Arti Mimpi

Arti Mimpi Berhubungan Intim/Bersetubuh

Arti Mimpi Berhubungan Intim/Bersetubuh — detiklife.com. Bersetubuh atau berhubungan badan atau bercinta dalam mimpi ternyata bisa menjadi pertanda baik dan buruk bagi kita. Mimpi ini juga menandakan bahwa pentingnya seks dalam kehidupan Anda.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas lebih dalam mengenai arti mimpi berhubungan intim. Kami akan mengungkap misteri dibalik arti mimpi berhubungan badan dengan pacar, berhubungan intim dengan mantan pacar, mimpi bersetubuh dengan pacar orang, mimpi bercinta dengan suami/istri maupun berhubungan badan dengan bos. Semua akan kami ulas sesuai tafsir primbon jawa, psikolog dan islam.

Penasaran dengan rahasia yang ada dalam mimpi tersebut? Langsung saja cari dan temukan jawaban Anda dalam ulasan arti mimpi dibawah ini.

Arti Mimpi Berhubungan Intim
Arti Mimpi Berhubungan Intim

Arti Mimpi Berhubungan Intim

Arti Mimpi Bersetubuh/ Berhubungan Intim Dengan Pacar

Arti Mimpi Bercinta dengan Pacar Menurut Psikolog

Bemimpi bercinta atau berhubungan badan atau bersetubuh dengan pacar artinya Anda sedang mengalami masalah dengan orang lain atau pacar Anda. Masalah tersebut muncul karena perbuatan Anda sendiri. Anda mengingkari janji-janji yang telah Anda buat dan mengakibatkan kekecewaan bagi orang-orang yg pernah Anda janjikan.

Psikolog juga mengatakan jika Anda bermimpi bersetubuh dengan pacar Anda menunjukan bahwa ada suatu keinginan Anda yang belum terpenuhi. Entah itu keinginan untuk sukses, bekerja ataupun hal-hal yg berbau seks.

Arti Mimpi Bersetubuh dengan Pacar Menurut Primbon

Jika bermimpi bersetubuh dengan pacar menurut tafsir primbon jawa artinya akan adanya suatu hambatan dalam kehidupan Anda. Dan Anda harus menyingkirkan hambatan-hambatan tersebut agar mencapai tujuan hidup yang bahagia.

Arti Mimpi Berhubungan Intim Dengan Pacar Menurut Islam

Jika Anda memimpikan hal tersebut artinya dalam waktu dekat ini Anda akan dilanda sebuah musibah. Yang bisa membuat Anda sangat down dan sedih. Entah itu tentang kematian, kesengsaraan, kebangkrutan, kesialan ataupun lain sebagainnya. Namun hal itu hanya bertahan sebentar, setelah itu Anda akan mendapatakan sebuah kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup Anda.

Arti Mimpi Berhubungan Intim Dengan Pacar Dan Ketahuan

Berhubungan badan dengan pacar Anda dan ketahuan dalam mimpi merupakan suatu pertanda buruk bagi Anda. Dalam waktu dkeat ini aib Anda akan dibongkar oleh seorang yang tengah dekat dengan Anda. Anda akan merasa dipermalukan dan tema-teman ANda akan menjauhi Anda serta menjadikan Anda sebagai bahan olok-olokan.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Pacar Orang

Bermimpi bersetubuh atau berhubungan badan dengan pacar orang merupakan suatu pertanda buruk. Dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami sebuah pertikaian besar dengan pacar,teman atau keluarga Anda. Yang mengakibatkan Anda terpukul.

Mimpi ini juga mengingatkan Anda, jika berselingkuh merupakan suatu hal yang kurang baik dan sangat menyakitkan. Oleh karena itu berusahalah setia terhadap pasangan Anda.

Berhubungan Badan Dengan Mantan Pacar

Bermimpi berhubungan intim dengan mantan pacar Anda menandakan sebuah kerinduan pada mantan Anda. Mimpi ini juga bisa diartikan bahwa Anda tengah ragu terhadap pasangan Anda.

Mimpi Melihat Orang Pacaran Yang Sedang Bersetubuh

Bemimpi menyaksikan sepasang kekasih yang sedang berhubungan badan menurut psikolog merupakan sebuah pertanda kurang baik. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa Anda telah jauh memasuki atau ikut campur kedalam hubungan asmara orang lain.

Mimpi Berhubungan Intim Dengan Suami / Istri

Jika Anda memimpikan sedang berhubungan badan dengan suami Anda berarti pertanda baik bagi keluarga Anda. Dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah atas kerja keras Anda selama ini. Anda juga akan mendapatkan sebuah keuntungan besar dari bisnis Anda.

Bermimpi berhubungan badan dengan istri juga merupakan suatu pertanda baik juga dalam keluarga Anda. Dalam waktu dekat ini, kebahagiaan akan senantiasa terhias dalam kehidupan Anda. Nmaun jika Anda tengah LDR dengan sang istri, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda tengah rindu dengan sang istri.

Arti Mimpi Melihat Istri/Suami Berhubungan Intim Dengan Oranglain

Bermimpi melihat istri/suami Anda sedang berhubungan badan dengan orang lain meruapakan sebuah peringatan untuk selalu waspada dengan masalah-masalah yang akan melanda rumah tangga Anda atau merusak rumah tangga Anda. Anda dan pasangan harus selalu intropeksi diri agar terhindar dari masalah-masalah yang tidak diinginkan.

Mimpi Bersetubuh Dengan Suami/Istri Orang

Jika Anda mimpi bersetubuh dengan suami/istri artinya Anda akan dihadapkan oleh sebuah kemalangan yang membuat hidup Anda dengan pasangan menjadi tak karuan. Oleh karena itu selalu waspadalah dengan masalah-masalah yang melanda rumah tangga Anda.

Menurut Primbon bermimpi tentang berhubungan badan dengan suami/istri memiliki maksud Anda akan dihadapkan dengan sebuah pilihan yang sangat susah. Pilihan ini menyangkut masa depan rumah tangga Anda.

Mimpi Bercinta Dengan Janda Atau Duda

Apakah arti dari mimpi bercinta dengan seorang janda atau duda? Menurut tafsir primbon, jika Anda bermimpi tengah bercinta atau berhubungan intim dengan seorang duda atau janda melambangkan sebuah pertanda baik. Dalam waktu dekat ini, Anda akan mendapatkan sebuah kesempatan emas untuk dipromosikan naik jabatan. Dan karena kedisiplinan dan kerajinan Anda, Anda memperoleh kenaikan jabatan tersebut.

Berhubungan Intim Dengan Rekan Kerja

Bermimpi bersetubuh dengan rekan kerja merupakan suatu pertanda buruk bagi Anda Anda akan terlibat cinta segitiga dengan orang-orang terdekat Anda. Dan hal ini semakin membuat Anda bingung.

Berseutubuh Dengan Bos

Memimpikan berhubungan badan dengan bos artinya Anda akan mendapatkan sebuah keuntungan ditempat kerja Anda saat ini. Namun karena keberuntungan tersebut Anda amalah jadi dibenci oleh rekan-rekan kerja Anda.

Mimpi Berhubungan Intim Dengan Artis Atau Orang Yang Terkenal

Jika Anda bermimpi bersetubuh dengan Artis merupakan sebuah peringatan bagi Anda untuk selalu berhati-hati dalam bertindak karena bisa merugikan Anda dan dapat menyangkut nama baik Anda.

Arti Mimpi Berhubungan Intim Dengan Orangtua

Bermimpi bersetubuh dengan Bapak/Ibu merupakan pertanda baik bagi diri Anda. Anda akan memperoleh sebuah keberuntungan dalam hal keuangan atau harta benda.

Mimpi Diperkosa

Memimpikan diri Anda sendiri diperkosa oleh seseorang yang tidak dikenal artinya Anda kini telah mengetahui rahasia terbesar dari teman atau sahabat Anda. Dan Anda harus menjaganya, jangan sampai orang lain mengetahuinya.

Demikianlah arti mimpi berhubungan intim/bersetubuh versi kitabmiumpi.com. Semua arti mimpi diatas hanyalah sebuah ramalan belaka yang belum dipastikan keakuratannya. Oleh karena itu sebagai pembaca yang baik, bijaklah dalam menyikapinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu Anda mengungkap rahasia dan misteri dibalik mimpi-mimpi Anda.

To top