita dan mengalami orgasme saat tidur artinya Anda telah berhasil menyelesaikan pekerjaan Anda yang selama ini Anda kerjakan. Banyak pihak yang merasa diuntungkan atas selesainya pekerjaan Anda ini. Dan mereka puas dengan kinerja Anda.

Mimpi Basah Pria

Jika Anda laki laki/Pria bermimpi membawa pasangan Anda sampai orgasme merupakan sebuah pertanda baik. Dalam waktu dekat ini semua yang Anda rencanakan akan berjalan lancar tanpa hambatan suatu apapun.

Arti Mimpi Basah Dengan Pacar

Jika Anda mengalami mimpi basah setelah bermimpi berhubungan seks dengan pacar Anda, artinya Anda sedang dilanda kerinduan yang sangat berat kepada pasangaan Anda.
Psikolog juga mengatakan, mimpi basah dengan pacar artinya Anda merasa kesepian. Hal ini biasa terjadi diawal hubungan. Rasa-rasanya ingin berdua terus tanpa ada yang menghalanginya.

Arti Mimpi Basah Dengan Teman

Bermimpi basah dengan teman artinya Anda sedang terjebak asmara dengan teman atau sahabat Anda. Dan Anda sangat bingung untuk memilih antara cinta atau persahabatan.

Mimpi Basah Dengan Bos

Mimpi basah setelah berhubungan seks dengan bosa Anda artinya, Anda tengah menyimpan perasaan terhadap seseorang. Entah itu bos, rekan kerja, atau teman kuliah Anda. Hal ini merupakan hal wajar, tetapi ternyata orang yang Anda sukai ini sudah memiliki pasangan. Hal ini membuat Anda menjadi sangat sedih dan kecewa.

Arti Mimpi Basah Dengan Artis

Jika Anda mengalaminya berarti Anda merasa tertarik atau terpesona dengan artis/orang terkenal tersebut. Namun mimpi ini juga menafsirkan bahwa adanya dorongan seksual dari dalam diri Anda untuk bertemu atau sekedar bertatap muka.

Arti Mimpi Basah Dengan Mantan

Bermimpi hal tersebut artinya adanya dorongan seksual dari diri Anda untuk kembali berhubungan dengan mantan Anda. Anda kembali teringat masa-masa indah bersamanya dulu.

Arti mimpi melihat Oranglain Mimpi Basah

Jika Anda bermimpi melihat orang lain yang mimpi basah artinya Anda akan kehilangan kesempatan emas Anda karena kecerobohan Anda sendiri. Tafsir primbon mimpi juga menafsirkan bahwa Anda akan kehilangan banyak uang untuk membantu banyak orang.

Arti Mimpi Basah Dengan Orang Yang Tidak Anda Kenal

Menurut psikolog jika Anda mimpi basah dengan orang tidak kenal artinya ada seseorang yang menyukai Anda secara diam-diam. Dan dia tidak bisa mengungapkan isi hatinya kepada Anda karena keterbatasan fisik.

Demikian kumpulan arti mimpi basah yang bisa detiklife.com sampaikan. Sebagai pembaca yang baik, dimohon kebijaksanaannya dalam menyikapi artikel diatas. Sebab arti mimpi tersebut hanyalah ramalan belaka yang elum 100% terbukti keakuratan dan kebenarannya. Sebab takdir hanya ditentukan oleh Tuhan. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan Anda mengenai arti mimpi.

To top