Arti Mimpi

Arti Mimpi Sisir: Rambut, Hilang, Patah

Arti Mimpi Sisir – detiklife.com. Mimpi yang hanya dipercayai sebagai kembang tidur ternyata mengandung tafsir yang berarti dan penuh misteri. Oleh karena itu kami akan mengungkap semua misteri tentang arti mimpi sisir.

Kumpulan arti mimpi sisir rambut, bermimpi tentang sisir yang patah, memimpikan sebuah sisir yang hilang dan masih banyak lagi mimpi-mimpi sisir yang akan kami kupas tuntas artinya dibawah ini. Dan bagi Anda yang penasaran, langsung bisa menyimaknya dalam artikel arti mimpi sisir berikut ini. Ku

Arti Mimpi Sisir
Sisir Rambut

Arti Mimpi Sisir Rambut

Bermimpi menyisir rambut tandanya Anda harus mengoreksi pikiran Anda. Anda harus selalu bersikap tenang ketika menyelesaikan suatu masalah. Mimpi tentang menyisir rambut juga menunjukan bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan menyingkirkan semua hutang-hutang yang melilit kehidupan Anda.

Mimpi Orang Lain Menyisir Rambut Anda

Jika Anda memimpikan seseorang yang sedang menyisir rambut Anda berarti dalam waktu dekat ini, Anda akan mendapatkan suatu rezeki. Entah itu berupa uang ataupun kebahagiaan. Dan akhirnya bisa membayar semua hutang-hutang Anda.

Tafsir Mimpi Sisir Rusak Atau Patah

Jika Anda memimpikan sisir yang rusak atau patah dalam mimpi Anda, berarti perjalanan hidup Anda akan mendapatkan pembaharuan. Hidup Anda akan lebih berwarna dan penuh dengan kebahagiaan.

Mimpi Melihat Sisir

Bermimpi tentang melihat sisir artinya perjalanan hidup Anda akan menunjukan sebuah peubahan. Jika Anda belum mendapatkan sebuah pekerjaan, maka Anda akan mendapatkan sebuah pekerjaan dalam waktu dekat. Dan apabila Anda telah mendapatkan sebuah pekerjaan,maka Anda akan dipromosikan untuk sebuah jabatan yang baru.

Arti Mimpi Diberi Hadiah Sisir

Diberi hadiah sisir dalam mimpi menunjukan bahwa Anda akan mendapatkan sebuah berita kurang mengenakan atau berita buruk. Berita ini akan membuat Anda kehilangan semangat untuk menggapai cita-cita yang selama ini Anda impikan.

Tafsir Mimpi Membersihkan Sisir

Jika Anda bermimpi tengah membersihkan sebuah sisir ini menyiratkan bahwa Anda akan melepaskan godaan buruk Anda dan dengan cara Anda sendiri. Dan Anda bisa menyelesaikannya.

Mimpi Menggulungkan Sisir Kerambut Anda

Bermimpi menggulungkan sisir ke rambut Anda berarti dalam waktu dekat ini, masalah yang selama ini Anda sudah lupakan. Tiba-tiba muncul lagi dalam kehidupan Anda. Dan membuta Anda sedikit stres.

Arti Mimpi Memberikan Sisir Kepada Lawan Jenis

Untuk bermimpi memberikan sisir kepada lawan jenis ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Dalam waktu dekat ini, Anda akan mendapatkan sebuah pasangan baru yang sangat Anda idam-idamkan. Dan jika Anda sudah memiliki seorang pasangan maka dalam hubungan asmara Anda akan menjadi lebih harmonis.

Memberi Sisir Kepada Orang Yang Tidak Dikenal.

Memberikan sisir kepada seseorang yang tidak dikenal dalam mimpi berarti Anda sedang memegang kendali atas apa yang Anda lakukan. Anda bertanggung jawab sepenuhnya dengan keputusan yang telah Anda ambil meskipun memiliki resiko yang besar.

Arti Mimpi Sisir Banyak Kutu

Bermimpi tentang sisir yang dipenuhi kutu menandakan bahwa impian yang Anda cita-citakan selama ini, akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Mengambil Sisir

Jika Anda memimpikan mengambil sebuah sisir artinya suatu pertanda buruk bagi Anda. Seseorang yang selama ini Anda cinta akan mengkhianati Anda. Jalinan asmara yang awalnya baik-baik saja tiba-tiba putus karena pasangan Anda berkhianat dan berselingkuh. Hal ini membuat Anda merasa sakit hati dan akan selalu terkenang dalam seumur hidup Anda.

Arti Mimpi Sisir Dipenuhi Rambut Rontok

Artinya Anda akan merasakan sebuah kegelisahan dari dalam diri Anda. Anda akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam kehidupan Anda dan mengakibatkan kesehatan Anda menurun.

Mimpi Sisir Rusak

Menurut psikolog, jika ANda memimpikan sebuah sisir yang rusak atau patah menjadi dua ketika Anda menyisir rambut Anda artinya dalam waktu dekat ini Anda akan berselisih paham dengan teman atau sahabat Anda. Entah itu karena masalah percintaan, keuangan ataupun masalah pekerjaan yang mengakibatkan salah paham.

Arti Mimpi Membeli Sisir

Membeli sebuah sisir dalam mimpi artinya dalam waktu dekat ini Anda akan emndapatkan sebuah pekerjaan yang Anda minati dan idam-idamkan. Dan dari pekerjaan ini juga Anda memiliki penghasilan yang tetap dan sangat berkecukupan.

Tafsir Mimpi Menjual Sisir

Jika Anda memimpikan menjual sebuah sisir artinya Anda akan bertemu dengan sahabat lama ANda dan terlibat dalam sebuah percakapan atau obrolan yang serius.

Itulah beberapa kumpulan arti mimpi sisir versi detiklife.com. Arti-arti dari mimpi datas hanyalah ramalan saja yang belum 100 % terbukti kebenarannya. Oleh karena itu mohon kebijaksanaan Anda dalam menyikapinya.

To top