Arti Mimpi Tahi Atau Kotoran: Manusia, Hewan

Arti Mimpi Tahi Atau Kotoran – detiklife.com. Memimpikan sebuah kotoran atau tinja atau feses merupakan sebuah hal yang sangat menjijikan. Namun tidak dengan artinya. Arti mimpi tahi ternyata banyak mengandung hal positif bagi kehidupan Anda. Dan bisa memberikan keuntungan bagi Anda dan orang-orang disekitar Anda.

Nah apabila Anda penasaran dengan arti mimpi tentang tahi atau kotoran manusia dan hewan. Anda bisa menyimaknya dalam misteri mimpi yang berjudul arti mimpi tahi atau kotoran. Yang mana sudah kami jelaskan secara rinci sebagai berikut.

Arti Mimpi Tahi Atau Kotoran
Melihat Tahi atau kotoran

Arti Mimpi Melihat Tahi Bayi

Bermimpi melihat kotoran seorang bayi artinya kebahagiaan akan menyelimuti kehidupan Anda dalam waktu dekat ini. Kebahagiaan ini meliputi keberuntungan, rezeki yang melimpah dan lain-lain

Mimpi Melihat Tahi Manusia

Memimpikan sebuah tahi manusia menandakan pertanda baik bagi kehidupan Anda. Meski terlihat sangat menjijikan, namun arti dari mimpi ini ialah Anda akan mendapatkan sebuah rezeki yang terduga-duga. Entah bonus dalam pekerjaan atau dipromosikan untuk jabatan yang lebih tinggi.

Tafsir Mimpi Makan Kotoran Sendiri

Jika Anda mimpi memakan kotoran Anda sendiri ini artinya akan ada seseorang yang memahami tentang diri Anda. Orang tersebut mungkin telah menaruh perasaan pada Anda dan ingin memiliki Anda dengan seutuhnya.

Arti Mimpi Menginjak Tinja atau Kotoran

Bermimpi menginjak sebuah tahi atau tinja menandakan keberuntungan akan berpihak pada hidup Anda. Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan keuntungan yang melimpah atas kerja keras Anda selama ini. Sehingga membawa perubahan besar pada diri Anda.

Mimpi Melihat Kotoran Berceceran

Bermimpi tentang sebuah tahi yang berceceran menunjukan adanya ketakutan dalam diri Anda. Anda takut jika keberuntungan yang selama ini berpihak kepada Anda, akan hilang begitu saja. Oleh karena itu Anda harus tetap berusaha keras jangan hanya mengandalkan keberuntungan.

Tafsir Mimpi Bermain Dengan Kotoran

Bermain tinja atau kotoran dalam mimpi menunjukan bahwa Anda akan merasakan stres yang berkepanjangan. Anda akan merasakan sebuah kecemasan yang berlebih pada hidup Anda.

Mimpi Melihat Tahi di Lantai

Bermimpi melihat sebuah tahi dilantai menandakan adanya masalah yang lebih rumit dari kehidupan Anda. Anda akan menghadapi suatu masalah yang akan membuat Anda stres dan kebingungan.

Bermimpi Membersihkan Tahi di Lantai

Ketika Anda bermimpi membersihkan tahi di lantai artinya Anda telah menemukan sebuah kepribadian yang baru. Kepribadian ini akan membuat Anda menjadi seorang pribadi yang baik.

Mimpi Tahi Anjing

Bermimpi melihat tahi Anjing artinya akan ada sebuah masalah karena emosi sesaat Anda. Kecerobohan Anda akan membuat Anda menjadi seseorang yang dinilai kurang baik oleh orang-orang disekitar Anda.

Jika Anda bermimpi menginjak sebuah kotoran Anjing artinya mencerminkan kecerobohan Anda yang akan menciptakan sebuah masalah untuk diri Anda sendiri.

Tafsir Mimpi Kotoran Burung

Memimpikan sebuah kotoran burung artinya akan ada masalah kecil yang mengganggu hidup Anda. Walaupun masalah kecil, namun menentukan masa depan Anda. Jadi berhati-hatilah dengan sikap Anda.

Mimpi Melihat Tahi Kucing

Ketika Anda bermimpi melihat tahi kucing berarti Anda sedang menunjukan emosi Anda yang berlebihan. Anda merasa telah dibohongi oleh orang-orang terdekat Anda dan Anda sangat merasa kecewa.

Arti Mimpi Memegang Tahi atau Tinja

Bermimpi memegang tinja menunjukan jika Anda akan mengambil sebuha resiko besar untuk diri dan masa depan Anda. Anda akan siap kehilangan pekerjaan Anda jika Anda tidak berhati-hati dalam mengambil keputusan. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam bertindak. Jangan sampai hal itu merugikan Anda dan keluarga Anda.

Bermimpi Melihat Tinja di Wc atau Toilet

Arti mimpi melihat tinja di wc berarti seseorang yang sedang dekat dengan Anda akan mengalami suatu masalah yang rumit. Dan Anda tidak bisa menyelesaikannya dengan mudah. Perlu kesabaran ekstra untuk menyelesaikannya. Oleh karena itu bersabarlah.