Arti Mimpi

Arti Mimpi Angka 7: Psikolog, Primbon

Arti Mimpi Angka 7 – detiklife.com. Mimpi merupakan bunga tidur yang memiliki rahasia atau misteri dibaliknya. Jarang orang mengetahui makna dibalik mimpi-mimpinya. Oleh karena itu, kami akan mengungkap semua tafsir dan makna dari mimpi-mimpi Anda.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan mengupas tuntas arti dari mimpi angka atau nomor tujuh. Yang mana angka 7 sendiri melambangkan sebuah simbol kesempurnaan. Sehingga kami akan membahas secara terperinci menurut primbon mimpi dan psikolog mimpi.

Jika Anda merasa penasaran dengan pembahasan dan makna-makna didalamnya, langsung saja cari dan temukan jawaban arti mimpi Anda dibawah ini. Selamat menyimak!

Arti Mimpi Angka 7
Mimpi Angka Tujuh

Arti Mimpi Angka 7 Menurut Primbon Dan Psikolog

Menurut Primbon

  1. Anda bermimpi tentang angka 7 menunjukan masalah ditempat kerja. Salah satu teman Anda ada yang tidak suka dengan kinerja rajin Anda. Karena akan menyulitkan dia untuk meraih posisi yang diinginkannya. Sehingga Anda disulitkan oleh teman Anda ini.
  2. Memimpikan sebuah angka 7 artinya Anda akan menyembunyikan perasaan Anda kepada orang yang Anda sukai. Hal ini bisa menjadi masalah bagi orang yang dicintai Anda.
  3. Arti mimpi nomor 7 juga mengacu pada tujuh dosa dan menggambarkan tujuh hari dalam seminggu. Hal ini menandakan bahwa Anda harus selalu berhati-hati dengan apa yang Anda lakukan, bisa saja suatu hal itu menjadi sebuah dosa. Dan ini sangat merugikan Anda.

Menurut Psikolog

  1. Psikolog mengatakan bahwa bermimpi tentang angka 7 melambangkan keberhasilan. Perjuangan keras Anda untuk mencapai semua keinginan dalam waktu dekat ini akan segera terwujud atau tercapai.
  2. Bermimpi nomor 7 dihadapan Anda berarti Anda telah menunjukan bahwa Anda telah membuat keputusan terbaik dan tepat.
  3. Memimpikan angka 7 menunjukan keunikan dan kesempurnaan pada diri Anda yang tidak biasa. Hal ini tentu akan menuntun Anda ke kehidupan yang lebih sempurna.
  4. Tujuh dalam mimpi juga menandakan adanya panggilan untuk pendidikan tinggi dan akan memastikan kesuksesan studi yang lebih tinggi segera menanti Anda.
  5. Angka tujuh juga melambangkan agar Anda segera memperbaiki dan terus memperbaiki hal-hal yang dapat merubah hidup Anda. Dan Anda harsu terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi.

Arti Mimpi Angka 17

Memimpikan sebuah angka tujuhbelas melambangkan jiwa. Dimana kekuatan jiwa Anda akan diuji dalam waktu derkat ini. Seberapa besar jiwa Anda akan terlihat dari cara Anda memperlakukan seseorang.

Angka 27

Bermimpi nomor duapuluh tujuh mengacu pada masalah percintaan dan suatu komitmen. Dimana masalah percintaan dan sebuah komitmen Anda akan diuji. Pasangan Anda uakan berkhianat dengan Anda. Dan Anda sangat kecewa dan terpukul akan hal itu.

Mimpi Angka 70

Jika Anda bermimpi melihat angka 70 dihadapan Anda, ini menandakan sebuah kelengkapan dan kesempurnaan dalam hidup Anda. Anda telah memiliki segalanya yang Anda inginkan, saatnya tinggal menikmati hidup.

Arti Mimpi Angka 75

Ini menandakan bahwa Anda akan dihadapkan pada 2 pilihan sulit. Yang mana salah satu pilihan tersebut akan menentukan masa depan Anda. Dan Anda harus mempercayai intuisi dan naluri Anda. Jangan sampai salah pilih, karena masalahnya bisa berakibat fatal.

Mimpi Angka 76

Melihat angka atau nomor tujuhpuluh enam dalam mimpi menunjukan bahwa rencana Anda yang sudah disusun jauh-jauh hari akhirnya akan membuahkan hasil. Kerja keras yang selama ini Anda lakukan akan terbayar juga.

Itulah penjelasan daripada kumpulan arti mimpi angka tujuh yang detiklife.com bagikan untuk Anda. Semoga bisa Anda sikapi dengan bijak, karena makna-makna yang terkandung dalam mimpi diatas hanyalah sebuah ramalan semata. Yang belum tentu dipastikan kebenarannya. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan jawaban atas ketidaktahuan dan rasa penasaran Anda.

To top