Arti Mimpi

Arti Mimpi Lipstik : Memakai, Membeli, Menemukan, Hilang

Arti Mimpi Lisptik – detiklife.com. Memimpikan sebuah lipstik ternyata memiliki makna mimpi yang cukup rumit. Arti mimpi tentang lipstik tidak hanya menyangkut tentang masalah keuangan, namun tentang percintaan dan juga kesuksesan.

Nah, bagi Anda yang tadi malem bermimpi tentang sebuah lipstik, akan kami kupas tuntas artinya dibawah ini. Kumpulan arti mimpi lipstik berikut meliputi, tafsir mimpi memakai lipstik, mimpi membeli sebuah lisptik, bermimpi diberi lipstik, memimpikan lipstik yang patah, dan lain-lain.

Penasaran seperti apa uraiannya? Langsung simak saja yuk arti mimpi lipstik terlengkap dibawah ini.

Arti Mimpi Lipstik
Memakai Lipstik

Arti Mimpi Memakai Lipstik

Bermimpi memakai lipstik memiliki arti yaitu usaha yang Anda lakukan selama ini akan membuahkan hasil. Meskipun awalnya Anda sempat meragukan kemampuan Anda, namun sekarang Anda sudah bisa memetik keberhasilan tersebut.

Mimpi Memakai Lipstik Warna Merah
Mimpi memakai lipstik berwarna merah menunjukan bahwa Anda akan menghadapi masalah dalam hubungan Anda. Entah itu masalah pengkhianatan, perselingkuhan atau masalah kecemburuan yang berlebihan. Oleh karena itu Anda harus tetap memantau pasangan Anda.

Mimpi Memakai Lipstik Warna Coklat
Arti mimpi memakai lisptik berwarna coklat menjelaskan bahwa kepribadian Anda yang berubah-ubah atau tidak konsisten. Hal ini dikarenakan Anda merasa kebingungan dengan pilihan yang menyangkut keluarga Anda.

Mimpi Memakai Lipstik Warna Pink
Memakai lipstik berwarna pink dalam mimpi menunjukan keberuntungan sedang berpihak pada diri Anda. Hubungan Anda dengan pasangan akan semakin harmonis. Hubungan Anda dengan orang-orang terdekat Anda pun semakin baik.

Tafsir Mimpi Memakai Lisptik Di Depan Cermin
Primbon jawa mengatakan, jika Anda bermimpi memakai lipstik didepan cermin artinya Anda akan akan dimudahkan segala urusannya oleh Tuhan. Entah itu soal percintaan atau asmara, urusan keuangan, urusan bisnis maupunurusan keluarga.

Arti Mimpi Melihat Lipstik

Bermimpi melihat sebuah lipstik menandakan bahwa Anda harus selalu berhati-hati dalam berbicara. Sebab ada seseorang yang tidak menyukai cara berbicara Anda dan kepribadian Anda. Oleh karena itu Anda lebih waspada dalam bertindak dan berbicara kepada orang lain.

Bermimpi Membeli Lisptik

Jika Anda bermimpi membeli lipstik itu artinya Anda akan merasakan sebuah pengkhianatan dan kehilangan kepercayaan dari seorang yang sangat dekat dengan Anda.

Mimpi Melihat Banyak Lipstik

Melihat banyak lisptik dalam mimpi artinya Anda harus lebih berhati-hati dengan orang-orang baru disekitar Anda. Orang-orang tersebut akan menghambat perkembangan hidup Anda.

Arti Mimpi Lipstik Habis

Arti mimpi lipsik habis memiliki makna yang kurang baik bagi kehidupan Anda. Anda akan mengalami masalah, entah itu masalah keuangan,masalah keluarga dan lain-lain. Dan Anda harus bisa menyikapi semua masalah itu dengan baik agar tidak terjadi dalam hidup Anda.

Mimpi Lisptik Patah

Menurut primbon, arti mimpi tentang lipstik memiliki pertanda baik. Dalam waktu dekat ini, kebahagiaan dan keberuntungan akan menyelimuti kehidupan Anda.

Arti Mimpi Lipstik Hilang

Bermimpi tentang lipstik yang hilang, artinya memberikan peringatan untuk Anda. Anda harus selalu waspada dengan orang-orang disekitar Anda. Bisa jadi mereka akan mencelakai Anda dengan cara yang tidak normal.

Mimpi Menemukan Lipstik

Jika Anda menemukan lisptik dalam mimpi, ini menunjukan bahwa rahasia Anda akan terbongkar. Seseorang yang sangat dekat dengan Anda ternyata telah mengkhianati Anda. Dan Anda akan dibenci oleh orang-orang yang kenal dengan Anda.

Tafsir Mimpi Lisptik Diambil Orang

Arti mimpi lisptik diambil orang berarti kehadiran Anda dalam kehidupan orang lain membuat mereka merasa bahagia. Hal ini dikarenakan Anda merupakan seorang yang ceria dan pembawa kebahagiaan.

Arti Mimpi Lipstik Dipakai Orang

Memimpikan lipstik Anda dipakai orang lain menunjukan, dalam waktu dekat ini berbagai permasalahan hidup akan datang menghampiri Anda. Salah satunya kesehatan Anda. Sehingga usaha yang sedang Anda jalankan mengalami kemerosotan.

Mimpi Dikasih Lipstik

Bermimpi dikasih lipstik oleh seseorang menandakan Anda akan mendapatkan sebuah akibat dari perbuatan yang pernah Anda lakukan. Jika sebelumnya Anda melakukan perbuatan yang negatif, artinya Anda akan menanggung resikonya. Namun jika Anda melakukan perbuatan yang baik atau positif, berarti Anda akan mendapatkan imbalan yang setimpal.

To top